Widget HTML #1

Lowongan Kerja PT Hillconjaya Sakti


Lowongan Kerja PT Hillconjaya Sakti PT Hillconjaya Sakti saat ini sedang membuka lowongan kerja untuk muda - mudi Indonesia.

PT Hillconjaya Sakti didirikan sejak tahun 1995 silam. Sejak didirikan, PT Hillconjaya Sakti telah menyelesaikan ratusan proyek baik dalam skala besar maupun kecil. Dalam menyelesaikan proyek-proyek kami, kami secara konsisten dan kuat berpegang pada prinsip standar Keselamatan kami dan telah berhasil menyelesaikan semua proyek dengan hanya Kualitas tertinggi, bersama dengan Kecepatan kerja dan profesionalisme tertinggi yang didukung oleh penggunaan alat berat modern dan personel yang berpengalaman di bidangnya.

Kekuatan layanan PT Hillconjaya Sakti mencakup keterampilan lanjutan dalam bidang teknis yang didukung oleh penguasaan perencanaan teknis yang matang. Kombinasi ini telah memungkinkan kami untuk memberikan solusi alternatif terbaik bagi klien kami jika terjadi ketidakkonsistenan antara perencanaan dan pekerjaan lapangan yang sebenarnya. Selain penggunaan tenaga ahli Geoteknis Bersertifikat yang terampil dan berpengalaman di bidangnya, kami juga memperoleh tim Surveyor yang terampil, dan telah melengkapi diri dengan alat ukur Total station dan perangkat lunak pendukungnya.

Saat ini PT Hillconjaya Sakti sedang membuka lowongan kerja dengan beragam posisi untuk lulusan minimal SMP sederajatMengenai Gaji di PT Hillconjaya Sakti sudah sangat sangat terjamin untuk seluruh karyawan yang bekerja disini, telebih semua karyawan akan mendapatkan berbagai macam tunjangan.

Kalau anda memang berminat untuk menjadi bagian dari PT Hillconjaya Sakti, berikut syarat dan kualifikasi yang harus anda penuhi.

Posisi yang dibuka meliputi:
    1. Foreman Pengawas Nikel (All Site)
      - Operator Grader
      - Mekanik A2B
      - SPV Produksi Batubara 
      - Mekanik DT
      - FM Mekanik
      - SPV Mekanik
      - Mekanik Elektrik
      - Mekanik Wheel

      Persyaratan Umum:
      1. Usia maksimal 45 tahun.
      2. Pendidikan minimal SMA/SMK
      3. WAJIB memiliki SIM B2 bagi Posisi Operator.
      4. Pengalaman pada posisi yang sama minimal 2 Tahun. 
      5. Bersedia ditempatkan di seluruh Site PT. Hillconjaya Sakti. 
      6. WAJIB melakukan Vaksin Booster (Vaksin ke 3).


      Apabila semua syarat dan dokumen PT Hillconjaya Sakti sudah anda lengkapi, selanjutnya silahkan kirim lamaran anda Via Online PT Hillconjaya Sakti dibawah ini


      KLIK LAMAR

      Alamat PT Hillconjaya Sakti
       Kawasan EJIP, Blok 3-B No. 1, Jl. Raya Angsana, Lemahabang, Sukaresmi, Cikarang Sel., Bekasi, Jawa Barat 17550