Widget HTML #1

Lowongan Kerja PT Putra Perkasa Abadi (PPA) Terbaru 2019

Lowongan Kerja PT Putra Perkasa Abadi (PPA) Terbaru 2019 - Lowongan kerja PT Putra Perkasa Abadi (PPA) sedang dibuka untuk muda - mudi Indonesia.

PT Putra Perkasa Abadi (PPA) merupakan perusahaan yang bergerak di bidang Kontraktor Jasa Pertambangan Batubara yang berolokasi pusat di Jakarta. Didukung dengan sistem terintegrasi dalam penyediaan batubara untuk mencapai kualitas mutu yang tinggi demi kepuasan pelanggan, PT Putra Perkasa Abadi (PPA)selalu ingin berbenah dan menjadi lebih baik.

Saat ini perusahaan PT Putra Perkasa Abadi (PPA) sedang membuka lowongan perkerjaan di bagian Fresh Graduate Development Program (FGDP) untuk muda - mudi Indonesia yang siap bekerja di perusahaan PT Putra Perkasa Abadi (PPA). Kesejahteraan dan gaji  PT Putra Perkasa Abadi (PPA) tak perlu diragukan lagi. Selain gaji UMR Jakarta yang besar, ada beberapa fasilitas dan tunjangan yang diberikan untuk karyawan.

Selain memberikan salary yang besar, PT Putra Perkasa Abadi (PPA) juga selalu memberikan penghargaan untuk karyawan yang berprestasi. Apabila anda berminat bergabung menjadi bagian dari perusahaan ternama PT Putra Perkasa Abadi (PPA) sebagai Fresh Graduate Development Program (FGDP), berikut persyaratan yang harus kalian ikuti.

Fresh Graduate Development Program (FGDP)
Persyaratan:
  • Pendidikan S1 Jurusan Pertambangan, Geologi, Geodesi dan Sipil
  • IPK minimal 2,75
  • Usia maksimal 25 tahun
  • Tidak pernah memiliki masalah kesehatan
  • Bersedia ditempatkan diseluruh Project Site

Apabila semua syarat dan dokumen PT Putra Perkasa Abadi (PPA) sudah anda lengkapi, selanjutnya silahkan kirim Via Email dengan alamat dibawah ini.

Alamat Email PT Putra Perkasa Abadi (PPA)
hrd@ppa.co.id / daniel.marzahan@ppa.co.id
Subjek email: FGDP

Paling lambat: 10 Desember 2019

Alamat PT Putra Perkasa Abadi (PPA)
Gedung Office 8, Lt.8 (SCBD Lot 28 / Senopati Raya 8B, RT.8/RW.3, Senayan, Kebayoran Baru, South Jakarta City, Jakarta 12190


Proses seleksi peserta di PT Putra Perkasa Abadi (PPA) termasuk cepat, LAMARAN akan diperlakukan secara rahasia & hanya kandidat terpilih akan dihubungi dan diproses

Jika lolos maka anda akan langsung masuk tahap selanjutnya.

Jika dalam waktu 1 bulan belum juga ada panggilan, jangan sedih, mungkin anda belum beruntung dan saat nya anda lengkapi berkas dan sesuai persyaratan yang diminta perusahaan. Semangat Jobseeker, doa kami menyertaimu.

Silahkan share info ini agar bisa bermanfaat jika anda mendapat panggilan kerja.

Loker Lainnya: Lowongan Kerja PT Surya Madistrindo 2019