Widget HTML #1

Lowongan Kerja PT Wijaya Karya Beton Tbk Terbaru 2020


Perekrutan PT Wijaya Karya Beton Tbk Terbaru 2020 -  Lowongan kerja di PT Wijaya Karya Beton Tbk sedang dibuka dengan berbagai macam posisi untuk muda - mudi Indonesia yang siap mengemban tugas dan juga memberikan kontribusi perusahaan

PT Wijaya Karya Beton Tbk (WIKA Beton), sebagai salah satu anak perusahaan dari PT Wijaya Karya (Persero), Tbk (WIKA), adalah bagian dari ekspansi perusahaan yang mengkhususkan diri dalam industri beton pracetak. WIKA mulai berkonsentrasi pada industri beton pra-cetak pada tahun 1977 dengan mengembangkan panel beton pra-cetak untuk proyek perumahan bertingkat rendah. Sejak saat itu, WIKA bertekad untuk terus mengembangkan produk mereka untuk mengantisipasi rencana pembangunan dan proyek-proyek infrastruktur yang muncul.

Pengembangan produk telah menciptakan hasil ini: pra-stres tiang beton untuk jalur distribusi listrik dan tumpukan PC, kemudian diikuti oleh produk lain, misalnya, saluran terbuka beton, kereta api beton tidur, jembatan gelagar, tumpukan lembaran, pipa, lembaran Platform dan bangunan komponen yang telah diterapkan di berbagai macam proyek. Produk-produk tersebut muncul di waktu yang tepat dan berhasil menjadi produk terkemuka di pasar.

Saat ini PT Wijaya Karya Beton Tbk sedang membuka lowongan kerja untuk muda - mudi Indonesia dengan posisi sebagao Staff Pelaksana & Staff Keuangan. Berikut kualifikasi lengkapnya.

1. Staff Pelaksana (SP)
2. Staff Keuangan (SK)

Persyaratan:
  • Pria
  • Usia maksimal
  • S1 28 tahun
  • D3 25 tahun
  • S1 Teknik Sipil/D3 Akuntansi/Manajemen
  • IPK minimal 3,00
  • Menguasai bahasa Inggris, TOEFL = 450
  • Menguasai aplikasi komputer dibidangnya
  • Mempunyai motivasi, energik dan mampu bekerjasama dalam tim

Persyararatan Administratif:

  1. Membuat lamaran tertulid dilampirkan
  2. Riwayat Hidup/CV
  3. Pas Photo 4×6 Warna (2 Lembar)
  4. Fotokopi KTP
  5. Fotokopi Ijazah & Transkip (Legalisir)
  6. Dewasa Menurut Hukum
  7. Sehat jasmani dan rohani
  8. Bersedia ditempatkan diseluruh Unit Perusahaan

Apabila semua syarat dan dokumen PT Wijaya Karya Beton Tbk sudah anda lengkapi, selanjutnya silahkan kirim lamaran anda via pos dibawah ini:



Alamat PT Wijaya Karya Beton Tbk
PT Wijaya Karya Beton Tbk
Wilayah Penjualan I
Gedung WIKA, Jl. Gunung Krakatau, No. 15, Medan, Sumatera Utara

Paling Lambat : 31 Januari 2020


Proses seleksi termasuk cepat, LAMARAN akan diperlakukan secara rahasia & hanya kandidat terpilih akan dihubungi dan diproses

Jika lolos maka anda akan langsung masuk tahap selanjutnya.

Jika dalam waktu 1 bulan belum juga ada panggilan, jangan sedih, mungkin anda belum beruntung dan saat nya anda lengkapi berkas dan sesuai persyaratan yang diminta perusahaan. Semangat Jobseeker, doa kami menyertaimu.

Silahkan share info ini agar bisa bermanfaat jika anda mendapat panggilan kerja.

Loker Lainnya: Lowongan Kerja PT Transportasi Jakarta (Transjakarta)