Widget HTML #1

Lowongan Kerja PT Dirgantara Indonesia (Persero) Terbaru 2020


Lowongan Kerja PT Dirgantara Indonesia (Persero) - PT Dirgantara Indonesia (Persero) merupakan salah satu perusahaan terkemuka dan juga terbesar di Indonesia hingga dunia.

PT Dirgantara Indonesia atau dikenal sebagai PTDI adalah salah satu perusahaan aerospace di Asia dengan kompetensi inti dalam desain dan pengembangan pesawat, pembuatan struktur pesawat, produksi pesawat, dan layanan pesawat untuk sipil dan militer dari pesawat ringan dan menengah. Sejak didirikan pada tahun 1976, sebagai perusahaan milik negara di Bandung, Indonesia, PTDI telah berhasil mengembangkan dan mengembangkan kemampuannya sebagai industri kedirgantaraan. Di bidang pembuatan pesawat, PTDI telah memproduksi berbagai jenis pesawat, seperti CN235 untuk transportasi sipil atau militer, Pesawat Surveillance Maritim, Pesawat Patroli Maritim, dan pesawat Penjaga Pantai. Secara total, PTDI telah mengirimkan hampir 400 pesawat ke 50 operator di seluruh dunia.

Saat ni PT Dirgantara Indonesia sedang membuka lowongan kerja dengan posisi sebagai Mechanical Assembler. Mengenai gaji dan kesejahteraan di karyawan untuk posisi Staff Admin (Administration Staff) sudah cukup terjamin. Tidak membedakan karyawan kontrak dan tetap, saling membantu, dan paling penting safety nomor satu.

Kalau anda memang berminat untuk menjadi Staff Admin (Administration Staff) di PT Dirgantara Indonesiaberikut syarat dan kualifikasi yang harus anda penuhi.

Mechanical Assembler
Persyaratan:
  • Usia 18 -20 tahun
  • Pendidikan SMK Konstruksi Rangka Pesawat Udara
  • Nilai UN Matematika, Bahasa Indonesia, Bahasa Inggris minimall 70

      Berkas yang wajib dipersiapkan:
      1. Daftar Riwayat Hidup (CV) Format PDF
      2. Scan Ijazah/Surat Keterangan Lulus (SKL) Format PDF
      3. Scan SKHUN (Format PDF)
      4. Scan Sertitikat Training (Format PDF)
      5. Scan KTP (Format PDF)
      6. Pas Foto (Format JPG/JPEG)

      Apabila semua syarat dan dokumen PT Dirgantara Indonesia  sudah anda lengkapi, selanjutnya silahkan daftarkan diri anda Via Email dibawah ini.


      Alamat Email PT Dirgantara Indonesia
      recruitment@indonesian-aerospace.com
      Subjek: Pelamar SMK KRPU Februari 2020


      Paling lambat: 18 Februari 2020

      Alamat PT Dirgantara Indonesia
       No.154, Jalan Pajajaran, Husen Sastranegara, Kec. Cicendo, Kota Bandung, Jawa Barat 40174


      Proses seleksi peserta di PT Dirgantara Indonesia termasuk cepat, LAMARAN akan diperlakukan secara rahasia & hanya kandidat terpilih akan dihubungi dan diproses

      Jika lolos maka anda akan langsung masuk tahap selanjutnya.

      Jika dalam waktu 1 bulan belum juga ada panggilan, jangan sedih, mungkin anda belum beruntung dan saat nya anda lengkapi berkas dan sesuai persyaratan yang diminta perusahaan. Semangat Jobseeker, doa kami menyertaimu.

      Silahkan share info ini agar bisa bermanfaat jika anda mendapat panggilan kerja.

      Baca juga : Lowongan Kerja PT Suryaraya Rubberindo Industri