Widget HTML #1

Lowongan Kerja PT. Reckitt Benckiser Indonesia


Lowongan Kerja PT. Reckitt Benckiser Indonesia (RB Indonesia) - Lowongan kerja PT. Reckitt Benckiser sedang dibuka. PT. Reckitt Benckiser merupakan perusahaan terkemuka di Indonesia yang memproduksi produk kesehatan, kebersihan dan produk rumah tangga asal Britania Raya. RB Indonesia beroperasi di lebih dari 60 negara dan berkantor pusat di Inggris, Singapura, Dubai, dan Amsterdam, serta menjual produknya di lebih dari 200 negara.

PT. Reckitt Benckiser hadir di Indonesia dengan berbagai kategori produk, khususnya di bidang Health, Hygiene & Home. Produk PT Reckitt Benckiser Indonesia brand diantaranya Dettol, Strepsils, Durex, Harpic, Veet & Vanish yang terus berkembang pesat sampai dengan saat ini.

Sebagai tanggapan terhadap transformasi global dan memperluas perspektif PT. Reckitt Benckiser dalam Pertumbuhan Bisnis, PT. Reckitt Benckiser mencari individu berkompetensi tinggi untuk menjadi bagian dari pertumbuhan organisasi PT. Reckitt Benckiser untuk posisi Shift TechnicianMengenai gaji dan kesejahteraan di PT. Reckitt Benckiser sudah cukup terjamin. Tidak membedakan karyawan kontrak dan tetap, saling membantu, dan paling penting safety nomor satu.

Kalau anda memang berminat untuk menjadi Shift Technician di PT. Reckitt Benckiser berikut syarat dan kualifikasi yang harus anda penuhi.

Shift Technician
Persyaratan:
  • Minimal SMK, memiliki pengalaman 2 tahun atau Diploma jurusan Teknik, Pemeliharaan atau Listrik pengalaman di bidang Teknisi (diutamakan di sektor FMCG / Makanan / Farmasi)
  • Kemampuan untuk melakukan pemecahan masalah di bidang mekanik dan perpipaan
  • Kemampuan untuk melakukan pemecahan masalah dalam kelistrikan dan kontrol
  • Memahami PLC I / O dan perkabelan
  • Mampu mengoperasikan komputer (Windows, Power Point, Excel)
  • Bahasa Inggris Dasar (membaca, menulis, berbicara)
  • Bersedia ditempatkan di Cileungsi, Bogor
  • Bersedia bekerja dalam sistem shift

Apabila semua syarat dan dokumen PT. Reckitt Benckiser sudah anda lengkapi, selanjutnya silahkan kirim lamaran anda Via Online Jobstreet alamat dibawah ini dibawah ini:

LAMAR DISINI

Alamat PT. Reckitt Brenckiser Indonesia - Cileungsi Factory
Jl. Raya Narogong KM 15 Ds. Limusnunggal Pangkalan VIII Kec. Cileungsi