Widget HTML #1

Lowongan Kerja PT Amazon Web Services IDN Terbaru 2020



Lowongan Kerja PT Amazon Web Services IDN  -  PT Amazon Web Services IDN merupakan salah satu perusahaan terkemuka dan juga terbesar di Indonesia hingga dunia yang begerak dibidang layanan berbasis Cloud Computing yang di sediakan oleh Amazon sejak tahun 2002. Meskipun salah satu perusahaan raksasa internet ini sering kita kenal untuk membeli buku dan lagu, tetapi sekarang Amazon telah menambah layanannya dalam hal infrastrutktur cloud computing. Amazon Web Services ini menyediakan layanan-layanan nya yang saling terintegrasi dan mudah kustomisasi.

Pada tahun 2006, amazon mengenalkan Amazon’s Elastic Compute cloud (EC2) sebagai commercial web service yang menyediakan akses cloud kepada perusahaan dan individu untuk menyewa komputer storage yang bisa digunakan sebagai platform pengembangan aplikasi secara online, inilah awal dari IaaS, yaitu perusahaan yang menyediakan infrastruktur sebagai sebuah layanan.

Saat ini PT Amazon Web Services IDN sedang membuka lowongan kerja dengan posisi sebagai Recruitment Intern. Kalau anda berminat bekerja di PT Amazon Web Services IDN, berikut persyaratan yang harus anda penuhi

Recruitment Intern
This internship duration is from July to December 2020
Basic Qualification:
  • You are currently pursuing a Bachelor’s degree in Human Resource, Economics, Social Sciences, Humanities, or a related field and have not graduated.
  • You are able to commit to a full-time internship in 2020.
  • You have the right to work in the country to which you are applying.
  • You have excellent written and verbal communication skills.
  • You are results-driven with analytical capability and the ability to innovate and simplify current process and practices.
  • You should have strong decision making skills and use sound reasoning to communicate.
  • Evidence of leadership skills, working effectively with a team – perhaps you are president of a sporting or social club at university or took the lead in charity work or a group project.
  • The personal drive and enthusiasm that makes you stand out from the crowd!

Preferred Qualification:

  • Ability to work successfully in a fast-paced environment, to meet tight deadlines and prioritize workload even when faced with conflicting priorities.
  • Previous work experience – a summer job or internship; if it’s in a people- or customer-facing environment, a strong plus.

Apabila semua syarat dan dokumen PT Amazon Web Services IDN sudah anda lengkapi, selanjutnya silahkan kirimkan berkas lamaran anda via Web Resmi dibawah ini


Proses seleksi peserta di PT Amazon Web Services IDN termasuk cepat, LAMARAN akan diperlakukan secara rahasia & hanya kandidat terpilih akan dihubungi dan diproses

Jika lolos maka anda akan langsung masuk tahap selanjutnya.

Jika dalam waktu 1 bulan belum juga ada panggilan, jangan sedih, mungkin anda belum beruntung dan saat nya anda lengkapi berkas dan sesuai persyaratan yang diminta perusahaan. Semangat Jobseeker, doa kami menyertaimu.

Silahkan share info ini agar bisa bermanfaat jika anda mendapat panggilan kerja.

Baca juga : Lowongan Kerja PT Yamaha Music Manufacturing Asia