Widget HTML #1

Lowongan Kerja PT Dipsol Indonesia Terbaru 2020


Lowongan Kerja PT Dipsol Indonesia untuk bagian Operator Produksi sedang dibuka. PT Dipsol Indonesia adalah perusahaan terkemuka dan juga terbesar di Indonesia.

PT Dipsol Indonesia adalah salah satu perusahaan manufaktur Indonesia yang memfokuskan diri pada bidang finishing permukaan logam. PT Dipsol Indonesia merupakan Perusahaan Penanaman Modal Asing (PMA) Jepang yang berada dibawah naungan Dipsol Chemicals Ltd yaitu perusahaan jepang yang telah berdiri sejak 1950.

Tidak hanya di Indonesia, Group perusahaan Dipsol Chemicals juga memiliki cabang di beberapa negara lain, yaitu Amerika, Korea, Thailand, Malaysia, dan China.

Dipsol Indonesia mempunyai fasilitas produksi dan kantor yang berlokasi di salah satu kawasan industri di Jawa Barat, yaitu Kawasan Industri Surya Cipta, Karawang.

Saat ini, PT Dipsol Indonesia sedang membuka lowongan pekerjaan sebagai Operator Produksi untuk muda - mudi potensial Indonesia, dan siap di tempatkan di Cibitung.

Kalau anda memang berminat untuk menjadi Operator Produksi di PT Dipsol Indonesia, segera daftarkan diri anda dengan menyertakan syarat dengan sesuai kualifikasi dari PT Dipsol Indonesia, adapun syarat - syarat dan kualifikasi yang harus anda penuhi.

Operator Produksi
Persyaratan:
  • Usia 18 – 20 tahun
  • Pendidikan minimal SMA/SMK sederajat
  • Fresh graduate / pengalaman dipersilakan melamar
  • Dapat bekerja di bawah tekanan
  • Bertanggung jawab, jujur, rajin, dapat bekerjasama
  • Kemampuan yang harus dimiliki : Microsoft Office, Bahasa Inggris
  • Bertempat tinggal di Karawang

Apabila semua syarat dan dokumen PT Dipsol Indonesia sudah anda lengkapi, selanjutnya silahkan kirim lamaran anda Via Online Jobstreet dengan alamat dibawah ini.



LAMAR DISINI

Batas Lamar : 23 April 2020

Alamat PT Dipsol Indonesia
Gedung Mayora Group Headquarter Jl. Daan Mogot KM 18 Cengkareng, Jakarta 11840


Proses seleksi peserta di PT Dipsol Indonesia termasuk cepat, LAMARAN akan diperlakukan secara rahasia & hanya kandidat terpilih akan dihubungi dan diproses

Jika lolos maka anda akan langsung masuk tahap selanjutnya.

Jika dalam waktu 1 bulan belum juga ada panggilan, jangan sedih, mungkin anda belum beruntung dan saat nya anda lengkapi berkas dan sesuai persyaratan yang diminta perusahaan. Semangat Jobseeker, doa kami menyertaimu.

Silahkan share info ini agar bisa bermanfaat jika anda mendapat panggilan kerja.

Loker Lainnya: Lowongan Kerja PT Panasonic Gobel Energi Indonesia