Widget HTML #1

Lowongan Kerja PT Yudhistira Perkasa Abadi Terbaru 2020


Lowongan Kerja PT Yudhistira Perkasa Abadi Terbaru PT Yudhistira Perkasa Abadi merupakan  salah satu perusahaan pengiriman barang domestik & freight forwarding, relokasi dan manajemen logistik terkemuka yang memberikan solusi hemat biaya dengan standar tinggi.

PT Yudistira Perkasa Abadi adalah penyedia layanan logistik & transportasi lengkap yang menawarkan pengiriman laut/udara/darat, ekspedisi, manajemen proyek/gudang, dan layanan khusus. Kami memiliki keahlian terbaik yang memungkinkan kami mempersiapkan dan memproses dokument dan melakukan kegiatan terkait proses pengiriman barang.

Dengan solusi transportasi termasuk laut/udara/darat di seluruh indonesia, termasuk manajemen gudang, kami dapat menciptakan solusi logistik dengan rantai proses yang unik, yang memungkinkan anda untuk berfokus pada hal-hal yang paling penting sesuai dengan tujuan anda.

Sebagai tanggapan terhadap transformasi global dan memperluas perspektif PT Yudhistira Perkasa Abadi dalam Pertumbuhan Bisnis, PT Yudhistira Perkasa Abadi mencari individu berkompetensi tinggi untuk menjadi bagian dari pertumbuhan organisasi PT Yudhistira Perkasa Abadi untuk posisi Staff AdministrasiMengenai gaji dan kesejahteraan di karyawan untuk prosisi Staff Administrasi sudah cukup terjamin. Tidak membedakan karyawan kontrak dan tetap, saling membantu, dan paling penting safety nomor satu. Terdapat beragam bonus untuk semua karyawan yang loyal terhadap perusahaan diantaranya tunjangan BPJS, tunjangan akhir bulan, tunjangan transportasi, tunjangan makan, tunjangan bonus akhir tahun, dan masih banyak lagi bonus yang diberikan dari PT Yudhistira Perkasa Abadi.

Kalau anda memang berminat untuk menjadi Staff Administrasi di PT Yudhistira Perkasa Abadiberikut syarat dan kualifikasi yang harus anda penuhi.

Staff Administrasi
Persyaratan:
  • Usia maksimal 25th
  • Pendidikan min. SMK jurusan akuntansi/keuangan (setara)
  • Setidaknya memiliki 1 tahun pengalaman dalam bidang yang sesuai untuk posisi ini.
  • Memahami cost accounting
  • Dapat mengoperasikan ms.office (terutama excel)
  • Dapat membuat laporan keuangan
  • Dapat mengoperasikan program akuntansi (accurate)


Apabila semua syarat dan dokumen PT Yudhistira Perkasa Abadi sudah anda lengkapi, selanjutnya silahkan berkas lamaran anda Via Online Jobstreet  ke alamat dibawah ini.


LAMAR DISINI

Batas Lamar : 1 April 2020

Alamat PT Yudhistira Perkasa Abadi
Jawa Timur - Surabaya - Jl Demak (Purwodadi Utara) No. 370C

Proses seleksi peserta di PT Yudhistira Perkasa Abadi termasuk cepat, LAMARAN akan diperlakukan secara rahasia & hanya kandidat terpilih akan dihubungi dan diproses

Jika lolos maka anda akan langsung masuk tahap selanjutnya.

Jika dalam waktu 1 bulan belum juga ada panggilan, jangan sedih, mungkin anda belum beruntung dan saat nya anda lengkapi berkas dan sesuai persyaratan yang diminta perusahaan. Semangat Jobseeker, doa kami menyertaimu.

Silahkan share info ini agar bisa bermanfaat jika anda mendapat panggilan kerja.

Loker Lainnya: Lowongan Kerja Terbaru PT Maxxis International Terbaru