Widget HTML #1

Lowongan Kerja Indomaret Group Jakarta Terbaru 2020


Lowongan Kerja PT Indomarco Prismatama (Indomaret Group)  -  Lowongan kerja PT Indomarco Prismatama (Indomaret Group) dengan beragam posisi sedang dibuka. PT Indomarco Prismatama (Indomaret Group) adalah jaringan ritel waralaba di Indonesia dan merupakan salah satu anak perusahaan Salim Group.

PT Indomarco Prismatama (Indomaret Group) merupakan jaringan minimarket yang menyediakan kebutuhan pokok dan kebutuhan sehari-hari dengan luas area penjualan kurang dari 200 m2. Jumlah gerai hingga tahun 2015 adalah 11.400 gerai dengan rincian 60% gerai adalah milik sendiri dan sisanya waralaba milik masyarakat. Sampai dengan awal tahun 2017, jumlah gerai sebanyak 13.000 toko. Mitra usaha waralaba ini meliputi: koperasi, badan usaha dan perorangan. Indomaret tersebar merata dari Sumatera, Jawa, Madura, Bali, Lombok, Kalimantan dan Sulawesi. Motto perusahaan adalah "Mudah dan Hemat".

Visi
Menjadi aset nasional dalam bentuk jaringan ritel waralaba yang unggul dalam persaingan global.

Moto
Mudah & Hemat

Budaya
Menjunjung tinggi nilai-nilai kejujuran, kebenaran dan keadilan, kerja sama kelompok, kemajuan melalui inovasi yang ekonomis serta mengutamakan kepuasan konsumen.

Esensi
Pendekatan dengan senyuman yang tulus, untuk membangun hidup lebih baik.

Konsep bisnis waralaba Indomaret adalah yang pertama dan merupakan pelopor di bidang minimarket di Indonesia. Sambutan masyarakat ternyata sangat positif, terbukti dengan peningkatan jumlah Terwaralaba Indomaret dari waktu ke waktu.

Kini PT Indomarco Prismatama (Indomaret Group) sedang membuka lowongan kerja dengan posisi sebagai Crew StoreMengenai gaji dan kesejahteraan di PT Indomarco Prismatama (Indomaret Group) sudah cukup terjamin. Tidak membedakan karyawan kontrak dan tetap, saling membantu, dan paling penting safety yang utama.

Jika anda memang berminat untuk menjadi Crew Store di PT Indomarco Prismatama (Indomaret Group), berikut persyaratan yang mesti anda persiapkan.

Crew Store
Persyaratan:
  • Pria/Wanita
  • Usia 18 – 24 tahun
  • Pendidikan terakhir SMA/SMK sederajat
  • Sehat jasmani dan rohani
  • Tinggi badan minimal Pria 160 cm, Wanita 155 cm dengan berat badan proporsional
  • Berpenampilan menarik dan komunikasi yang baik
  • Memiliki integritas dan inisiatif yang tinggi
  • Tidak sedang terikat dengan perusahaan/instasi yang baik
  • Siap ditempatkan di area Jakarta 2 berikut :
– Jakarta Pusat : Johar Baru, Kemayoran, Cempaka Putih
– Jakarta Utara : Cilincing, Kelapa Gading, Koja, Tanjung Priuk, Sunter
– Jakarta Timur : Cipinang, Cakung, Duren Sawit, Jatinegara, Kramat Jati, Condet, Pulogebang, Pulogadung, Matraman, Klender
Apabila semua syarat dan dokumen PT Indomarco Prismatama (Indomaret Group) sudah anda lengkapi, selanjutnya silahkan kirim lamaran anda Via Email / Drop CV ke alamat PT Indomarco Prismatama (Indomaret Group) dibawah ini:


  • Via Email : apply via email ke hrd_adm_rec_1@jkt2.indomaret.co.id (Subject email : Posisi yang dilamar)
  • Drop CV : para pelamar memberikan surat lamaran ke security atau Drop CV di kota lamar yang sudah disediakan di depan Kantor Indomaret cabang Jakarta 2
  • Alamat Kantor Indomaret cabang Jakarta 2 : Jl. Ancol Barat VIII No. 2, Jakarta Utara
  • Berkas asli tidak perlu dilampirkan
  • Proses selanjutnya menunggu panggilan untuk mengikuti proses tes.

Alamat PT Indomarco Prismatama (Indomaret Group) Pusat
Jl. Ancol barat I No.9, RT.1/RW.2, Ancol, Kec. Pademangan, Kota Jkt Utara, Daerah Khusus Ibukota
Jakarta 14430


Proses seleksi peserta di PT Indomarco Prismatama (Indomaret Group) termasuk cepat, LAMARAN akan diperlakukan secara rahasia & hanya kandidat terpilih akan dihubungi dan diproses


Jika lolos maka anda akan langsung masuk tahap selanjutnya.

JJika dalam waktu 1 bulan belum juga ada panggilan, jangan sedih, mungkin anda belum beruntung dan saat nya anda lengkapi berkas dan sesuai persyaratan yang diminta perusahaan. Semangat Jobseeker, doa kami menyertaimu.

Silahkan share info ini agar bisa bermanfaat jika anda mendapat panggilan kerja.

Loker Lainnya: Lowongan Kerja PT Santos Jaya Abadi Indonesia