Widget HTML #1

Lowongan Kerja PT Selamat Sempurna Tbk (ADR Group)


Lowongan Kerja PT Selamat Sempurna Tbk (ADR Group) - PT Selamat Sempurna Tbk (ADR Group) adalah Perusahaan terkemuka dari ADR Group (Divisi Otomotif) dan saat ini merupakan salah satu produsen filter dan radiator terbesar di wilayah. Perusahaan memproduksi filter, radiator, oil coolers, condensers, brake pipe, fuel pipes, fuel tanks, exhaust systems, and press parts.. Merk dagang Sakura Filter telah terdaftar lebih dari 90 negara.

SMSM telah terdaftar sebagai perusahaan publik sejak tahun 1996, dan sekarang terdaftar di Bursa Efek Indonesia. Saat ini SMSM memiliki saham sebesar 70% di PT Panata Jaya Mandiri, dan juga memiliki saham 15% di PT POSCO IJPC, sebuah perusahaan patungan (Joint Venture) dengan Posco dan Daewoo International Corporation, Korea. SMSM memiliki saham 33% di PT Tokyo Radiator Selamat Sempurna, sebuah perusahaan patungan (Joint Venture) dengan Tokyo Radiator Manufacturing Co.Ltd, Jepang.; memiliki saham 51% di PT Hydraxle Perkasa dan memiliki saham 99,99% di PT Prapat Tunggal Cipta dan PT Selamat Sempana Perkasa.

Kini PT Selamat Sempurna Tbk (ADR Group) sedang membuka lowongan kerja dengan posisi sebagai Production Staff & Engineering Staff.

Jika anda memang berminat untuk mengisi posisi yang ditawarkan PT Selamat Sempurna Tbk (ADR Group), berikut syarat dan kualifikasi yang harus anda penuhi.

Production Staff & Engineering Staff
Persyaratan:
  • Possess at least a Diploma’s Degree (D3) in Engineering
  • Passionate about building a career in manufacturing industry
  • Skilled in, SolidEdge, CAD/CAM would be a huge advantage
  • Domicile in JABODETABEK Area
  • Placement Kawasan Industri ADR Group – Curug, Tangerang
Apabila semua syarat dan dokumen PT Selamat Sempurna Tbk (ADR Group) sudah anda lengkapi, selanjutnya silahkan kirim lamaran anda melalui Formulir Online ke alamat dibawah ini.



Paling Lambat : 28 Februari 2023

Alamat PT Selamat Sempurna Tbk (ADR Group)
Jl. Kapuk Kayu Besar No.88, RT.2/RW.2, Cengkareng Bar., Kecamatan Cengkareng, Kota Jkt Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14470


Proses seleksi peserta di PT Selamat Sempurna Tbk (ADR Group) termasuk cepat, LAMARAN akan diperlakukan secara rahasia & hanya kandidat terpilih akan dihubungi dan diproses

Jika lolos maka anda akan langsung masuk tahap selanjutnya.

Jika dalam waktu 1 bulan belum juga ada panggilan, jangan sedih, mungkin anda belum beruntung dan saat nya anda lengkapi berkas dan sesuai persyaratan yang diminta perusahaan. Semangat Jobseeker, doa kami menyertaimu.

Silahkan share info ini agar bisa bermanfaat jika anda mendapat panggilan kerja.

Loker Lainnya: Lowongan Kerja PT Daya Cipta Kemasindo