Widget HTML #1

Lowongan Kerja PT Tirta Alam Segar Indonesia 2020


Lowongan Kerja PT Tirta Alam Segar Indonesia - PT Tirta Alam Segar Indonesia adalah perusahaan terbesar di bidang industri makanan yang terletak di Kawasan Industri MM 2100 Kav. Blok B1-2, Jl. Kalimantan, Cibitung, Gandamekar, Cikarang Bar, Bekasi, Jawa Barat saat ini sedang membuka lowongan kerja untuk muda - mudi Indonesia untuk lulusan SMK Sederajat.

WINGS Group ialah salah satu produsen barang konsumen terbesar dan paling terkaya serta terkemuka di Indonesia yang berfokus pada produk laundry, rumah tangga, perawatan pribadi, dan Makanan - Minuman. PT. Tirta Alam Segar adalah anak perusahaan yang tergabung dalam grup Wings yang beroperasi dalam produk Makanan dan Minuman. Produk PT Tirta Alam Segar meliputi Ale-ale, Teh Rio, Power F, dan Floridina. Dengan seiring perkembangan zaman PT Tirta Alam Segar Indonesia mengalami pertumbuhan yang cepat berkembang, dan saat ini PT Tirta Alam Segar Indonesia sedang mencari banyak profesional dan orang-orang potensial terutama yang berpengalaman di Industri Makanan & Minuman untuk ditempatkan dan dilatih sebagai pemimpin kami berikutnya di perusahaan.

Seperti yang kita ketahui bahwa Wingsfood adalah salah satu perusahaan makanan dan minuman terbesar di Indonesia. Wingsfood terdiri dari beberapa perusahaan di mana salah satunya adalah PT Tirta Alam Segar IndonesiaPT Tirta Alam Segar Indonesia adalah perusahaan yang menghargai kualitas dan kinerja karyawannya sehingga peluang karir dan berkembang di perusahaan ini sangat besar. PT Tirta Alam Segar juga mengadakan berbagai pelatihan untuk mengembangkan karyawan baik dari internal dan bekerja sama dengan pihak ketiga. PT Tirta Alam Segar Indonesia juga memfasilitasi rekreasi tahunan bagi karyawan untuk memperburuk hubungan antara pekerja dan sebagai sarana relaksasi bagi karyawan PT Tirta Alam Segar.

PT Tirta Alam Segar Indonesia memiliki komitmen yang kuat untuk menjadi lebih baik lagi,terutama untuk menyediakan produk - produk berkualitas tinggi dengan harga kompetitif kepada setiap pelanggan PT Tirta Alam Segar Indonesia, juga selalu berusaha untuk menjadi kontributor aktif bagi komunitasnya, dan juga kepada semua masyarakat. PT Tirta Alam Segar Indonesia adalah bagian dari penanggung jawab yang bertanggung jawab atas lingkungan melalui manajemen yang efektif, pengurangan, dan penghapusan aliran limbah disekitar.

Saat ini PT Tirta Alam Segar Indonesia sedang membuka lowongan kerja untuk kualifikasi untuk lulusan SMK Sederajat dengan posisi sebagai Operator Analisis Kimia. Mengenai Gaji di PT Tirta Alam Segar Indonesia sudah sangat terjamin untuk semua karyawan yang bekerja disini, telebih semua karyawan akan mendapatkan berbagai macam tunjangan.

Kalau anda memang berminat untuk menjadi Operator Analisis Kimia di PT Tirta Alam Segar Indonesia, berikut syarat dan kualifikasi yang harus anda penuhi.

Operator Analisis Kimia
Persyaratan:
  • Pendidikan SMK Jurusan Analis Kimia
  • Diutamakan yang memiliki pengalaman sebagai Analis/QC
  • Memiliki kemampuan menggunakan alat ukur
  • Bersedia bekerja dengan sistem Shift.
  • Cekatan dan mampu bekerja secara individu atau kelompok
  • Mampu bekerja di bawah tekanan
  • Memiliki ketelitian dan ketekunan yang baik
  • Bersedia ditempatkan di Cibitung, Bekasi.

Apabila semua syarat dan dokumen PT Tirta Alam Segar Indonesia sudah anda lengkapi, selanjutnya silahkan kirimkan berkas lamaran anda melalui Email dengan alamat dibawah ini.


Batas Lamar : 11 Oktober 2020

 Alamat PT Tirta Alam Segar Indonesia
Kawasan Industri MM 2100 Kav. Blok B1-2, Jl. Kalimantan, Cibitung, Gandamekar, Cikarang Bar, Bekasi, Jawa Barat 17520


Proses seleksi peserta di PT Tirta Alam Segar Indonesia termasuk cepat, LAMARAN akan diperlakukan secara rahasia & hanya kandidat terpilih akan dihubungi dan diproses.

Jika lolos maka anda akan langsung masuk tahap selanjutnya.

Jika dalam waktu 1 bulan belum juga ada panggilan, jangan sedih, mungkin anda belum beruntung dan saat nya anda lengkapi berkas dan sesuai persyaratan yang diminta perusahaan. Semangat Jobseeker, doa kami menyertaimu.

Silahkan share info ini agar bisa bermanfaat jika anda mendapat panggilan kerja.