Widget HTML #1

Lowongan Kerja Swiss - Belhotel International (Kemayoran)

Lowongan Kerja Swiss - Belhotel International - Swiss - Belhotel International merupakan perusahaan tekermuka di dunia termasuk Indonesia yang bergerak di bidang perhotelan.

Swiss - Belhotel International berdiri pada tahun 1986 oleh Mr. Peter Gautschi. Swiss-Belhotel International ialah perusahaan hotel management yang unik karena filosopinya. Perusahaan ini mulai memasuki pasar Asia sejak tahun 1997 dan sekarang memiliki 32 hotel dan 25 hotel lainnya dan direncanakan untuk membuka 18 gerai hotel pada bulan berikutnya.

Walaupun terdiri dari banyak perusahaan, perusahaan ini mampu menawarkan manajemen di semua aspek dari hotel, apartemen, klub dan golf operasi, termasuk manajemen operasional, manajemen proyek dan koordinasi, pemasaran, penjualan dan hubungan masyarakat kegiatan, teknis dan jasa keuangan. Swiss-Belhotel International dikatakan unik apabila dibandingkan dengan perusahaan hotel lainnya di Asia dan bertaraf internasional dengan filosofi konsultasi secara aktif dengan pemilik properti.


Dengan terus berkembang dari tahun ke tahun dan terus berkarya serta berinovasi setiap pelayanan yang di tawarkan membuat  Swiss - Belhotel International menjadi solusi pilihan pelanggan Swiss - Belhotel International memiliki visi untuk memberikan kepuasan utama kepada para pelanggan. Saat ini  Swiss - Belhotel International sedang membuka lowongan kerja sebagai:


Lowongan Kerja Swiss-Belinn Kemayoran

Posisi :
  • Receiving (Daily Worker)
  • Waiter (Daily Worker)
  • Waitress (Daily Worker)
  • Bell Driver (Daily Worker)
  • Engineering Civil (Daily Worker)
Persyaratan :
  • Motivasi Diri dan pemain tim.
  • Keterampilan interpersonal dan komunikasi yang kuat.
  • Mampu melakukan multi tugas dan prioritas tugas yang konsisten dengan tujuan bisnis.
  • Pengalaman satu (1) tahun di posisi yang sama.
Apabila semua syarat dan dokumen Swiss - Belhotel International sudah anda lengkapi, selanjutnya silahkan kirimkan berkas lamaran anda Via Email ke alamat dibawah ini


Alamat Email Swiss - Belhotel International

hrmsike@swiss-belhotel.com
cc: hradmsike@swiss-belhotel.com

Note :
Subjek : Nama - Posisi (Daily Worker)
Contoh : Jaka Sembung - Bell Driver (Daily Worker)
Kirimkan CV terbaru format PDF
Penempatan Jakarta

Note : Hanya Kandidat Terpilih Yang Akan Dihubungi


Alamat Swiss-Belinn Kemayoran
Complex Spring Hill
Jl. Benyamin Suaeb, Blok D6
Pademangan Tim., Pademangan
Jkt Utara, DKI Jakarta 14410



Proses seleksi peserta di Swiss - Belhotel International termasuk cepat, LAMARAN akan diperlakukan secara rahasia & hanya kandidat terpilih akan dihubungi dan diproses

Jika lolos maka anda akan langsung masuk tahap selanjutnya. Jika dalam waktu 1 bulan belum ada panggilan ,jangan patah semangat. Terus melamar di perusahaan lain yang sesuai dengan kualifikasi kamu. 

Silahkan share info ini agar bisa bermanfaat jika anda mendapat panggilan kerja.


Loker Lainnya: Lowongan Kerja PT Kyowa Indonesia