Widget HTML #1

Lowongan Kerja Ciputra Group Terbaru 2020


Lowongan Kerja Ciputra Group Indonesia Ciputra Group adalah salah satu perusahaan properti Indonesia terkemuka. Didirikan pada tahun 1981, pengembangan properti perumahan skala besar dan komersial adalah keahlian bisnis dan inti perusahaan.

Berkantor pusat di Jakarta, perusahaan telah memperluas operasinya dan saat ini mengembangkan dan mengoperasikan properti perumahan dan komersial dalam kota besar di seluruh Indonesia maupun proyek internasional yang terletak di Cina. Properti komersial Dikembangkan meliputi pusat perbelanjaan, hotel, apartemen dan lapangan golf. Rentang properti luas dan jaringan yang kuat mempromosikan perusahaan untuk menjadi salah satu perusahaan properti yang terdiversifikasi dalam hal produk, lokasi dan segmentasi pasar.

Perusahaan pertama kali terdaftar di pasar saham pada tahun 1994 dan juga telah mencatatkan anak perusahaan, PT Ciputra Surya Tbk ("CTRS") dan PT Ciputra Property Tbk ("CTRP"), yang memiliki bisnis inti yang sama. Pada tanggal 19 Januari 2017, dua anak perusahaan tersebut telah resmi melebur ke dalam perusahaan ini.

KiniCiputra Group sedang membuka lowongan kerja sebagai Operator WTP untuk lulusan SMK dan SMA sederajat semua jurusan. Mengenai Gaji di Ciputra Group sudah sangat sangat terjamin untuk seluruh karyawan yang bekerja disini, telebih semua karyawan akan mendapatkan berbagai macam tunjangan mulai dari tunjangan kesehatan, tunjangan gigi, tunjangan BPJS, Fasilitas antar jemput dan beragam bonus lainnya.

Kalau anda memang berminat untuk menjadi Operator WTP di Ciputra Group, berikut syarat dan kualifikasi yang harus anda penuhi.

Operator WTP
Persyaratan:
  • Pendidikan SMA/SMK
  • Diutamakan berdomisili di daerah Jakarta Barat 
  • Bersedia bekerja dihari libur

Deskripsi Pekerjaan:
  • Sebagai operator untuk proses air baku menjadi air bersih 
  • Melakukan pencatatan meter pelanggan

Apabila semua syarat dan dokumen Ciputra Group Indonesia sudah anda lengkapi, selanjutnya silahkan kirim lamaran anda Via Online Jobstreet dengan alamat dibawah ini:


LAMAR DISINI

Batas Lamar : 5 Juni 2020

Alamat Ciputra Group
Citra Garden City, Kalideres, Jakarta, Indonesia


Proses seleksi peserta di Ciputra Group termasuk cepat, LAMARAN akan diperlakukan secara rahasia & hanya kandidat terpilih akan dihubungi dan diproses.

Jika lolos maka anda akan langsung masuk tahap selanjutnya.

Jika dalam waktu 1 bulan belum juga ada panggilan, jangan sedih, mungkin anda belum beruntung dan saat nya anda lengkapi berkas dan sesuai persyaratan yang diminta perusahaan. Semangat Jobseeker, doa kami menyertaimu.

Silahkan share info ini agar bisa bermanfaat jika anda mendapat panggilan kerja.

Loker Lainnya: Lowongan Kerja PT Tri Saudara Sentosa Industri