Widget HTML #1

Lowongan Kerja PT Cipta Niaga Semesta (Mayora Group)



Lowongan Kerja PT Cipta Niaga Semesta (Mayora Group) PT Cipta Niaga Semesta (Mayora Group)  adalah sebuah perusahaan terkemuka dan terbesar serta ternama yang bergerak dalam bidang distributor Nasional produk Fast Moving Consumer Goods (FMCG) dengan berbagai produk terkenal di Indonesia seperti (Torabika, Kopiko, dan lainnya produksi Mayora).

PT. Mayora Indah Tbk. (Perseroan) didirikan pada tahun 1977 dengan pabrik pertama berlokasi di Tangerang. Menjadi perusahaan publik pada tahun 1990. Sesuai dengan Anggaran Dasarnya, kegiatan usaha Perseroan diantaranya adalah dalam bidang industri. Saat ini, PT. Mayora Indah Tbk. memproduksi dan memiliki 6 (enam) divisi yang masing masing menghasilkan produk berbeda namun terintegrasi.

Kami PT Cipta Niaga Semesta (Mayora Group) perusahaan yang bergerak dalam bidang distributor Nasional produk Fast Moving Consumer Goods (FMCG) dengan berbagai produk terkenal di Indonesia seperti (Torabika, Kopiko, dan lainnya produksi Mayora). PT. Mayora Indah Tbk. (Perseroan) didirikan pada tahun 1977 dengan pabrik pertama berlokasi di Tangerang. Menjadi perusahaan publik pada tahun 1990. Sesuai dengan Anggaran Dasarnya, kegiatan usaha Perseroan diantaranya adalah dalam bidang industri. Saat ini, PT. Mayora Indah Tbk. memproduksi dan memiliki 6 (enam) divisi yang masing masing menghasilkan produk berbeda namun terintegrasi.

Saat ini PT. Mayora Indah Tbk kembali membuka lowongan kerja dengan posisi sebagai Administrasi.

Kalau anda memang berminat untuk bekerja di PT Cipta Niaga Semesta (Mayora Group), berikut syarat dan kualifikasi yang harus anda penuhi.

Lowongan Kerja PT Cipta Niaga Semesta (Mayora Group)


Administrasi

Menyediakan data divisi sates dan operasional sesuai dengan SOP serta bertanggung jawab terhadap claim program yang sedang berjalan.

Persyaratan :

  • Usia maks. 35 tahun
  • Pendidikan min. D3 semua jurusan
  • Memiliki pengalaman minimal 1 tahun di bidang administrasi perusahaan FMCG atau sejenis
  • Menguasai Ms. Office
  • Memiliki sertifikat vaksin Covid-19 dosis ketiga (sudah vaksin 3 booster)
  • Bersedia ditempatkan di area Magetan (Jawa Timur)

Send your CV to:

cnsmgt.aos@ptcns.co.id
recruitment.distribution@mayora.co.id
Subject: Administration_CNS Magetan

[Size Max 1,5 MB]