Widget HTML #1

Lowongan Kerja Alfa Express Terbaru 2020


Lowongan Kerja Alfa Express - Alfa Express merupakan perusahaan jaringan toko swalayan yang memiliki banyak cabang di Indonesia. Lowongan kerja Alfa Express dengan posisi sebagai Junior Barista sedang dibuka. Alfa Express adalah perusahaan yang bergerak di bidang ritel.

Alfa Express merupakan jaringan toko swalayan yang pernah memiliki banyak cabang di Indonesia. Gerai ini umumnya menjual berbagai produk makanan, minuman dan barang kebutuhan hidup lainnya. Lebih dari 200 produk makanan dan barang kebutuhan hidup lainnya tersedia dengan harga bersaing, memenuhi kebutuhan konsumen sehari-hari. Namun sayangnya Alfa express ditutup pada tahun 2014 karena tidak menguntungkan, maka sebagian gerai Alfa express ada yang diubah menjadi Alfamart dan Alfamidi. Lalu pada tahun 2015, Alfa express hadir kembali dengan logo dan konsep baru seperti Alfamart dan bersaing dengan Indomaret Point, Circle K dan 7-Eleven. 
Alfamart adalah jaringan toko swalayan yang memiliki banyak cabang di Indonesia. Gerai ini umumnya menjual berbagai produk makanan, minuman dan barang kebutuhan hidup lainnya. Lebih dari 200 produk makanan dan barang kebutuhan hidup lainnya tersedia dengan harga bersaing, memenuhi kebutuhan konsumen sehari-hari. Dengan trademark Alfa, yang kini sahamnya dimiliki oleh PT. Sumber Alfaria Trijaya. Saat ini Alfamart sudah memiliki lebih dari 1000 gerai di Indonesia.


Pada tahun 1999Alfa Express didirikan oleh PT. Alfa Retailindo, Tbk dan PT. Lancar Distrindo. Toko pertamanya dengan nama Alfa Minimart didirikan pada tanggal 18 Oktober 1999 di Jl. Beringin Raya, Karawaci, Tangerang. Pada tanggal 1 Agustus 2002, kepemilikan PT. Alfa Mitramart Utama beralih ke PT. Sumber Alfaria Trijaya yang sahamnya dimiliki oleh HM Sampoerna (70%) dan PT. Sigmantara Alfindo (30%). Alfaexpress diperkenalkan sebagai konsep gerai yang menyediakan makanan dan minuman siap saji.

Visi
Menjadi jaringan ritel yang menyatu dengan masyarakat, mampu memenuhi harapan dan kebutuhan pelanggan serta memberikan kualitas pelayanan yang terbaik.

Misi
  • Memberikan kepuasan kepada pelanggan dengan berfokus pada produk dan pelayanan yang berkualitas 
  • Menegakkan tingkah laku/etika bisnis yang tertinggi 
  • Menumbuhkembangkan jiwa wiraswasta dan kemitraan usaha 
  • Membangun organisasi global yang terpercaya, sehat, terus bertumbuh dan bermanfaat bagi pelanggan, pemasok, karyawan, pemegang saham dan masyarakat pada umumnya


Nilai
  • Integritas yang tinggi 
  • Inovasi untuk kemajuan yang lebih baik 
  • Kualitas dan Produktivitas yang tertinggi 
  • Kerja sama tim
  • Kepuasan pelanggan melalui standar pelayanan yang terbaik

Perseroan mengemban visi untuk menjadi jaringan ritel yang menyatu dengan masyarakat, mampu memenuhi harapan dan kebutuhan pelanggan serta memberikan kualitas pelayanan yang terbaik. Karenanya Perseroan berupaya memenuhi kebutuhan dengan memperhatikan kenyamanan pelanggan, gerai Perseroan menyediakan barang-barang kebutuhan pokok dengan harga yang terjangkau, tempat belanja yang nyaman, serta lokasi yang mudah dijangkau. Perseroan juga berupaya berpartisipasi dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat melalui melalui tanggung jawab sosial perusahaan (CSR). Program-program yang dilakukan merupakan bagian yang tidak terpisahkan misi Perseroan untuk membantu masyarakat sekitar. Selain itu juga merangkul masyarakat dan institusi melalui skema waralaba yang dapat melahirkan wirausaha- wirausaha baru dan membuka lapangan pekerjaan.

Perusahaan ini bergerak dibidang ritel. Kantor Pusat Alfamart berada di Tangerang dan memiliki 32 Kantor cabang yang tersebar di seluruh Indonesia. Selain itu Alfamart melakukan ekspansi ke Filipina dan memiliki kantor cabang disana. Alfamart merupakan salah satu perusahaan yang memiliki jumlah karyawan terbanyak dengan jumlah sekitar 120.000 karyawan yang tersebar diseluruh Indonesia.

Kini Alfa Express sedang membuka lowongan kerja dengan posisi sebagai Junior Barista. Mengenai gaji dan kesejahteraan di Alfa Express sudah cukup terjamin. Tidak membedakan karyawan kontrak dan tetap, saling membantu, dan paling penting safety yang utama.

Jika anda memang berminat untuk menjadi Junior Barista di Alfa Express, berikut syarat dan kualifikasi yang harus anda penuhi.

Junior Barista
Persyaratan:
  • Pendidikan lulusan SMA/SMK/D3/S1
  • Usia maksimal 25 tahun
  • Memiliki pengalaman dan memiliki minat dibidang F&B/Coffee Shop/Restaurant Service/Hospitality
  • Terbuka untuk yang belum memiliki pengalaman
  • Penempatan di Senen, Menteng Cengkareng, Alam Sutera, Tebet

Benefit:
  • Jenjang Karir
  • Insentif Kinerja

Dokumen yang setidaknya dilampirkan beserta lamaran:
  1. Pas Foto Terbaru
  2. Lengkapi profil kamu di formulir online
  3. Daftar Riwayat Hidup/CV
  4. Sertifikat Keahlian (bila ada)

                              Apabila semua syarat dan dokumen Alfa Express sudah anda lengkapi, selanjutnya silahkan kirim lamaran anda via isi formulir online Alfa Express dibawah ini:




                              Alamat Alfa Express
                              Jl. St. Senen No.14, Senen, Kec. Senen, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10410

                              NOTE :
                              - PROSES SELEKSI TIDAK DIPUNGUT BIAYA APAPUN
                              - HANYA YANG SESUAI KUALIFIKASI YANG AKAN DIPROSES
                              - UNDANGAN SELEKSI AKAN DIKIRIMKAN MELALUI EMAIL (Silahkan cek email secara berkala)


                              Proses seleksi peserta di Alfa Express termasuk cepat, LAMARAN akan diperlakukan secara rahasia & hanya kandidat terpilih akan dihubungi dan diproses

                              Jika lolos maka anda akan langsung masuk tahap selanjutnya.

                              Jika dalam waktu 1 bulan belum juga ada panggilan, jangan sedih, mungkin anda belum beruntung dan saat nya anda lengkapi berkas dan sesuai persyaratan yang diminta perusahaan. Semangat Jobseeker, doa kami menyertaimu.

                              Silahkan share info ini agar bisa bermanfaat jika anda mendapat panggilan kerja.

                              Loker Lainnya: Lowongan Kerja PT. Frisian Flag Indonesia