Widget HTML #1

Lowongan Kerja PT Hirose Electric Indonesia


Lowongan Kerja PT Hirose Electric Indonesia sebagai Operator Plating untuk SMA - SMK Semua Jurusan PT Hirose Electric Indonesia merupakan sebuah perusahaan terkemuka yang bergerak di bidang Industri Otomotif, produksi Konektor terkemuka dan terbesar di dunia yang terletak di Jepang dan memiliki anak perusahaan di Indonesia yang terletak dikawasan Industri EJIP Cikarang, Bekasi. Perusahaan yang berlokasi di kawasan ikarang ini ini memproduksi berbagai macam produk ternama sekaligus memasarkan beragam dari konektor untuk Komputer, Penggunaan Terminal dan juga untuk penggunaan di Industri Otomotif keseluruh Indonesia hingga mancanegara. 

Sejak pertama kali berdiri, PT Hirose Electric telah memulai produksi sekaligus mengembangkan konektor terkemuka di industri dengan teknologi hasil karya PT Hirose Electric, perusahaan Hirose Electric telah memantapkan serta memfokuskan posisinya dalam menumbuhkan kepercayaan dan pengakuan sebagai produsen konektor khusus. Hingga kini, PT Hirose Electric selalu berupaya untuk mempercepat upaya dan pengembangan dari PT Hirose Electric untuk memperluas bisnis global perusahaan Hirose Electric. PT Hirose Electric juga mengucapkan terima kasih yang mendalam bahwa PT Hirose Electric tidak akan berada di tempat kami hari ini tanpa dukungan yang baik dari pelanggan dan mitra bisnis perusahaan.

Saat ini PT Hirose Electric Indonesia sedang membuka lowongan kerja sebagai Operator Plating untuk lulusan SMK dan SMA sederajat semua jurusanMengenai Gaji di PT Hirose Electric Indonesia sudah sangat sangat terjamin untuk seluruh karyawan yang bekerja disini, telebih semua karyawan akan mendapatkan berbagai macam tunjangan.

Kalau anda memang berminat untuk menjadi Operator Plating di PT Hirose Electric Indonesia, berikut syarat dan kualifikasi yang harus anda penuhi.

Operator Plating
Persyaratan:
  • Pendidikan SMA/SMK atau Sederajat.
  • Umur Minimum 18 Tahun.
  • Dapat bekerja sama dengan tim.
  • Dapat bekerja dengan teliti.
  • Dapat berkomunikasi dengan baik.
  • Dapat memahami Ms. Office (Ms. Excel, Ms. Word, Ms. PowerPoint).

Apabila semua syarat dan dokumen PT Hirose Electric Indonesia sudah anda lengkapi, selanjutnya silahkan kirim lamaran anda Via Online PT. Hirose Electric Indonesia dibawah ini


LAMAR DISINI

Alamat PT. Hirose Electric Indonesia
 Kawasan EJIP, Blok 3-B No. 1, Jl. Raya Angsana, Lemahabang, Sukaresmi, Cikarang Sel., Bekasi, Jawa Barat 17550


Proses seleksi peserta di PT Hirose Electric Indonesia termasuk cepat, LAMARAN akan diperlakukan secara rahasia & hanya kandidat terpilih akan dihubungi dan diproses.

Jika lolos maka anda akan langsung masuk tahap selanjutnya.

Jika dalam waktu 1 bulan belum juga ada panggilan, jangan sedih, mungkin anda belum beruntung dan saat nya anda lengkapi berkas dan sesuai persyaratan yang diminta perusahaan. Semangat Jobseeker, doa kami menyertaimu.

Silahkan share info ini agar bisa bermanfaat jika anda mendapat panggilan kerja.

Loker Lainnya: Lowongan Kerja PT Enkei Indonesia