Widget HTML #1

Lowongan Kerja PT Hogy Indonesia Terbaru 2021


Lowongan Kerja PT Hogy Indonesia - Lowongan kerja di PT Hogy Indonesia sedang dibuka untuk muda - mudi Indonesia. PT Hogy Indonesia adalah perusahaan yang bergerak dibidang industri kain bukan tenunan untuk keperluan medis, PT Hogy adalah anak perusahaan Hogy Medical Co., Ltd., Jepang, di Indonesia sendiri PT Hogy memiliki 2 plant yang terletak di Kawasan Industri MM2100 Cikarang, Bekasi.

PT Hogy Indonesia terus mendorong kemajuan medis serta mempromosikan kesehatan dan kebahagiaan orang-orang melalui kegiatan bisnisnya, sehingga berkontribusi untuk kesejahteraan sosisal.

Hasil yang di produksi  dari PT Hogy Indonesia diantaranya adalah gaun operasi, topi, pakaian dalam, tirai, handuk dan penutup peralatan kesehatan atau medis.

Saat ini PT Hogy Indonesia sedang membuka lowongan kerja dengan posisi sebagai Operator ProduksiKalau anda memang berminat untuk menjadi Operator Produksi di PT Hogy Indonesia, segera daftarkan diri anda dengan menyertakan syarat dengan sesuai kualifikasi dari PT Hogy Indonesia, adapun syarat - syarat dan kualifikasi yang harus anda penuhi.

Operator Produksi
Kualifikasi
  • Wanita 
  • Usia 18 - 24 Tahun
  • Pendidikan SMA/SMK 
  • Mempunyai NPWP, SKCK
  • Domisili Bekasi
  • Mempunyai pengalaman / skill menjahit atau sewing
  • Lulus Tes tertulis, Praktek, Interview dan MCU
  • Bersedia ditempatkan di plant Cikarang

Apabila semua syarat dan dokumen PT Hogy Indonesia sudah anda lengkapi, selanjutnya silahkan kirim lamaran PT Hogy Indonesia Via Formulir Online ke alamat dibawah ini.

LAMAR DISINI

Alamat PT Hogy Indonesia Factory 1
Kawasan Industri MM2100 Industrial Town EPZ Block M-3-1,
Cikarang Barat, Bekasi 17520

Alamat PT Hogy Indonesia Factory 2
Kawasan industri MM2100 Industrial Town  Block NH 4,
Cikarang Barat, Bekasi 17520


Metode seleksi peserta di PT Mayora Indah Tbk termasuk cepat, LAMARAN akan diperlakukan secara rahasia & hanya kandidat terpilih akan dihubungi dan diproses

Apabila lolos maka anda akan langsung masuk tahap selanjutnya.

Apabila dalam waktu 1 bulan belum juga ada panggilan, jangan sedih, mungkin anda belum beruntung dan saat nya anda lengkapi berkas dan sesuai persyaratan yang diminta perusahaan. Semangat Jobseeker, doa kami menyertaimu.

Silahkan share info ini agar bisa bermanfaat jika anda mendapat panggilan kerja.