Widget HTML #1

Lowongan Kerja Wings Group Terbaru 2020


Lowongan Kerja Wings Group Indonesia - Lowongan kerja Wings Group  sedang dibuka dengan posisi sebagai salesman.

WINGS Group adalah salah satu produsen barang konsumen terbesar dan paling terkaya di Indonesia yang berfokus pada produk laundry, rumah tangga, perawatan pribadi, dan Makanan - Minuman.

PT Wings Surya atau Wings Group merupakan perusahaan terkemuka di Indonesia yang bergerak di bidang produksi dan distribusi produk-produk kebutuhan rumah tangga dan kebutuhan hidup lainnya.

PT Wings Surya didirikan pada 21 September 1948. Diawal pendiriannya, perusahaan ini bernama Fa Wings, lalu pada tahun 1991, perusahaan ini berganti nama menjadi Wings Surya.

Hingga kini, Wings Group sudah memiliki fasilitas produksi di beberapa wilayah. Guna memasarkan produknya, Wings juga memiliki jaringan distribusi yang tersebar di seluruh wilayah Nusantara.

Mengenai gaji dan kesejahteraan di PT Wings Surya sudah cukup terjamin. Tidak membedakan karyawan kontrak dan tetap, saling membantu, dan paling penting safety nomer 1.

Kalau anda memang berminat untuk menjadi bagian dari berbagai macam dari PT Wings Surya, berikut syarat dan kualifikasi yang harus anda penuhi.

Salesman
Persyaratan:
  • Pendidikan minimal SMA/SMK, D1, D3 dan S1
  • Terbuka untuk semua jurusan
  • Kemampuan yang wajib dimiliki : penjulan, komunikasi, enerjik, pekerja keras, berintegritas, dan berorientasi pada target
  • Bersedia ditempatkan di area Jabodetabek, Jakarta, Banten

Apabila semua syarat dan dokumen PT Wings Surya sudah anda lengkapi, selanjutnya silahkan kirim lamaran anda Via Online dengan alamat dibawah ini.


LAMAR DISINI

Batas Lamar : 24 September 2020

Alamat PT Wings Surya
Jl. Tipar Cakung No.Kav. F 5-7, RT.1/RW.9, Cakung Bar., Cakung, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13910


Proses seleksi peserta di PT Wings Surya termasuk cepat, LAMARAN akan diperlakukan secara rahasia & hanya kandidat terpilih akan dihubungi dan diproses

Jika lolos maka anda akan langsung masuk tahap selanjutnya.

Jika dalam waktu 1 bulan belum juga ada panggilan, jangan sedih, mungkin anda belum beruntung dan saat nya anda lengkapi berkas dan sesuai persyaratan yang diminta perusahaan. Semangat Jobseeker, doa kami menyertaimu.

Silahkan share info ini agar bisa bermanfaat jika anda mendapat panggilan kerja.

Loker Lainnya: Lowongan Kerja PT Hiruta Kogyo Indonesia 2020