Widget HTML #1

Lowongan Kerja Pos Indonesia 2021


Lowongan Kerja Pos Indonesia - Lowongan kerja Pos Indonesia untuk bagian O-Ranger Mobile sedang dibuka. Pos Indonesia adalah sebuah Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang bergerak dibidang jasa Perposan, Jasa Keuangan, Ritel, Properti.

Pos Indonesia merupakan sebuah Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Indonesia yang bergerak di bidang layanan pos. Saat ini, bentuk badan usaha Pos Indonesia merupakan Perseroan Terbatas dan sering disebut dengan PT. Pos Indonesia. Bentuk usaha Pos Indonesia ini berdasarkan Peraturan Pemerintah Republik Indonesia Nomor 5 Tahun 1995. Peraturan Pemerintah tersebut berisi tentang pengalihan bentuk awal Pos Indonesia yang berupa perusahaan umum (perum) menjadi sebuah perusahaan persero. Mempunyai jaringan yang sangat luas hingga 4.800 kantor pos online. Jumlah titik layanan (Point of Sales) mencapai 58.700 titik dalam bentuk kantor pos, Agenpos, Mobile Postal Service, dan lain lain. Pos Indonesia memiliki jaringan yang dedicated, sistem distribusi yang handal, Track and Trace, layanan yang prima, kecepatan, ketepatan, serta harga yang kompetitif. Kantor pos merupakan tempat strategis untuk transaksi penjualan, dan atau distribusi barang dan jasa.

Pada tahun 1746, Pos Indonesia didirikan dan saham Pos Indonesia sepenuhnya dimiliki oleh Pemerintah Indonesia. Saat ini Pos Indonesia tidak hanya melayani jasa pos dan kurir, tetapi juga jasa keuangan, ritel, dan properti, yang didukung oleh titik jaringan sebanyak lebih dari 4.000 kantor pos dan 28.000 Agen Pos yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia. Pos Indonesia telah beberapa kali mengalami perubahan status mulai dari Jawatan PTT (Post, Telegraph dan Telephone). Badan usaha yang dipimpin oleh seorang Kepala Jawatan ini operasinya tidak bersifat komersial dan fungsinya lebih diarahkan untuk mengadakan pelayanan publik. Perkembangan terus terjadi hingga statusnya menjadi Perusahaan Negara Pos dan Telekomunikasi (PN Postel). Mengamati perkembangan zaman dimana sektor pos dan telekomunikasi berkembang sangat pesat, maka pada tahun 1965 berganti menjadi Perusahaan Negara Pos dan Giro (PN Pos dan Giro), dan pada tahun 1978 berubah menjadi Perum Pos dan Giro yang sejak ini ditegaskan sebagai badan usaha tunggal dalam menyelenggarakan dinas pos dan giropos baik untuk hubungan dalam maupun luar negeri. Selama 17 tahun berstatus Perum, maka pada Juni 1995 berubah menjadi Perseroan Terbatas dengan nama PT Pos Indonesia (Persero).

Visi
Menjadi pilihan utama layanan logistik dan jasa keuangan.

Misi
  • Memberikan solusi layanan logistik e-commerce yang kompetitif.
  • Menjalankan fungsi designated operator secara profesional dan kompetitif.
  • Memberikan solusi jasa layanan keuangan terintegrasi yang kompetitif dalam rangka mendukung financial inclusion berbasis digital.
  • Memberikan solusi layanan dokumentasi dan otentikasi digital yang kompetitif.

Inovasi terus dilakukan oleh Pos Indonesia antara lain pembangunan Post Shop yang merupakan pengembangan bisnis ritel yang diimplementasikan untuk merubah image Kantor pos konvensional menjadi Kantor pos modern dengan pola layanan one stop shopping, yaitu Postal Services (jasa ritel) berupa layanan pengiriman surat, paket, jasa keuangan, penjualan Postal items (meterai, prangko, produk filateli dan lain lain), layanan Online Shopping.

Sebagai tanggapan terhadap transformasi global dan memperluas perspektif Pos Indonesia dalam Pertumbuhan Bisnis, Pos Indonesia mencari individu berkompetensi tinggi untuk menjadi bagian dari pertumbuhan organisasi Pos Indonesia untuk posisi O-Ranger Mobile.

Kalau anda memang berminat untuk menjadi O-Ranger Mobile di Pos Indonesia berikut syarat dan kualifikasi yang harus anda penuhi.

O-Ranger Mobile
Persyaratan:
  • Pria / Wanita
  • Pendidikan minimal SMA/sederajat
  • Usia minimal 18 tahun, maksimal 40 tahun
  • Memiliki kendaraan roda 2/4
  • Memiliki SIM C/A
  • Memiliki HP Android minimal OS Lolypop
  • Memiliki kemampuan berkomunikasi dengan baik
  • Mampu bekerja sama dengan tim
  • Target oriented

Silahkan kirim Dok. Lamaran dan CV terbaru anda dengan layanan POS EXPRESS ke :

KEPALA KANTOR POS KARAWANG
Jl. Alun-alun selatan no. 1
Karawang 41312

Harap cantumkan kode “O-RANGER MOBILE” di pojok kanan amplop
Batas pengiriman lamaran 10 Maret 2021

Lowongan Kerja Pos Indonesia Maret 2021