Widget HTML #1

Lowongan PT Sicepat Ekpres Indonesia


Lowongan Kerja PT Sicepat Ekspres Indonesia - Lowongan kerja PT Sicepat Ekspres Indonesia sedang dibuka untuk muda - mudi Indonesia. PT Sicepat Ekspres Indonesia merupakan perusahaan yang bergerak dibidang logistik.

PT Sicepat Ekspres Indonesia merupakan sebuah perusahaan multinasional yang bermarkas di Jakarta, Indonesia. Perusahaan iTraffic Sni didirikan pada tanggal 21 Februari 2014. Perusahaan ini umumnya bergerak di bidang logistik. Pada tanggal 21 Februari 2018, SiCepat Ekspres menghadirkan program SiCepat Syariah.

Pada tahun 2014, PT Sicepat Ekspres Indonesia didirikan dan SiCepat menyediakan beberapa layanan untuk mendukung bisnis anda. Dapatkan layanan tepat yang sesuai dengan kebutuhan anda. SiCepat berkomitmen menjadi partner terpercaya di seluruh Indonesia.

Saat ini PT Sicepat Ekspres Indonesia sedang membuka lowongan kerja kepada muda - mudi Indonesia dengan posisi sebagai IT QA Engineer Mengenai gaji dan kesejahteraan di PT Sicepat Ekspres Indonesia sudah cukup terjamin. Tidak membedakan karyawan kontrak dan tetap, saling membantu, dan paling penting safety nomer satu.

Kalau anda memang berminat untuk menjadi IT QA Engineer di PT Sicepat Ekspres Indonesia, berikut syarat dan kualifikasi yang harus anda penuhi.

IT QA Engineer
Persyaratan:
  • Proven experience as a Quality Assurance Tester or similar role
  • Experience in working with Web and API testing in both manual & automation testing
  • At least 2 years of rel-e-vant expe-ri-ence in Appli-ca-tion and/or Automated/Manual Soft-ware Testing
  • Experience in API testing using tools like Postman, Jmeter, SoapUI, Katalon, Selinum & SQL quary
  • Experience Handling Accounting application is a plus
  • Work Location: Ir. H. Juanda, Jakarta Pusat

Deskripsi Pekerjaan:
  • Create & manage bug report and communicate with the team
  • Build and manage automated build/test/deployment enviroments
  • Create detailed, comprehensive and well-structed test plans and test case
  • Ensure that validated deliverables meet functional and design specification and requirements
Apabila semua syarat dan dokumen PT Sicepat Ekspres Indonesia sudah anda lengkapi, selanjutnya silahkan kirimkan lamaran anda Via Online Top Karir dibawah ini.


Alamat PT Sicepat Ekspres Indonesia
Jl. Ir. H. Juanda 3 No.17 - 19, RT.8/RW.2, Kb. Klp., Kecamatan Gambir, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10120

Note : Lowongan tidak dipungut biaya apapun, hati - hati dengan setiap penipuan yang mengatasnamakan perusahaan atau sejenisnya. Lamarlah perusahaan dengan meyiapkan cv terbaik anda agar segera di terima di perusahaan Terkemuka di Indonesia.