Widget HTML #1

Lowongan Tenaga Ahli Kementerian Agraria dan Tata Ruang/BPN RI Tahun 2021

Lowongan Tenaga Ahli Kementerian Agraria dan Tata Ruang/BPN RI Tahun 2021


Lowongan Kerja Tenaga Ahli Kementerian Agraria dan Tata Ruang/BPN RI - Kementerian Agraria dan Tenaga Ahli Kementerian Agraria dan Tata Ruang/BPN RI merupakan kementerian yang mempunyai tugas menyelenggarakan urusan di bidang agraria/pertanahan dan tata ruang dalam pemerintahan untuk membantu Presiden dalam menyelenggarakan pemerintahan negara. Kementerian Agraria dan Tata Ruang berada di bawah dan bertanggung jawab kepada Presiden. Kementerian Agraria dan Tata Ruang Republik Indonesia dijabat oleh seorang menteri yang juga menjabat sebagai Kepala Badan Pertanahan Nasional. Sejak 27 Juli 2016 Kementerian Agraria dan Tata Ruang Republik Indonesia dipimpin oleh Sofyan Djalil.

Kementerian Agraria dan Tata Ruang/Badan Pertanahan Nasional, saat ini sedang memberi kesempatan kepada putra-putri terbaik bangsa untuk menjadi Pegawai Pemerintah Non Pegawai Negeri (PPNPN) pada lingkungan Kementerian Agraria dan Tata Ruang/Badan Pertanahan Nasional Pusat.

Adapun ketentuannya seperti berikut:


PENGUMUMAN
NOMOR : Peng.03/Konst-TA/PP-PPSDM/XII/2020
TENTANG PENDAFTARAN
SELEKSI JASA KONSULTANSI TENAGA AHLI
PADA PUSAT PENGEMBANGAN SUMBER DAYA MANUSIA
TAHUN ANGGARAN 2021



PANDUAN MELAMAR



PROSEDUR PENDAFTARAN

Pendaftaran dibuka secara online melaui cbt.atrbpn.go.id Kementerian Agraria dan Tata Ruang/ Badan Pertanahan Nasional, dengan ketentuan:

  1. Pendaftaran dibuka secara online melalui laman cbt.atrbpn.go.id mulai Hari Sabtu tanggal 26 Desember 2020 pukul 12.00 s.d Senin, tanggal 28 Desember 2020 pukul 16.00 WIB.
  2. Memasukkan Enrolment Key : TALPPSDM
  3. Pelamar wajib mengunggah softcopy berkas-berkas pendukung asli yang meliputi:
    1. Surat Lamaran ditujukan ke panitia penerimaan Tenaga Ahli PPSDM yang ditandatangani dan bermaterai;
    2. Daftar Riwayat Hidup;
    3. Portofolio Karya;
    4. Pas foto berwarna terbaru (4×6);
    5. Ijazah dan Transkrip Nilai;
    6. Kartu Tanda Penduduk (KTP).

Pelamar akan mendapatkan nomor registrasi yang harus dicetak sebagai tanda bukti pendaftaran.

TES CBT dan WAWANCARA

Tes CBT akan dilaksanakan pada Hari Selasa, Tanggal 29 Desember 2020 Pukul 09.00 WIB secara Online atau ditempat masing-masing. Test Wawancara akan diinformasikan kemudian.

PENGUMUMAN HASIL TES CBT dan WAWANCARA

Peserta yang lolos akan diumumkan pada situs Pusat Pengembangan Sumber Daya Manusia Kementerian Agraria dan Tata Ruang/Badan Pertanahan Nasional melalui laman cbt.atrbpn.go.id.