Widget HTML #1

Lowongan Kerja PT Toyoda Gosei Indonesia



Lowongan Kerja PT Toyoda Gosei Indonesia - Lowongan kerja PT Toyoda Gosei Indonesia sedang dibuka untuk muda - mudi IndonesiaPT Toyoda Gosei Indonesia merupakan perusahaan manufacture yang bergerak dibidang industri komponen otomotif, PT Toyoda Gosei Indonesia Karawang adalah perusahaan joint venture atau kerja sama antara Toyoda Gosei Co. Ltd asal Negara Jepang dengan PT Astra Otopart Tbk. PT Toyoda Gosei Indonesia dibangun di kawasan industri KIIC Karawang Jawa Barat.

Saat ini PT Toyoda Gosei Indonesia sedang membuka lowongan perkejaan di bagian Operator Produksi,  untuk muda - mudi Indonesia yang siap bergabung bersama PT Toyoda Gosei IndonesiaMengenai gaji dan kesejahteraan di PT Toyoda Gosei Indonesia sudah cukup terjamin.

Kalau anda memang berminat untuk menjadi Operator Produksi di PT Toyoda Gosei Indonesia, berikut syarat dan kualifikasi yang harus anda penuhi.

Admin
Persyaratan:
  • Perempuan
  • SMK/SMA Sederajat
  • Berpengalaman Min. 1 Tahun atau lebih

Apabila semua syarat dan dokumen PT Toyoda Gosei Indonesia sudah anda lengkapi, selanjutnya silahkan kirim lamaran anda Via Email dengan alamat dibawah ini: 


recruitment@tgidn.co.id

Catatn
Subject : Bagian Admin
Kirimkan CV terbaru format PDF
Penempatan Karawang


Alamat PT Toyoda Gosei Indonesia
Kawasan Industri KIIC
Jalan Industri Raya Lot MM-25, Desa Margamulya, 
Kecamatan Telukjambe Barat, Karawang, Jawa Barat 41361