Widget HTML #1

Lowongan Kerja PT Mandiri Plastindo Terbaru


Lowongan Kerja PT Mandiri Plastindo - PT Mandiri Plastindo
 atau yang lebih dikenal dengan nama MMP berdiri sejak tahun 2001. Produk – produk MMP yang merupakan kemasan mika telah dipasarkan hampir diseluruh kawasan nusantara. PT Multi Mandiri Plasindo memiliki keunggulan di bidang industry plastic packaging dengan metode, injection mould, vaccum forming, dan thermoforming.

Untuk memenuhi berbagai macam kebutuhan kemasan MMP menyediakan berbagai macam ketebalan dan tipe plastic seperti PET, PVC, HI, PP.

Sebagai sebuah perusahaan yang senantiasa progresif, kami menyadari untuk selalu menjaga standard dan mutu produk, dengan mengembangkan gagasan serta ide – ide baru, research and development, untuk lebih meningkatkan product value di mata customer.

Tidak hanya berorentasi kepada produk, kami juga senantiasa meningkatkan etos kerja, etika, sopan santun, menjunjung tinggi kedisiplinan dan tanggung jawab diseluruh jajaran pegawai hingga manajemen, dan tidak kalah penting adalah memiliki rasa tanggung jawab terhadap masyarakat dan lingkungan.

Design produk baru, trial, development, hingga tahap produksi sesuai kebutuhan customer dalam bidang thermo forming, vaccum forming dan juga injection mould.

Variasi produk kemasan mika yang mencapai lebih dari 500 tipe dengan berbagai macam ukuran, bahan, dan ketebalan, menjadikan kami yang terdepan dan terlengkap dalam industry kemasan makanan

Visi
PT Multi Mandiri Plasindo bertekat menjadi spesialis industri plastic packaging kepada seluruh segmen komersial dan konsumer dan paling progresif serta Menjadi kebanggan industry plastic packaging di Indonesia.

Misi
Menjaga mutu dan kualitas, berorentasi terhadap kebutuhan pasar, pengoptimalan SDM yang profesional, pengembangan serta penelitian produk yang menjadi acuan dalam menjalankan tanggung jawab terhadap masyarakat dan lingkungan sosial.

Saat ini PT Mandiri Plastindo sedang membuka lowongan kerja dengan posisi sebagai Operator Produksi. Kalau anda memang berminat untuk bekerja di PT Mandiri Plastindo, berikut syarat dan kualifikasi yang harus anda penuhi.

Operator Produksi
Persyaratan:
  • Pria dan Wanita
  • Pendidikan minimal SMA/SMK Sederajat
  • Usia 18 - 25 tahun
  • Laki - laki tinggi badan minimal 163 cm / wanita 153 cm
  • Jujur, bisa dipercaya
  • Teliti
  • Tidak memiliki tattoo / tidak memiliki cacat fisik
  • Diutamakan memiliki pengalaman di bidang injection plastics (min. 1 tahun)
  • Mampu bekerja sama sebagai tim
  • Bersedia ditempatkan di area Cifest (Cikarang Selatan)

Apabila semua syarat dan dokumen PT Multi Mandiri Plasindo sudah anda lengkapi, selanjutnya silahkan kirimkan berkas lamaran anda Via Email / POS dengan alamat berikut


Alamat Email PT Multi Mandiri Plasindo 
hrd.mandiriplastindo@gmail.com

(File Maks 2 MB) Paling lambat 17 November 2021

(Note : Lamaran tidak dipungut biaya sepeserpun, waspada penipuan)

Alamat PT Multi Mandiri Plasindo 
JL Raya Cikarang - Cibarusah No. 15, Serang, Cikarang Selatan, Bekasi, Jawa Barat - 17530