Widget HTML #1

Lowongan Kerja PT Gondowangi Tradisional Kosmetika




Lowongan Kerja PT Gondowangi Tradisional Kosmetika  -  PT Gondowangi Tradisional Kosmetika adalah perusahaan terkemuka di Indonesia yang bergerak dalam bidang priduksi dan distribusi produk kosmetik berbahan dasar alami, terutama produk-produk perawatan rambut.

Bermula dari sosok Mr. Liem Soedarno yang mengungkapkan perhatiannya terhadap kandungan unsur kimia untuk kompisisi produk-produk kosmetik yang mulai menggantikan bahan-bahan alami.

Pada tahun 1972 silam perhatiannya tertuju pada problematika rambut serta kulit kepala. Proses penelitian dan observasi pun ditekuninya di sebuah klinik yang beliau dirikan.

Di tahun 2000 perusahaan Gondowangi akhirnya dirintis dengan pendirian pabrik pertamanya dan memulai langkah produksi produk perawatan rambut berbasis bahan-bahan alami.

Pruduk utama dari Gondowangi yakni Shampo NATUR yang berbahan dasar bahan-bahan alami dengan tidak adanya tambahan pewarna buatan ataupun bahan-bahan kimia lainnya yang dapat merusak.

Perusahaan Gondowangi berlokasi di Cikarang, Bekasi. Dan disinilah produk-produk perawatan lainnya terus dikembangkan guna melengkapi permintaan konsumen.

Kini Gondowangi telah berkembang dan memiliki 3 produk perawatan rambut yaitu NATUR, Azalea, dan HG.

Hingga kini, Gondowangi tak hanya memasarkan produknya kepada konsumen Indonesia, namun menjangkau hingga ke sejumlah mancanegara seperti Malaysia, Singapore, Hong Kong, Australia, Korea dan lainnya.

Saat ini PT Gondowangi Tradisional Kosmetika sedang membuka lowongan kerja dengan posisi sebagai Warehouse Operation Staff.

Kalau anda memanglah ingin bekerja untuk menjadi bagian dari PT Gondowangi Tradisional Kosmetika, berikut syarat dan kualifikasi yang harus anda penuhi.

Operator Filling
Persyaratan:
  • Pendidikan SMK/D3 semua jurusan
  • Pengalaman sebagai operator filling selama 1 tahun di industri kosmetik, makanan, atau farmasi
  • Memiliki pemahaman mengenai mesin filling botol/ tube/sachet dan paham dokumentasi batch record
  • Bersedia bekerja dengan sistem shift
  • Bersedia ditempatkan di Cikarang

Apabila anda berminat bekerja di PT Gondowangi Tradisional Kosmetika, selanjutnya silahkan kirim lamaran anda Via Email dengan alamat dibawah ini:


Email Rekrutmen PT Gondowangi Tradisional Kosmetika
recruitment@gondowangi.com
Subjek email : Operator Filling_Nama

Alamat PT Gondowangi Tradisional Kosmetika
FACTORY – Kawasan Jababeka I
Jl. Jababeka XVII D, Blok U No. 29C,
Cikarang, Bekasi – 17530

HEAD OFFICE – Jl. Raya Pemuda Kav.713,
Rawamangun, Pulogadung, Jakarta Timur – 13220