Widget HTML #1

Lowongan PT Ohgishi Indonesia


Lowongan PT Ohgishi Indonesia

Lowongan Kerja PT Ohgishi Indonesia - PT Ohgishi Indonesia merupakan perusahaan manufaktur yang fokus bisnisnya pada bidang produksi komponen alat berat.

PT Ohgishi Indonesia berdiri dengan Penanaman Modal Asing Jepang, perusahaan ini adalah anak perusahaan dari Ohgishi Industry Co,. Ltd yang mempunyai usaha serupa yang berkantor pusat di Jepang.

PT Ohgishi Indonesia memulai perjalanan bisnisnya di awal tahun 2012 dengan fasilitas produksi yang berlokasi di Bekasi.

Area produksi PT Ohgishi Indonesia meliputi beberapa area pabrikasi untuk masing-masing produk komponen, area painting dan blasting, lokasi painting dan blasting, serta area posphating dan Waste water treatment.

PT Ohgishi Indonesia  membidik pasar komponen alat berat di Indonesia, hingga kini Ohgishi Indonesia banyak memasok perlengkapan alat berat untuk Hitachi Construction Machineri Indonesia (HCMI).

Meski demikian, saat ini Ohgishi Indonesia juga melakukan ekspor untuk memenuhi permintaan dari Hitachi Jepang dan Canada.

Kini PT Ohgishi Indonesia  sedang membuka lowongan kerja dengan posisi sebagai Quality Control Inspector.

Jika anda memang berminat untuk mengisi posisi yang ditawarkan PT Ohgishi Indonesia, berikut syarat dan kualifikasi yang harus anda penuhi.

Lowongan Kerja PT Ohgishi Indonesia
Quality Control Inspector

Kualifikasi :
  • Pria
  • Usia maksimal 25 tahun
  • Lulusan min. SMA/SMK dengan Pengalaman kerja di posisi yang sama
  • Memiliki kemampuan Logika dan Matematika yang unggul
  • Memiliki kemampuan literasi komputer (terutama pengoperasian Ms. Excel, AutoCAD/ZW3D/lainnya)
  • Bersedia bekerja di lapangan manufaktur
  • Kondisi fisik baik, lebih disukai
  • Memiliki hobi olah raga

Apabila semua syarat PT Ohgishi Indonesia sudah anda lengkapi, selanjutnya silahkan kirim lamaran anda melalui Formulir Online ke alamat dibawah ini.



Form Rekrutmen PT Ohgishi Indonesia




Alamat PT Ohgishi Indonesia
Jl. Raya Bekasi, RT.002/RW.022, Kota Baru, Kec. Bekasi Barat,
Kota Bekasi, Jawa Barat 17132