Widget HTML #1

Lowongan Kerja PT Chubb Safes Indonesia



Lowongan Kerja PT Chubb Safes Indonesia - PT Chubb Safes Indonesia adalah Perusahaan PMA yang telah berdiri sejak tahun 1975 silam yang fokus bergerak dalam industri memproduksi dan menjual berbagai macam peralatan keamanan seperti Fire Extinguisher, Fire System, Safe Equipment, Electronic Security, dan Locks, 

PT Chubb Safes Indonesia merupakan perusahaan yang sudah dikenal di Indonesia. Perusahaan ini memiliki pabrik di Cibitung yang didirikan sejak tahun 1998 silam, yang merupakan hasil penggabungan dari dua pabrik sebelumnya di Pulogadung dan Citerep. 

Selain itu pula, pusat kantor penjualan perusahaan terletak di Plaza 89 Kuningan, Jakarta dengan tambahan 17 kantor cabang penjualan di seluruh Indonesia. Total karyawan perusahaan mencapai 1156 orang.

Di sektor Industri keamanan, PT Chubb Safes Indonesia tersebut menjadi salah satu produsen dan penjual terkemuka di Indonesia. Produk-produk yang dihasilkan oleh perusahaan PMA ini terkenal karena kualitasnya yang sangat baik, dan mampu memenuhi kebutuhan para konsumen dalam menjaga keamanan dan keselamatan mereka. 

Produk-produk yang dihasilkan oleh PT Chubb Safes Indonesia telah diuji secara ketat dan memenuhi standar internasional.

Lowongan Kerja PT Chubb Safes Indonesia

Posisi yang ditawarkan : Operator Produksi

Persyaratan :
  • Pendidikan Minimal SMA sederajat Diutamakan SMK Jurusan Teknik Mesin
  • Usia maksimal 29 tahun
  • Pengalaman sebagai operator welding (welder), painting (sprayman)
  • Cekatan, jujur dan komunikatif
  • Kondisi fisik kuat, sehat jasmani dan rohani
  • Bersedia bekerja dengan sistem shift
  • Mampu bekerjasama dalam tim
  • Bersedia ditempatkan di Cikarang

Apabila semua syarat PT Chubb Safes Indonesia sudah anda lengkapi, selanjutnya silahkan kirimkan berkas lamaran anda melalui Online Jobstreet dengan alamat dibawah ini.

KLIK LAMAR

Alamat 
PT Chubb Safes Indonesia
mm2100 jl.bali blok t6 no 1 cikarang barat, Gandamekar, Kec. Cikarang Bar., Kabupaten Bekasi, Jawa Barat 17520