Widget HTML #1

Lowongan Kerja di PT Hijau Elektronika Indonesia





Info Lowongan Kerja PT Hijau Elektronika Terbaru
- PT Hijau Elektronika Indonesia atau sering disingkat dengan PT HEI adalah salah satu sebuah perusahaan manufaktur yang bergerak di bidang elektronika dan teknologi informasi.

Lokasi PT Hijau Elektronika Indonesia berada di kawasan Industri MM2100, Cikarang, Jawa Barat, Indonesia.

PT Hijau Elektronika Indonesia  merupakan salah satu perusahaan di bidang elektronika dan teknologi yang sudah cukup dikenal di Indonesia. Perusahaan ini telah berdiri sejak tahun 1997.

PT Hijau Elektronika Indonesia berupaya menghasilkan produk-produk yang berkualitas dan mampu bersaing di pasar global untuk kepuasan konsumen. Produk-produk yang dihasilkan oleh PT Hijau Elektronika antara lain yakni kulkas, televisi dan mesin cuci.

PT Hijau Elektronika Indonesia sudah mempunyai banyak cabang yang berada di seluruh Indonesia. Visi dari PT Hijau Elektronika Indonesia yaitu menjadi perusahaan elektronik terbesar di Indonesia.  


Saat ini PT Hijau Elektronika Indonesia sedang membuka lowongan pekerjaan pada bagian Operator Produksi / Produksi Injection untuk muda-mudi Indonesia yang siap bekerja.

Kalau Anda berminat untuk menjadi Operator Produksi  PT Hijau Elektronika Indonesia, berikut Persyaratan  yang harus Anda penuhi.

Operator Produksi / Produksi Injection

Persyaratan :

  • Wanita
  • Pendidikan minimal SMA/SMK Sederajat
  • Usia minimal 18 Tahun dan Maksimal Kelahiran 1995
  • Berpengalaman di bagian Operator Injeksi minimal 1 tahun 
  • Siap kerja shift
  • Sehat dan tidak berkacamata
  • Berpengalaman dibidang Injection / Molding lebih diutamakan


Apabila semua Persyaratan sudah Anda penuhi, selanjutnya kirim lamaran anda melalui Via Pos ke Alamat PT Hijau Elektronika Indonesia.

Alamat EMAIL 

hrd.hijau8@gmail.com

Alamat PT Hijau Elektronika Indonesia :

Jl. Sulawesi No.2, Gandamekar, Kec. Cikarang Bar., Kabupaten Bekasi, Jawa Barat 17530

Note : Isilah dengan data diri yang benar