Widget HTML #1

Lowongan Kerja PT. Brantas Abipraya (Persero) 2019


Lowongan Kerja BUMN PT. Brantas Abipraya (Persero) Terbaru 2019 - Lowongan kerja PT. Brantas Abipraya (Persero) sedang dibuka. PT. Brantas Abipraya (Persero) merupakan salah satu perusahaan terkemuka dan juga terbesar di Indonesia hingga Mancanegara yang memiliki pusat di Indonesia tepatnya terletak di Jl. DI. Panjaitan Kav. 14 Cawang Jakarta Timur. PT. Brantas Abipraya (Persero) adalah perusahaan terkemuka di Indonesia yang mempunyai prinsip "Kerja keras tak kan menghianati hasil", membuat PT. Brantas Abipraya (Persero) tak sekedar membangun bisnisnya tetapi juga ingin terus meningkatkan kesejahteraan masyarakat dengan berbagai macam produk - produk yang dapat berguna serta inovatif.

PT. Brantas Abipraya (Persero) merupakan perusahaan yang Bermula dari sebuah proyek induk pengembangan Sungai Brantas, Brantas Abipraya berkembang menjadi sebuah perusahaan handal di bidang industri konstruksi, dengan pengelolaan manajemen yang konsisten, dalam perkembangan selanjutnya Perusahaan telah memasuki bidang pekerjaan lain, seperti Jalan dan Jembatan, Prasarana Perhubungan (laut dan udara) seperti pelabuhan laut dan bandar udara, Kelistrikan, Bangunan Gedung, dan lain sebagainya seperti industri properti dan jalan tol sehingga PT Brantas Abipraya telah berkembang menjadi General Contractor. Kegiatan usaha Perusahaan dilakukan melalui persaingan bebas yang sehat, dengan menerapkan prinsip-prinsip Good Corporate Governance dan etika bisnis yang lazim berlaku. Pada saat ini Perseroan mempunyai 2 kantor divisi, 4 Kantor Divisi Regional, 4 Kantor Cabang, dan 3 Pabrik Beton. Dalam rangka mengoptimalkan pemanfaatan aset perusahaan, mulai dijajaki pengembangan bisnis properti melalui kerjasama dengan konsultan yang berpengalaman menggeluti bisnis properti. Dalam hal organisasi Perseroan melakukan rintisan pembentukan unit usaha strategis di bidang properti.

Pada tahun 1980, PT. Brantas Abipraya (Persero) “ABIPRAYA atau Perseroan” berdiri sebagai hasil pemekaran dari Proyek Induk Pengembangan Wilayah Sungai Kali Brantas. Perusahaan bergerak pada industri yang sangat kompetitif yaitu Jasa Pelaksana Konstruksi, atau yang lazim disebut Kontraktor.

Sesuai dengan sumber daya, pengalaman dan keahlian (yang dimiliki), maka Perusahaan mengambil segmen pasar utama yaitu bidang Bangunan Air. Persaingan dunia konstruksi tiap tahunnya mengalami pertumbuhan yang sangat pesat. Hal ini membuat persaingan dalam dunia konstruksi kian ketat. Sesuai visinya yaitu menjadi Perusahaan terpercaya dalam industri konstruksi, Abipraya selalu bekerja dinamis, cepat beradaptasi dan tumbuh memberikan yang terbaik tiap tahunnya.

Visi
"Menjadi Perusahaan terpercaya dalam industri konstruksi”

Misi
“Menyediakan produk konstruksi bermutu tinggi secara professional dan berkelanjutan”

Dengan visi - misi tersebut, insan PT. Brantas Abipraya (Persero) harus tangguh, pantang menyerah dan ulet dalam mempertahankan dan meningkatkan eksistensi Perusahaan, memenangkan persaingan dalam industri konstruksi serta mmberikan nilai tambah yang terbaik bagi Perusahaan. Artinya :
  • Memberikan produk yang bersaing dalam hal harga, mutu, pelayanan dan ramah terhadap lingkungan serta mengutamakan keselamatan dan kesehatan kerja.
  • Bekerja secara efisien menurut standard yang unggul dan diakui secara intrnasional (ISO,OHSAS, SMK3,SNI, ,COSO,MBCfPE, dll).
  • Selalu menjaga hubungan yang baik dengan seluruh stakeholder

Saat ini perusahaan PT. Brantas Abipraya (Persero) tengah membuka lowongan perkejaan di bagian Accounting Staff & HR Staff.  Mengenai gaji dan kesejahteraan di PT. Brantas Abipraya (Persero) sudah cukup terjamin. Tidak membedakan karyawan kontrak dan tetap, saling membantu, dan paling penting safety nomer 1.

Kalau anda memang berminat untuk menjadi Accounting Staff & HR Staff di PT. Brantas Abipraya (Persero), berikut syarat dan kualifikasi yang harus anda penuhi.

Accounting Staff
Persyaratan:
  • Pria, Usia maksimal 30 tahun,
  • Gelar Sarjana (S1) di bidang Akuntansi atau Keuangan dengan Skor IPK minimum: 3,00 (4,00) dari Universitas terkemuka.
  • Minimum dua (2) tahun pengalaman kerja di posisi yang sama sebagai Accounting Officer, Lebih disukai dari Lima besar (5) Kantor Audit di seluruh dunia.
  • Mampu bekerja sama dengan berbagai macam orang,
  • Integritas, akuntabilitas, dan tipe orang yang sangat berkomitmen dengan kepribadian, interpersonal, dan keterampilan komunikasi yang sangat baik
  • Bersedia ditempatkan di sekitar wilayah Indonesia.
  • Paling lambat: 10 Desember 2019

HR Staff
Persyaratan:
  • Pria, dengan usia maksimal 30 tahun.
  • Latar belakang pendidikan: Gelar Sarjana (S1) dalam Manajemen Sumber Daya Manusia, Administrasi, Sistem Informasi atau jurusan serupa dengan min. Skor CGPA: 3,0 (skala 4,0)
  • Memiliki 3 (tiga) tahun pengalaman kerja dalam HRM terutama di bidang HRIS / Sistem Informasi Sumber Daya Manusia.
  • Memiliki pengetahuan luas dalam Pengembangan Sumber Daya Manusia dan Organisasi.
  • Komunikasi bahasa Inggris yang sangat baik baik berbicara dan menulis.
  • Memiliki Budaya EPIC (Kewirausahaan, Profesionalisme, Inovatif dan Kompetitif)
  • Bersedia ditempatkan di sekitar wilayah Indonesia
  • Paling lambat: 12 Desember 2019

                        Tahapan Seleksi PT. Brantas Abipraya (Persero) :
                        • Administrasi
                        • Online Test
                        • Wawancara (Internal)
                        • Psikotest (Tertulis & Wawancara)
                        • Medical Check Up

                        Apabila semua syarat dan dokumen PT. Brantas Abipraya (Persero) sudah anda lengkapi, selanjutnya silahkan kirim lamaran anda via web resmi dibawah ini:


                        LAMAR DISINI (Accounting Staff)

                        LAMAR DISINI (HR Staff)

                        Alamat Pusat PT. Brantas Abipraya (Persero)
                        Jl. Mayjen DI Panjaitan Kav 14 Cipinang Cempedak Jatinegara Jakarta Timur DKI Jakarta, RT.3/RW.11, Cipinang Cempedak, Kecamatan Jatinegara, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13340

                        Note:
                        Segala proses penerimaan pegawai hanya melalui website resmi PT Brantas Abipraya (Persero), dan tidak melayani kiriman lamaran melalui sarana lain selain alamat website dibawah ini dengan cara mengisi formulir pendaftaran online yang telah disediakan: www.rekrutmen.brantas-abipraya.co.id


                        Proses seleksi peserta di PT. Brantas Abipraya (Persero) termasuk cepat, LAMARAN akan diperlakukan secara rahasia & hanya kandidat terpilih akan dihubungi dan diproses

                        Jika lolos maka anda akan langsung masuk tahap selanjutnya.

                        Jika dalam waktu 1 bulan belum juga ada panggilan, jangan sedih, mungkin anda belum beruntung dan saat nya anda lengkapi berkas dan sesuai persyaratan yang diminta perusahaan. Semangat Jobseeker, doa kami menyertaimu.

                        Silahkan share info ini agar bisa bermanfaat jika anda mendapat panggilan kerja.

                        Loker Lainnya: Lowongan Kerja  PT Indocare Citrapasific 2019