Widget HTML #1

Lowongan Kerja PT Industri Jamu dan Farmasi Sido Muncul Tbk 2020


Lowongan Kerja PT Industri Jamu dan Farmasi Sido Muncul Tbk - PT Industri Jamu dan Farmasi Sido Muncul Tbk merupakan perusahaan terkemuka di Indonesia dan juga Mancanegara. Dikenal akan produknya yang salah satunya bernama "Tolak Angin". PT Industri Jamu dan Farmasi Sido Muncul Tbk saat ini sedang membuka lowongan kerja di PT Industri Jamu dan Farmasi Sido Muncul Tbk atau lebih dikenal Sido Muncul.

PT Industri Jamu dan Farmasi Sido Muncul Tbk adalah perusahaan yang kini sudah berhasil Go Public dan telah masuk di Bursa Efek Indonesia itu dilalui melalui perjalanan yang cukup panjang. Berawal dari keinginan pasangan suami istri Siem Thiam Hie yang lahir pada tanggal 28 Januari 1897 dan wafat 12 April 1976 bersama istrinya Ibu Rakhmat Sulistio yang terlahir pada tanggal 13 Agustus 1897 dengan nama Go Djing Nio dan wafat 14 Februari 1983, memulai usaha pertamanya dengan membuka usaha Melkrey, yaitu usaha pemerahan susu yang besar di Ambarawa.
Sejak tahun 1951, PT Industri Jamu dan Farmasi Sido Muncul Tbk berdiri yang saat ini merupakan perusahaan herbal bertaraf modern senantiasa berupaya untuk memberikan produk-produk yang baik dan menyehatkan bagi seluruh konsumennya, dan dengan demikian memberikan nilai positif bagi masyarakat.

Seiring waktu berjalan Sido Muncul mulai mengembangkan bisnisnya yang awalnya hanya berkonsentrasi di bidang jamu (herbal), maka pada tahun 2004 Sido Muncul membuat divisi baru yaitu “Divisi Food”. Produk pertama yang dibuat adalah minuman energi “Kuku Bima Energi” dengan rasa original. Kemudian produk berikutnya adalah permen yaitu Permen Tolak Angin, Permen Jahe Wangi dan Permen Kunyit Asam.

Disusul dengan minuman kesehatan seperti Sido Muncul VitaminC-1000, Kuku Bima Kopi Ginseng, Kopi Jahe Sido Muncul. Susu Jahe, Alang Sari Plus, Colla Mill. Untuk minuman energi “Kuku Bima Energi” Sido Muncul mengeluarkan beberapa varian rasa yaitu rasa Anggur, Jambu, Jeruk, Nanas, Kopi, Mangga, Susu Soda serta Kuku Bima Energi Plus Vitamin C. Produk-produk yang telah di produksi sampai saat ini oleh Sido Muncul ada lebih dari 250 jenis produk dengan produk unggulan Tolak Angin, Kuku Bima Energi, Alang Sari Plus, Kopi Jahe Sido Muncul, Kuku Bima Kopi Ginseng, Susu Jahe, Jamu Komplit dan Kunyit Asam. Kini, produk-produk Sido Muncul telah berhasil di ekspor ke beberapa negara Asia Tenggara (Malaysia, Singapore, Brunei dll), Australia, Korea, Nigeria, Algeria, Hong Kong, USA, Saudi Arabia, Mongolia dan Rusia. Saat ini perseroan juga tengah melakukan penjajagan dengan distributor dan perusahaan asal Thailand, Vietnam dan Jepang.

Visi
Menjadi perusahaan obat herbal, makanan minuman kesehatan dan pengolahan bahan baku herbal yang dapat memberikan manfaat bagi masyarakat dan lingkungan

Misi
  • Mengembangkan produk-produk berbahan baku herbal yang rasional, aman dan jujur berdasarkan penelitian.
  • Mengembangkan penelitian obat-obat herbal secara berkesinambungan.
  • Membantu dan mendorong pemerintah, institusi pendidikan, dunia kedokteran agar lebih berperan dalam penelitian dan pengembangan obat dan pengobatan herbal.
  • Meningkatkan kesadaran masyarakat tentang pentingnya membina kesehatan melalui pola hidup sehat, pemakaian bahan-bahan alami, dan pengobatan secara naturopathy.
  • Melakukan corporate social responsibility (CSR) yang intensif.
  • Mengelola perusahaan yang berorientasi ramah lingkungan.
  • Menjadi perusahaan obat herbal yang mendunia.

Saat ini PT Industri Jamu dan Farmasi Sido Muncul Tbk sedang membuka lowongan kerja untuk posisi sebagai:
  1. Operator Produksi
  2. Inspector IPC QC
  3. Admin Marketing Tamporary
  4. Supervisor Produksi
  5. Koordinator Medical Representative
  6. Sales Promotion Officer
  7. Medical Representative
  8. Apoteker Research dan Development (SMG)
  9. PARAMEDIK VETERINER (SMG)
  10. AREA SALES SUPERVISOR (KALIMANTAN dan SULAWESI)
  11. Supervisor Produksi (SMG)
  12. Supervisor Analitycal Development Research Development (BERLICO YOGYAKARTA)
  13. AREA SALES SUPERVISOR (JAWA TENGAH)
  14. Key Account Executive (JAWA BARAT)
  15. Key Account Executive (SURABAYA)
  16. SALES DATA ANALYST SUPERVISOR

Mengenai gaji dan kesejahteraan di PT Industri Jamu dan Farmasi Sido Muncul Tbk sudah cukup terjamin. Tidak membedakan karyawan kontrak dan tetap, saling membantu, dan paling penting safety nomer 1.

Kalau anda memang berminat untuk bekerja di PT Industri Jamu dan Farmasi Sido Muncul Tbk, berikut syarat dan kualifikasi yang harus anda penuhi.

Persyaratan UMUM:
  • Pria & Wanita
  • Usia maks 35 tahun di posisi tertentu
  • Pendidikan SMA/SMK/D3/S1 Semua Jurusan
  • Freshgraduate/Berpengalaman
  • Memiliki kemampuan komunikasi yang baik
  • Bersedia bekerja dengan sistem shift jika diperlukan

Apabila semua syarat dan dokumen PT Industri Jamu dan Farmasi Sido Muncul Tbk sudah anda lengkapi, selanjutnya silahkan kirim lamaran anda Via Online Jobstreet ke alamat PT Industri Jamu dan Farmasi Sido Muncul Tbk dibawah ini.

Alamat PT Industri Jamu dan Farmasi Sido Muncul Tbk
Jl. Tol Semarang - Solo Jl. Soekarno Hatta No.Km. 28, Krajan, Diwak, Kec. Bergas, Semarang, Jawa Tengah 50552


Proses seleksi peserta di PT Industri Jamu dan Farmasi Sido Muncul Tbk termasuk cepat, LAMARAN akan diperlakukan secara rahasia & hanya kandidat terpilih akan dihubungi dan diproses

Jika lolos maka anda akan langsung masuk tahap selanjutnya.

Jika dalam waktu 1 bulan belum juga ada panggilan, jangan sedih, mungkin anda belum beruntung dan saat nya anda lengkapi berkas dan sesuai persyaratan yang diminta perusahaan. Semangat Jobseeker, doa kami menyertaimu.

Silahkan share info ini agar bisa bermanfaat jika anda mendapat panggilan kerja.