Widget HTML #1

Lowongan Kerja PT Musashi Auto Parts Indonesia Sebagai Operator Produksi Januari 2019


Lowongan Kerja PT Musashi Auto Parts Indonesia Sebagai Operator Produksi Januari 2019 - PT Musashi Auto Parts Indonesia adalah sebuah perusahaan terbesar dan juga terkemuka yang berpusat di Jepang yang bergerak dibidang produksi sparepart otomotif roda dua, antara lain Cam Shaft, Transmisi, Kick Strater dan juga berbagai macam Sparepart otomotif lainnya.

PT Musashi Auto Parts Indonesia yang memiliki lokasi dikawasan Ejip Cikarang, adalah sebuah perusahaan yang bergerak di Industri Manufaktur Otomotif tekemuka di dunia, Perusahaan Musashi merupakan anak cabang dari perusahaan asal Jepang dengan nama Musashi Seimitsu Industry Co.,Ltd yang telah mempunyai 18 perusahaan yang tersebar di seluruh dunia dan dua di antaranya yakni ada di Indonesia, tepatnya di Kawasan EJIP (Cikarang) dan juga di kawasan Industri Surya Cipta di Karawang Jawa Barat.
Perusahaan Musahshi dibangun dengan tujuan  untuk menciptakan berbagai macam produk komponent yang diproduksi oleh PT Musashi Auto Parts Indonesia seperti: cam shaft, starting gear, primary gear, outer clutch, idle shaft, clutch piston dan timing sproket. dengan standar kelas dunia, dengan Visi perusahan Musahshi yakni "Power to Value" yang artinya Tujuan aktivitas. Perusahaan  Musashi ditujujukan untuk menyalurkan semua semangat dan setiap energi dari kerja keras kami guna menghasilkan produk - produk berkelas dan tentunya bernilai bagi masyarakat:
sebagai pabrikan, Perusahaan Musashi berkomitmen untuk mengubah "Power to Value."

Berkat menerapkan filosofi untuk mensejahterakan SDM  sehingga memungkinkan PT Musashi Auto Parts Indonesia untuk dapat menghadapi berbagai tantangan yang dihadapi selama lebih dari 80 tahun sejarah Perusahaan Musahshi dengan tetap selalu berusaha memenuhi kebutuhan pasar, dan juga terus mengembangkan teknologi baru serta unik untuk memenuhi kebutuhan tersebut.
Bersamaan dengan pertumbuhan ini, Perusahaan Musahshi juga dapat mengantisipasi perubahan signifikan terhadap komponent yang diproduksi oleh PT. Musashi Autoparts seperti: cam shaft, starting gear, primary gear, outer clutch, idle shaft, clutch piston dan timing sproket. dengan standar kelas dunia itu sendiri, termasuk peningkatan elektrifikasi. Perusahaan Musahshi siap untuk merespon dengan cepat dan fleksibel terhadap tuntutan yang akan diberikan oleh lingkungan bisnis baru terhadap perusahaan.

Oleh karena talenta - talenta berkualitas yang dimiliki  PT Musashi Auto Parts Indonesia, pengetahuan yang kuat serta set teknologi terbaru   PT Musashi Auto Parts Indonesia memungkinkan dapat memberikan layanan terbaik bagi pelanggan  PT Musashi Auto Parts Indonesia khususnsya dibidang komponent yang diproduksi oleh PT. Musashi Autoparts seperti: cam shaft, starting gear, primary gear, outer clutch, idle shaft, clutch piston dan timing sproket. dengan standar kelas dunia. Dan juga selain itu, layanan penelitian dan pengembangan  PT Musashi Auto Parts Indonesia mengarah kepada solusi terbaik dan juga  sangat efisien dengan produk unggulannya yakni produksi otomotif khususnya dibidang produksi sparepart otomotif roda dua, antara lain Cam Shaft, Transmisi, Kick Strater. PT Musashi Auto Parts Indonesia  bertujuan untuk selalu mencari kesempurnaan untuk setiap produk - produk yang dihasilkan. Didukung dengan lahan  PT Musashi Auto Parts Indonesia yang sangat luas, memungkinan  PT Musashi Auto Parts Indonesia diharapkan mampu menyerap  banyak tenaga kerja lokal dan tentunya juga akan selalu menjadi pabrik dalam penyediaan layanan berupa produksi berabagi macam industri otomotif  yang dapat di gunakan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia hingga dunia.

 PT Musashi Auto Parts Indonesia ingin meningkatkan kualitas hidup masyarakat melalui produksi makanan dan minuman berkualitas yang inovatif dan berorientasi pada kebutuhan masyarakat serta didukung oleh sumber daya manusia yang kompeten untuk menghasilkan nilai tambah bagi para stakeholder. PT Kaldu Sari Nabati Indonesia berinovasi dalam menghasilkan makanan dan minuman bergizi serta berkualitas untuk memberikan nilai tambah setiap tahap kehidupan manusia.

PT Musashi Auto Parts Indonesia berusaha untuk budaya perusahaan di mana setiap karyawan adalah aset berharga yang memungkinkan karyawan dan  PT Musashi Auto Parts Indonesiauntuk tumbuh bersama.   PT Musashi Auto Parts Indonesia mempunyai 3 fasilitas yaitu Manufaktur, Proses produksi yang dilakukan   PT Musashi Auto Parts Indonesia menggunakan sistem modern yang dioperasikan secara otomatis dengan mesin dan teknologi terbaik, sehingga mampu menciptakan produk yang berkualitas dengan tetap berkomitmen menjadi perusahaan yang ramah dan berwawasan lingkungan. Kontrol Kualitas, Menyajikan komponent yang diproduksi oleh PT. Musashi Autoparts seperti: cam shaft, starting gear, primary gear, outer clutch, idle shaft, clutch piston dan timing sproket. dengan standar kelas dunia . Untuk itu, kami melakukan setiap tahapan produksi dengan menerapkan quality control yang ketat. Mulai dari pemilihan bahan - bahan produksi yang terbaik, proses produksi dengan sistem modern, dan packaging, bahkan hingga produk yang kami hasilkan berada di tangan masyarakat. Inovasi,  PT Musashi Auto Parts Indonesia senantiasa terus berinovasi dalam menghasilkan beragam produk berbagai macam industri otomotif bagi masyarakat. Tak sekedar menyajikan produk dengan kualitas unggul yang diminati masyarakat, namun kami juga menciptakan produk yang dapat memberikan kepuasan pelanggan dan juga dikenal semua orang.

Sebagai tanggapan terhadap transformasi global dan memperluas perspektif  PT Musashi Auto Parts Indonesia dalam Pertumbuhan Bisnis,  PT Musashi Auto Parts Indonesia mencari individu berkompetensi tinggi untuk menjadi bagian dari pertumbuhan organisasi   PT Musashi Auto Parts Indonesia untuk posisi Operator Produksi.

Perubahan ini akan menghadirkan banyak berbagai macam peluang untuk pertumbuhan yang berkelanjutan. Perusahaan Musahshi akan selalu menerapkan filosofinya tentang "ketulusan yang konsisten" untuk memastikan bahwa PT Musashi Auto Parts Indonesia dapat  menciptakan teknologi, produk dan layanan yang terus update dan inovatif yang akan dibutuhkan untuk memenuhi kebutuhan pasar.

Dengan terus berkembang dari tahun ke tahun dan terus berkarya serta berinovasi setiap produknya membuat  PT Musashi Auto Parts Indonesia menjadi solusi pilihan pelanggan. PT Musashi Auto Parts Indonesia memiliki visi untuk memberikan kepuasan utama kepada para pelanggan.

Saat ini PT Musashi Auto Parts Indonesia kembali membuka lowongan kerja sebagai Operator Produksi untuk lulusan SMK/SMA Sederajat.

Mengenai Gaji di PT Musashi Auto Parts Indonesia sudah sangat terjamin untuk semua karyawan yang bekerja disini, telebih semua karyawan akan mendapatkan berbagai macam tunjangan mulai dari tunjangan kesehatan, tunjangan gigi, tunjangan BPJS, dan beragam bonus lainnya.

Adapun Job Deskripsi yang sebagai Operator Produksi di PT Musashi Auto Parts Indonesia yakni :
  • Memiliki tugas serta tanggung jawab terhadap pelaksanaan proses produksi dan prosedur kualitas produk sebagaimana yang ditentukan oleh perusahaan yang bersangkutan; 
  • Melakukan pengoperasian mesin dan mengontrol proses produksi; 
  • Melakukan rencana produksi serta kebijakan produksi di perusahaan yang bersangkutan;
  • Melakukan pengontrolan dan juga pengaturan bahan baku proses produksi menjadi bahan jadi dengan ketentuan yang sudah ditargetkan oleh perusahan yang bersangkutan
Kalau anda memang berminat untuk menjadi Operator Produksi di PT Musashi Auto Parts Indonesia berikut syarat dan kualifikasi yang harus anda penuhi.

Operator Produksi
Persyaratan:
  • Pria
  • Usia maksimal 25 tahun
  • Tinggi badan minimal 160 cm
  • Berat badan proporsional
  • Pendidikan SMA / SMK semua jurusan (Jurusan Teknik/Elektro/ Industri/Listrik/Otomotif/TKJ/TKR lebih disukai)
  • Memiliki E - KTP
  • Memiliki NPWP akan lebih baik
  • Wajib mencantumkan Email sewaktu pendaftaran (Tanpa E-mail lamaran TIDAK DIPROSES)
  • Dapat bekerja dengan baik secara individu maupun team
  • Sehat jasmani dan rohani

Dokumen yang harus dilampirkan beserta lamaran:
  1. Pas Foto 4 x 6 2 lembar
  2. Surat Lamaran Kerja / CV
  3. Daftar Riwayat Hidup
  4. Fotocopi Ijazah
  5. Fotocopy NPWP
  6. Fotocopi Transkip Nilai
  7. Fotocopi SKHUN
  8. Fotocopi eKTP
  9. Fotocopi Surat Keterangan sehat dari Dokter
  10. Fotocopy kartu keluarga (KK)
  11. Fotocopi SKCK yang masih aktif
  12. Fotocopi Kartu Kuning
  13. Sertifikat Keahlian ( bila ada) seperti misalnya SIO Forklift, Setifikat Bahasa, dll
  14. Wajib mencantumkan Email Aktif (Tidak akan diproses bagi yang tidak mencantumkan Email)

Kisi kisi tes PT Musashi Auto Parts Indonesia :
  • Matematika dasar
  • Tes kepribadian
  • Acak kata
  • Tes fisik
  • Interview
  • Medical Check up

Apabila semua syarat dan dokumen PT Musashi Auto Parts Indonesia sudah anda lengkapi, selanjutnya silahkan kirim via email dibawah ini.


Email PT. Musashi Auto Part Indonesia
hr.recruitment@musashi.co.id
Subject : Lamaran Pekerjaan (Bagian Operator Produksi) Nama Pelamar
Ukuran file maksimal 500KB

Alamat PT. Musashi Auto Parts Indonesia
Head Office & Plant 1 - Cikarang
East Jakarta Industrial Park (EJIP)
Plot 3J-2 Cikarang Selatan - Bekasi 17550 


Note : Hanya pendaftar yang memenuhi kriteria yang akan lolos, maka dari itu siapkan diri dan lamaran terbaik anda agar bisa lolos dan masuk di perusahaan Alamat PT. Musashi Auto Part Indonesia


Proses seleksi peserta di PT Musashi Auto Parts Indonesia termasuk cepat, LAMARAN akan diperlakukan secara rahasia & hanya kandidat terpilih akan dihubungi dan diproses

Jika lolos maka anda akan langsung masuk tahap selanjutnya.

Jika belum dihubungi dalam 1 bulan lebih, jangan patah semangat. Terus melamar di perusahaan lain yang sesuai dengan kualifikasi kamu.
Silahkan share info ini agar bisa bermanfaat jika anda mendapat panggilan kerja.