Widget HTML #1

Lowongan Kerja PT T.RAD Indonesia Maret 2019



Lowongan Kerja PT T.RAD Indonesia Terbaru 2019 -  PT T.RAD Indonesia merupakan perusahaan terkemuka di Indonesia yang bergerak di bidang PMA yakni penanaman modal asing yang berasal dari Jepang. PT T.RAD Indonesia merupakan anak perusahaan dari T.RAD Corp, yang berasal dari Tokyo Jepang. PT T.RAD Indonesia terletak dikawasan Industri terkemuka di Indonesia yakni Jababeka, Cikarang, Jawa barat.  PT T.RAD Indonesia  mempunyai prinsip"Kesungguhan Hati dan Kreativitas",  PT T.RAD Indonesia tidak hanya sekedar mengembangkan bisnis namun juga ingin dapat meningkatkan kesejahteraan umat manusia dengan berbagai macam produk yang berguna serta inovatif khususnya dalam industri Otomotif.

Hiromi Kano merupakan presiden sekaligus ketua dari  dan saya baru-baru ini menjabat sebagai CEO Chairman T.RAD Co., Ltd. yang berasal dari Tokyo Jepang. Beliau telah menjabat sebagai Presiden dan COO sejak 2008, dan akan meneruskan perusahaanya  kepada Tomio Miyazaki di tahun 2018 hingga waktu yang ditentukan, dan hal ini merupakan tahun pertama bagi Tomio Miyazaki dari jangka waktu Rencana Manajemen Jangka Menengah ke-11. Tahun 2018 ini akan menjadi tahun pertama revolusi pertama kalinya dalam 1 abad terakhir industri otomotif. Di industri lainnya, lingkungan bisnis di sekitar perusahaan juga berubah secara drastis, misalnya, pemanfaatan teknologi informasi (TI) dan kemajuan signifikan kecerdasan buatan (AI). Filosofi dari perusahaan T.RAD Co., Ltd. yakni  "promosi pemanfaatan TI" dan "integrasi energi muda dan pengetahuan yang berpengalaman." Dengan menerapkan filosofi ini membuat semua karyawan untuk  selalu menerapkan sikap yang matang dalam bekerja dan bersatu untuk menjadi perusahaan yang akan terus berkembang besar dan dipercaya oleh pelanggan setia perusahaan, pemegang saham, mitra bisnis, dan komunitas lokal T.RAD Co., Ltd.

 PT T.RAD Indonesia, amat sangat percaya dalam melayani setiap para konsumen PT T.RAD Indonesia   dengan memberikan produk-produk yang berkualitas dan berguna serta dapat diandalkan. Oleh sebab itu,   PT T.RAD Indonesia  telah berhasil dalam mengembangkan beragam produk industri Otomotif.  PT T.RAD Indonesia  merupakan perusahaan industri  otomotif yang menawarkan produk-produk berkualitas tinggi dan juga unik. Seperti yang didefinisikan dengan slogan dari PT T.RAD Indonesia yakni “Kami selalu menjaga nilai dan keyakinan yang telah memberikan kepercayaan kepada kami dan loyalitas terhadap pelanggan kami.”. PT T.RAD Indonesia melayani pelanggan dari kalangan menengah kebawah,kalangan menengah, hingga kalangan kelas atas. Untuk menjaga loyalitas pelanggannya, PT T.RAD Indonesia terus meningkatkan kualitas layanan melalui berbagai inisiatif untuk meningkatkan pengalaman dan kepuasan pelanggan serta memaksimalkan potensi dari berbagai sisi. Dengan fokus untuk memberikan produk berkualitas tinggi yang terkait dengan industri otomotif dan ditingkatkan kualitasnya dari waktu ke waktu.

PT T.RAD Indonesia  untuk terus berkomitmen dan berkontribusi pada kemajuan sosial dan inovasi untuk zaman modern kini, dan untuk meneruskan usaha perusahaan  PT T.RAD Indonesia  dari sudut pandang internasional yang lebih luas terhadap pengembangan semua jenis sistem industri otomotif agar terus menjadi lebih baik dan maju. Sejak pendirian  PT T.RAD Indonesia , patronase pelanggan  PT T.RAD Indonesia  yang setia telah memungkinkan kami untuk mencapai pertumbuhan yang sangat berarti dan membuat  PT T.RAD Indonesia  semakin berkembang. Atas nama semua anggota  PT T.RAD Indonesia  ingin mengucapkan terima kasih kepada para pelanggan  PT T.RAD Indonesia  atas dukungan dan kepercayaan mereka selama bertahun-tahun.


Berkat talenta - talenta berkualitas yang dimiliki PT T.RAD Indonesia , pengetahuan yang kuat serta set teknologi terbaru  PT T.RAD Indonesia  memungkinkan dapat memberikan layanan terbaik bagi pelanggan PT T.RAD Indonesia  khususnsya di bidang Industri otomotif. Dan juga selain itu, layanan penelitian dan pengembangan PT T.RAD Indonesia  mengarah kepada solusi terbaik dan juga  sangat efisien dengan produk unggulannya yakni Heat Exchanger, Heat Exchanger for Automobiles, Heat Exchanger for Motorcycles, Heat Exchanger for Off - High Way Machines.

PT T.RAD Indonesia bertujuan untuk selalu mencari kesempurnaan untuk setiap produk - produk yang dihasilkan. Didukung dengan lahan  PT T.RAD Indonesia yang sangat luas, memungkinan  PT T.RAD Indonesia diharapkan mampu menyerap  banyak tenaga kerja lokal dan tentunya juga akan selalu menjadi pabrik dalam penyediaan layanan berbagai jenis produk unggulannya yakni Heat Exchanger, Heat Exchanger for Automobiles, Heat Exchanger for Motorcycles, Heat Exchanger for Off - High Way Machines yang dapat di gunakan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia hingga dunia.

Hasil produksi dan juga komponen yang dihasilkan  PT T.RAD Indonesia pada tahun 2019 ini diharapkan mampu mencapai target pertumbuhan di setiap tahunnya. Guna dapat mencapai target yang telah ditetapkan tersebutlah membuat Perusahaan dan juga Pemerintah Indonesia selalu berusaha agar dapat memperbaiki iklim usaha yang bisa berjalan kondusif, seperti misalnya pengembangan kebijakan insentif dan juga perpajakan, serta pengamanan pasar domestik.

Saat ini  PT T.RAD Indonesia sedang membuka lowongan kerja sebagai Operator Produksi untuk muda - mudi Indonesia yang akan diposisikan di wilayah Jakarta Raya yang siap bergabung bersama PT T.RAD Indonesia untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat Indonesia.

Adapun Job Deskripsi yang diberikan PT T.RAD Indonesiayakni :
  •  Selalu memastikan kelancaran dari mesin produksi
  •  Selalu menjaga kualitas produk yang telah dan akan dihasilkan
  •  Selalu memastikan target produksi yang tercapai
  •  Selalu melakukan kegiatan pengecekan / mendeteksi kerusakan mesin
  •  Selalu melakukan kegiatan operator produksi seperti pada umumnya
  •  Selalu menjaga keselamatan kerja, kebersihan lingkungan kerja
  •  Selalu menjaga komunikasi dengan baik dengan sesama pegawai pabrik
Kalau anda memang berminat untuk menjadi Operator Produksi di PT T.RAD Indonesia, berikut syarat dan kualifikasi yang harus anda penuhi.

Operator Produksi
Persyaratan:
  • Pria 
  • Pendidikan SMA/SMK sederajat semua jurusan
  • Terbuka untuk umum baik berpengalaman ataupun belum pengalaman
  • Usia 18- 24 tahun
  • Tinggi badan bebas
  • Tidak bertato
  • Rajin, Disiplin, Tekun, Berkepribadian Baik
  • Dapat bekerja sama bersama team
  • Bersedia ditempatkan di Cikarang

Dokumen yang harus dilampirkan beserta lamaran:

  1. Pas Foto 4 x 6 2 lembar
  2. Surat Lamaran Kerja
  3. Daftar riwayat hidup/CV (Lengkapi dengan keahlian yang kamu punya)
  4. Fotocopy Ijazah terakhir yang dilegalisir
  5. Fotocopy Transkip Nilai yang dilegalisir
  6. Fotocopy SKHUN
  7. Fotocopy eKTP yang masih berlaku
  8. Fotocopy Surat Keterangan sehat dari Dokter
  9. Fotocopy SKCK yang terbaru
  10. Fotocopy Kartu Keluarga
  11. Fotocopy BPJS dan NPWP (Jika ada)
  12. Fotocopy Kartu Kuning
  13. Fotocopy Sertifikat Keahlian ( bila ada )

Kisi kisi tes  PT T.RAD Indonesia  :
  • Matematika dasar
  • Tes kepribadian
  • Gambar orang
  • Acak kata
  • Tes fisik
  • Interview
  • Medical Check up

Apabila semua syarat dan dokumen  PT T.RAD Indonesia  sudah anda lengkapi, selanjutnya silahkan kirim via pos atau email dengan mengirimkan kelengkapan dokumen diatas dengan alamat dibawah ini

Email 
hrd@trin.co.id


PT T.RAD Indonesia
Kawasan Industri Jababeka I, Jl. Jababeka II Kav C- 8,
Pasirgombong, Cikarang Utara
Bekasi, Jawa Barat 17530


Note : Lowongan tidak dipungut biaya apapun, hati - hati dengan setiap penipuan yang mengatasnamakan perusahaan atau sejenisnya. Lamarlah perusahaan dengan meyiapkan cv terbaik anda agar segera di terima di perusahaan Terkemuka di Indonesia.

    Untuk proses seleksi peserta di   PT T.RAD Indonesia  termasuk cepat, LAMARAN akan diperlakukan secara rahasia & hanya kandidat terpilih akan dihubungi dan diproses.

    Jika lolos maka anda akan langsung masuk tahap selanjutnya.

    Jika belum dihubungi dalam 1 bulan lebih, jangan patah semangat. Terus melamar di perusahaan lain yang sesuai dengan kualifikasi kamu.

    Silahkan share info ini agar bisa bermanfaat jika anda mendapat panggilan kerja.

    Loker Lainnya: Lowongan Kerja Terbaru PT SII Indoenesia Terbaru 2018