Widget HTML #1

Lowongan Kerja Shopee Internasional Indonesia Terbaru Januari 2019




Lowongan Kerja Shopee Internasional Indonesia Terbaru Januari 2019  -  Lowongan kerja Shopee Internasional Indonesia untuk bagian Warehouse Operasional sedang dibuka. Shopee Internasional Indonesia adalah No. 1 Tempat Belanja Online se-Indonesia. Shopee merupakan sebuah platform yang dirancang khusus untuk menyuguhkan pengalaman berbelanja online yang mudah, aman dan cepat dengan sistem pembayaran dan dukungan logistik yang kuat.  Shopee memiliki tujuan untuk terus berkembang menjadi e-commerce pilihan utama di Indonesia. Shopee memiliki beragam pilihan kategori produk, mulai dari Elektronik, Perlengkapan Rumah, Kesehatan, Kecantikan, Ibu & Bayi, Fashion hingga Perlengkapan Olahraga.

Pada tahun 2015, Shopee Internasional Indonesia didirikan, anak perusahaan Sea Group, yang secara serentak di 7 negara, yakni Singapura, Malaysia, Thailand, Taiwan, Indonesia, Vietnam dan Filipina. Sea Group memiliki misi untuk meningkatkan kualitas kehidupan para konsumen dan pengusaha kecil menjadi lebih baik dengan teknologi. Sea Group terdaftar di NYSE (Bursa Efek New York) di bawah simbol SE. Tim Shopee percaya pada kemampuan teknologi dan ingin mengubah dunia menjadi lebih baik lagi dengan menyediakan platform yang dapat menghubungkan Pembeli dan Penjual dalam satu komunitas. Dengan berkembangnya tren berbelanja melalui ponsel, Shopee bertujuan untuk terus meningkatkan platform kami untuk memberikan pengalaman berbelanja yang mudah dan menyenangkan bagi semua pengguna dan menjadi pilihan platform e-commerce di Asia Tenggara dan Taiwan. Shopee Internasional Indonesia memiliki komitmen untuk menjadi lebih baik lagi, terutama untuk menyediakan produk - produk berkualitas tinggi dengan harga kompetitif kepada setiap pelanggan Shopee Internasional Indonesia , dan Shopee Internasional Indonesia berusaha untuk menjadi kontributor aktif bagi penjual serta pembeli, dan juga kepada setiap masyarakat.Shopee Internasional Indonesia adalah bagian dari penanggung jawab yang bertanggung jawab atas segala jenis transaksi online akan setiap produk - produk yang di perjual belikan secara online.

Dengan terus berkembang dan berinovasi sehingga menjadi solusi pilihan pelanggan,
Shopee Internasional Indonesia memiliki visi untuk memberikan kepuasan utama kepada para pelanggan. Shopee Internasional Indonesia memiliki keyakinan bahwa kepuasan pelanggan bisa diraih dengan menyediakan layanan pelanggan yang unggul dan menawarkan produk serta jasa berkualitas tinggi. Kualitas produk penjual - pembeli berdasarkan layanan yang diberikan Shopee Internasional Indonesia  memenuhi standar internasional yang telah diciptakan melalui dedikasi tinggi selama bertahun-tahun di dalam industri Ecommerce untuk keperluan membantu bersama dalam memudahkan transaksi jual beli yang dilakukan dengan digital.

Nilai-Nilai yang ada pada Shopee Internasional Indonesia: We serve, Pelanggan kami adalah satu-satunya penentu dari nilai produk dan layanan kami. Kami berusaha untuk memenuhi kebutuhan yang belum terpenuhi dan melayani yang tak terlayani. We adapt, Perubahan yang cepat adalah satu-satunya hal konstan dalam era digital ini. Kami merangkul perubahan, merayakannya dan selalu berusaha untuk menjadi pemikir terdepan yang mempengaruhi hal itu. We run, Kami berada dalam perlombaan konstan untuk sukses. Kami bergerak lebih cepat, lebih baik dan dengan lebih tepat setiap harinya. We commit, Pekerjaan kami adalah komitmen kami. Kami berkomitmen terhadap nilai, institusi, pelanggan dan mitra kami. Kami saling berkomitmen. Yang terpenting, kami berkomitmen untuk melakukan yang terbaik dan menjadi yang terdepan. We stay humble, Kami telah menempuh perjalanan jauh dari usaha awal kami yang sederhana. Namun, kami tidak pernah kehilangan kerendahan hati kami dalam pencarian perkembagan demi mencapai kesuksesan yang lebih besar.

Segala bentuk penghormatan untuk setiap individu tanpa memandang jabatan atau posisi adalah landasan filosofi perusahaan Shopee Internasional IndonesiaShopee Internasional Indonesia memiliki sekelompok tim yang berdedikasi dan telah bersama kami selama beberapa tahun, dan mereka selalu berkomitmen untuk selalu memenuhi segala permintaan dan penawaran kepada setiap pelanggan Shopee Internasional IndonesiaShopee Internasional Indonesia yang terletak dikawasan pusat Jakarta bakal difokuskan untuk memproduksi berbagai macam industri Ecommerce yang dapat diandalkan, unggul dan terus berinovasi.

Saat ini perusahaan Shopee Internasional Indonesia tengah membuka lowongan perkejaan di bagian Warehouse Operasional untuk muda - mudi Indonesia yang siap bergabung bersama Shopee Internasional IndonesiaMengenai gaji dan kesejahteraan di Shopee Internasional Indonesia sudah cukup terjamin. Tidak membedakan karyawan kontrak dan tetap, saling membantu, dan paling penting safety merupakan hal utama.

Kalau anda memang berminat untuk menjadi Warehouse Operasional di Shopee Internasional Indonesia, berikut syarat dan kualifikasi yang harus anda penuhi.

Warehouse Operasional
Persyaratan:
  • Pendidikan minimal SMA/SMK
  • Bersedia bekerja shift
  • Dapat bekerja sama yang baik dalam tim, memiliki sikap yang positif, memiliki motivasi tinggi dan pekerja keras
  • Bersedia bekerja di lingkungan gudang
  • Penempatan sesuai kebijakan perusahaan

Deskripsi Pekerjaan
Persyaratan:
  • Melengkapi laporan dengan memasukkan informasi yang diperlukan.
  • Mempertahankan pengetahuan teknis dengan menghadiri lokakarya pendidikan; meninjau publikasi.
  • Membuat catatan administrasi persediaan barang, yang meliputi jenis barang, kode barang dan jumlah barang dengan benar.
  • Merapikan setiap penempatan barang yang ada di gudang berdasarkan kelompok barang dengan baik dan teratur.
  • Menyiapkan barang yang akan dikirimkan ke Pelanggan berdasarkan Surat Jalan yang diterima dari Bagian Administrasi
  • Melakukan perhitungan fisik barang manual setiap hari.
  • Melakukan koordinasi dengan Admin Supervisor dan Sales Supervisor yang berhubungan dengan stock barang
  • Melakukan pengaturan bawahannya dalam pendistribusian pengiriman
  • Menjaga dan merawat armada ekspedisi
  • Mempersiapkan pesanan dan memproses permintaan dan pesanan pasokan.
  • Melengkapi data yang dibutuhkan pengiriman.
  • Melengkapi persyaratan pemeliharaan preventif; mengatur untuk perbaikan sarana pengangkutan dari dan ke gudang.
  • Mempertahankan kualitas layanan dengan mengikuti standar organisasi.
  • Mempertahankan lingkungan kerja yang aman dan bersih, sesuai dengan prosedur, aturan, dan peraturan.

Dokumen yang harus dilampirkan beserta lamaran:
  1. Surat Lamaran Kerja
  2. Daftar Riwayat Hidup
  3. Lengkapi CV dengan keahlian yang kamu punya
  4. Sertifikat Keahlian (bila ada)

Kisi-Kisi Tes Shopee Internasional Indonesia :
  • Matematika dasar
  • Tes kepribadian
  • Acak kata
  • Tes fisik
  • Interview
  • Medical Check up

Apabila semua syarat dan dokumen Shopee Internasional Indonesia sudah anda lengkapi, selanjutnya silahkan kirim lamaran anda via online dibawah ini:

Via Online

LAMAR DISINI

Alamat pusat Shopee Internasional Indonesia
Wisma 77 Tower 2
Jl. Letjen S. Parman No.Kav 77, RT.6/RW.3, Slipi, Palmerah,
Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11410

Note : Waktu lamaran bisa ditutup sewaktu - waktu jika kuota sudah terpenuhi, untuk dari itu segera daftarkan diri kalian jika berminat untuk bergabung bersama di Shopee Internasional Indonesia

Proses seleksi peserta di Shopee Internasional Indonesia termasuk cepat, LAMARAN akan diperlakukan secara rahasia & hanya kandidat terpilih akan dihubungi dan diproses

Jika lolos maka anda akan langsung masuk tahap selanjutnya.

Silahkan share info ini agar bisa bermanfaat jika anda mendapat panggilan kerja.

Loker Lainnya: Lowongan Kerja Terbaru PT Prakarsa Alam Segar Indonesia 2018