Widget HTML #1

Lowongan Kerja PT Merchedez Benz Indonesia 2019


Lowongan Kerja PT Merchedez Benz Indonesia - Lowongan kerja PT Merchedez Benz Indonesia sedang dibuka untuk muda - mudi Indonesia.

PT Merchedez Benz Indonesia yang terletak di Jl Raya Mercedez-Benz Desa wanaherang Gunung Putri Bogor merupakan perusahaan terkemuka dan terbesar di Indonesia hingga mancanegara. PT Merchedez Benz merupakan perusahaan yang berpusat di Jerman terkenal akan produk ternamanya dengan produk otomotif seperti mobil dan juga motor karya Merchedez Benz.

PT Mercedes-Benz Indonesia fokus untuk memproduksi segala jenis di perakitan dan juga produksi berbagai macam kendaraan komersial dan juga mobil penumpang. PT Mercedes-Benz Indonesia merupakan perusahaan yang telah sukses mendapatkan lisensi sebagai agen tunggal Mercedez – Benz di Indonesia sejak tahun 1992. Saat ini perusahaan PT Merchedez Benz Indonesia sedang membuka lowongan perkejaan di antaranya bagian Maintenance Technician - Mechanical and Electrical untuk muda - mudi Indonesia yang siap bekerja di perusahaan PT Merchedez Benz Indonesia. Kesejahteraan dan gaji PT Merchedez Benz Indonesia  tak perlu diragukan lagi. Selain gaji UMR Bogor yang besar, ada beberapa fasilitas dan tunjangan yang diberikan untuk karyawan.

Adapun tunjangan yang diberikan antara lain seperti tunjangan kesehatan, uang transport, makan, THR serta bonus tahunan yang luamayan besar. Dikutip dari situs Jobstreet hampir semua karyawan PT Merchedez Benz Indonesia puas dengan gaji yang diberikan.

"Apresiasi yang bagus bagi karyawan berprestasi, hal itu memacu semangat karyawan pada saat bekerja. Selain itu, fasilitas yang tersedia cukup lengkap."

"Rekan kerja yang menyenangkan dan selalu membantu memberikan kenyamanan pada saat bekerja. Tunjangan hari raya dan bonus yang lumayan besar."

Selain memberikan salary yang besar, PT Merchedez Benz Indonesiajuga selalu memberikan penghargaan untuk karyawan yang berprestasi.

Apabila anda berminat ingin menjadi Maintenance Technician - Mechanical and Electrical dari PT Merchedez - Benz Indonesia, berikut syarat dan kualifikasi yang harus anda penuhi.

Maintenance Technician - Mechanical and Electrical
Persyaratan :
  • Pendidikan SMK dengan jurusan Listrik / Elektronik, atau Diploma Teknik (Listrik / Elektronik), Teknik (Mekanik) atau setara.
  • 1 tahun pengalaman di bidang terkait untuk Lulusan Diploma atau setidaknya 3 tahun pengalaman kerja di bidang terkait untuk Lulusan SMK.
  • Memiliki pelatihan spesialis dalam bidang perawatan merupakan keunggulan (mis. Pelatihan untuk Mesin Cuci, Penyelarasan Roda, Penguji Rem, Uji Kebocoran Mesin, Mesin Press, Pengangkat Poros Tempat Tidur Rendah, Pengganti Ban, Pengukiran, Nut Runner dan Menara Pendingin ETB)


Deskripsi Pekerjaan :
  • Bertanggung jawab atas pemeliharaan semua mesin dan peralatan produksi di Lini Produksi
  • Bertanggung jawab atas pemeliharaan Peralatan Bengkel
  • Untuk memastikan semua Peralatan Bengkel dan Utilitas Produksi berfungsi dengan benar dengan memberikan dan melakukan Program Pencegahan Terpadu, Program Perawatan Prediktif, Analisis Pemecahan Masalah, Aktivitas Perbaikan, dan Hasil Laporan.

Jika anda ingin melamar, silahkan melamar melalui Online Jobsreet dengan alamat dibawah ini.

Lamar Disini

Batas Lamar : 12 Oktober 2019

Alamat PT. Mercedes - Benz Indonesia
Jl Raya Mercedez-Benz Desa wanaherang
Gunung Putri Bogor 16956 - Jawa Barat


Note: PT. Mercedes - Benz Indonesia tidak memungut biaya saat proses perekrutan. Jangan percaya dengan oknum yang meminta ADM dengan mengatasnamakan PT. Mercedes - Benz Indonesia. Waspadai segala bentuk penipuan!

Proses seleksi peserta di PT Merchedez Benz Indonesia termasuk cepat, LAMARAN akan diperlakukan secara rahasia & hanya kandidat terpilih akan dihubungi dan diproses

Jika dalam waktu 1 bulan belum juga ada panggilan, jangan sedih, mungkin anda belum beruntung dan saat nya anda lengkapi berkas dan sesuai persyaratan yang diminta perusahaan. Semangat Jobseeker, doa kami menyertaimu.

Silahkan share info ini agar bisa bermanfaat jika anda mendapat panggilan kerja.

Loker Lainnya: Lowongan Kerja PT Techking Enterprises Indonesia 2019

Post Date : 6 Oktober 2019