Widget HTML #1

Lowongan Kerja PT. Padma Soode Indonesia



Lowongan Kerja PT. Padma Soode Indonesia  -  Lowongan kerja PT. Padma Soode Indonesia sedang dibuka. PT. Padma Soode Indonesia merupakan merupakan perusahaan yang bergerak dalam bidang precision metal stamping, precision plastic injection dan kegiatan assembly part menjadi sub assembly/final assembly.

PT. Padma Soode Indonesia dibagi menjadi beberapa divisi berdasarkan bahan yang digunakan dalam proses produksi yaitu stamping, injection, tooling, dan assembling. Dalam usaha menjaga kualitas produk, maka perusahaan melakukan pemeriksaan bahan baku pada 3 tahap yaitu raw material, in process dan finish good. Akan tetapi, pada pembuatan produk belum terlepas dari berbagai permasalahan mengingat banyaknya faktor-faktor yang terlibat pada proses produksi.

Suatu produk memiliki dua kondisi berdasarkan spesifikasi yaitu produk dalam batas spesifikasi dan produk diluar batas spesifikasi. Produk dalam batas spesifikasi diharapkan sesuai dengan fungsi yang dirancang, sedangkan produk diluar batas spesifikasi akan menghasilkan ketidaksesuaian fungsi pada produk. Layanan terintegrasi PT. Padma Soode Indonesia yang dimulai dari desain perkakas dan juga fabrikasi, stamping bagian logam, pemesinan komponen logam presisi, injeksi bagian plastik, sampai dengan perakitan produk / komponen, tak perlu diragukan lagi adalah solusi 'One Stop' untuk semua komponen dan berbagai kebutuhan komponen masyarakat. Semua ini terus dikembangkan hingga menjadi lead time 'ide-to-massa-produksi' secara cepat dan lebih sedikit koordinasi antara banyak sub-kontraktor.

Unit bisnis PT. Padma Soode Indonesia, sebagian besar operasi gabungan dengan melalui banyak nama merek internasional, dengan layanan dan produk mulai dari karet sintetis,silikon, elektroplating, dan juga pemesinan komponen logam presisi untuk industri otomotif, diyakini akan membawa solusi yang lebih efisien untuk kebutuhan bagian Anda.

Fasilitas PT. Padma Soode Indonesia telah disertifikasi ISO 9001, ISO 14001 dan ISO TSI16949, oleh karena itu PT Padma Soode Indonesia telah memperoleh banyak pengakuan internasional. Selain itu, untuk memenuhi banyak kebutuhan pelanggan ekspor kami, situs utama PT Padma Soode Indonesia adalah fasilitas dengan status EPTE. PSI juga memiliki unit bisnis yang melayani industri Indonesia.

Dengan fasilitas terintegrasi kami, Kami berkomitmen untuk, dan yakin, bahwa kami mampu memenuhi banyak persyaratan klien kami dan dengan demikian, menjadi 'mitra terpercaya' Anda.

Visi PT. Padma Soode Indonesia
Menjadi mitra terpercaya melalui inovasi, kompetensi teknis yang mendalam, layanan pelanggan yang sangat baik, integritas tanpa kompromi, dan perilaku etis di masyarakat dan alam.

Misi PT. Padma Soode Indonesia
Menjadi mitra terpercaya, dalam pembuatan komponen presisi terpadu melalui sinergi dengan pelanggan, inovasi, produk berkualitas tinggi, dan nilai lebih.

Sebagai tanggapan terhadap transformasi global dan memperluas perspektif  PT. Padma Soode Indonesia dalam Pertumbuhan Bisnis, PT. Padma Soode Indonesia mencari individu berkompetensi tinggi untuk menjadi bagian dari pertumbuhan organisasi PT. Padma Soode Indonesia untuk posisi QSE Operator

Mengenai gaji dan kesejahteraan di PT. Padma Soode Indonesia sudah cukup terjamin. Tidak membedakan karyawan kontrak dan tetap, saling membantu, dan paling penting safety nomer 1.

Kalau anda memang berminat untuk menjadi Production (O-0224-PSIG) di PT. Padma Soode Indonesia, berikut syarat dan kualifikasi yang harus anda penuhi.

Production (O-0224-PSIG)
Persyaratan:
  • Pendidikan SMA/SMK atau sederajat, diutamakan Jurusan IPA/Mesin/Otomotif/Elektro
  • Experienced/Fresh Graduate.
  • Tidak buta warna.
  • Mampu membaca alat ukur Coordinate-Measuring Machine (CMM) atau alat ukur lainnya.
  • Mampu memenuhi target produksi sesuai dengan jadwal.
  • Bisa bekerja dengan tim maupun individu.
  • Berkepribadian baik, jujur, sanggup bekerja dibawah tekanan, ulet, tekun, disiplin dan bertanggung jawab.
  • Wajib telah divaksin, minimal dosis 1 (dibuktikan dengan sertifikat vaksin).
  • Bersedia ditempatkan diseluruh area Padma Soode Indonesia Group.
  • Hanya yang memenuhi kualifikasi yang akan diproses.

Apabila semua syarat dan dokumen PT. Padma Soode Indonesia sudah anda lengkapi, selanjutnya silahkan kirim lamaran anda via online melalui situs resmi PT. Padma Soode Indonesia dibawah ini:


Via Online


Paling Lambat : 18 Mei 2023


Alamat Pusat PT. Padma Soode Indonesia
Jl. Raya Narogong Km. 15, Pangkalan 6,
Ciketing Udik, Bantar Gebang, Ciketing Udik,
Bantargebang, Bekasi, Jawa Barat 17310
Phone: (021) 8230033

Alamat Website
www.padmasoode.co.id