Widget HTML #1

Lowongan Kerja PT. Bintang Toedjoe Indonesia 2019


Lowongan Kerja PT. Bintang Toedjoe Indonesia 2019 -  Lowongan kerja PT. Bintang Toedjoe untuk bagian Supervisor Development Program (SDP) Manufacturing tengah dibuka untuk muda - mudi Indonesia yang siap mengemban tugas dan juga memberikan kontribusi kepada PT. Bintang Toedjoe. 

PT. Bintang Toedjoe adalah salah satu anak perusahaan dari PT Kalbe Farma, Tbk, suatu perusahaan farmasi yang terkemuka di Indonesia. Beberapa produk Bintang Toedjoe yang terkenal adalah minuman energi Extra Joss dan Irex dan Puyer Bintang Toedjoe yang pernah terkenal pada dasawarsa 1970-an. Pada saat itu, dengan menggunakan alat-alat yang sederhana dan mempekerjakan beberapa orang karyawan, PT. Bintang Toedjoe telah sukses untuk memproduksi obat-obatan yang dijual bebasguna memenuhi kebutuhan masyarakat akan obat. Salah satu obat yang diproduksi sejak berdirinya adalah Puyer No. 16 (Obat Sakit Kepala No. 16) yang sampai detik ini masih banyak dikonsumsi oleh masyarakat Indonesia dan diekspor ke beberapa negara.

Visi
Menjadi perusahaan healthcare yang dikagumi dan disegani di Asia Tenggara.

Misi
Menghasilkan produk yang inovatif dan berkualitas yang terjangkau masyarakat umum untuk kehidupan yang lebih produktif dan bermakna.

PT. Bintang Toedjoe mencari individu berkompetensi tinggi untuk menjadi bagian dari pertumbuhan organisasi PT. Bintang Toedjoe untuk posisi Supervisor Development Program (SDP) ManufacturingMengenai gaji dan kesejahteraan di PT. Bintang Toedjoe sudah cukup terjamin. Tidak membedakan karyawan kontrak dan tetap, saling membantu, dan paling penting safety nomer satu.

Kalau anda memang berminat untuk menjadi Supervisor Development Program (SDP) Manufacturing di PT. Bintang Toedjoe, berikut syarat dan kualifikasi yang harus anda penuhi.

Supervisor Development Program (SDP) Manufacturing
Persyaratan:
  • Pria/Wanita
  • Usia maksimal 25 tahun
  • Pendidikan lulusan S1 Jurusan Teknik Mesin/Teknik Kimia/Teknik Elektro/Teknik Industri/Profesi Apoteker
  • Single
  • Terbuka untuk Fresh Graduate/Pengalaman maksimal 1 tahun
  • Mudah beradaptasi, menyukai tantangan, tekun, dan komunikatif
  • Memiliki minat terhadap pekerjaan manufacturing
  • Bersedia bekerja dengan sistem shift
  • Bersedia menjalani masa trainee selama 1 tahun
  • Bersedia menjalani ikatan dinas selama 2 tahun (posisi sebagai karyawan tetap setelah lulus masa trainee)
  • Bersedia ditempatkan di Jakarta Timur/Deltamas (Cikarang, Jawa Barat)


Apabila semua syarat dan dokumen PT. Bintang Toedjoe sudah anda lengkapi, selanjutnya silahkan kirim lamaran anda Via Online melalui Karir ITB dibawah ini.
Batas Lamar : 30 Agustus 2019

Alamat PT. Bintang Toedjoe Jakarta Timur
Pulomas, Jl. Jenderal Ahmad Yani No.2, RT.3/RW.13, Kayu Putih, Kec. Pulo Gadung, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13210

Alamat PT. Bintang Toedjoe Deltamas
Cikarang, Jawa Barat


Proses seleksi peserta di PT. Bintang Toedjoe termasuk cepat, LAMARAN akan diperlakukan secara rahasia & hanya kandidat terpilih akan dihubungi dan diproses

Jika lolos maka anda akan langsung masuk tahap selanjutnya.

Jika dalam waktu 1 bulan belum juga ada panggilan, jangan sedih, mungkin anda belum beruntung dan saat nya anda lengkapi berkas dan sesuai persyaratan yang diminta perusahaan. Semangat Jobseeker, doa kami menyertaimu.

Silahkan share info ini agar bisa bermanfaat jika anda mendapat panggilan kerja.

Loker Lainnya: Lowongan Kerja PT. Toyota Motor Manufacturing Indonesia 2019

Post Date : 17 Agustus 2019