Widget HTML #1

Lowongan Kerja CNN Indonesia 2019


Lowongan Kerja CNN Indonesia 2019 -  Lowongan kerja CNN Indonesia sedang dibuka posisi IT Broadcast untuk muda - mudi Indonesia yang siap mengemban tugas dan juga memberikan kontribusi kepada CNN Indonesia. CNN Indonesia merupakan perusahaan yang bergerak di bidang pertelivisan jaringan CNN Transvision.

CNN Indonesia (Cable News Network Indonesia) merupakan sebuah stasiun televisi dan situs berita milik Trans Media bekerjasama dengan Turner International. Bersiaran dalam Bahasa Indonesia dari studio Trans Media, saluran CNN Indonesia menyajikan konten lokal dan internasional, dengan berfokus pada berita umum, teknologi, bisnis, olahraga dan hiburan. Sementara itu, situs berita CNNIndonesia.com telah diluncurkan pada tanggal 20 Oktober 2014 oleh Yusuf Arifin sebagai pemimpin redaksi. CNN Indonesia dan CNN International merupakan dua organisasi yang berbeda dan terpisah. Mereka bersikap independen dari satu sama lain, tetapi tetap dapat bekerjasama dan saling membantu dalam peliputan berita besar.
Pada saat tahun 2015, CNN Indonesia disiarkan pertama kalinya. Peluncuran pertama kalinya berlangsung sejak 15 Desember 2015 dalam rangka memperingati ulang tahun Trans Media yang ke 14. Sekarang, CNN Indonesia sudah bersiaran selama 24 jam sehari dan bisa disaksikan di saluran televisi berbayar UseeTV, Transvision, serta live streaming di CNNIndonesia.com. Selain di tv berbayar anda juga bisa menyaksikan acara CNN Indonesia di Antenna Digital Di Jakarta 40 serta 42 UHF dan di Surabaya 35 UHF, dilain itu juga bagi pemirsa yang menggunakan Antenna biasa atau analog bisa menyaksikan acara CNN Indonesia melalui Trans TV dan Trans 7. CNN Indonesia adalah bagian dari strategi CNN International Commercial’s Content Sales and Partnerships Group yang berupaya menjangkau lebih banyak lagi audiens dengan bekerjasama dengan organisasi media setempat. Selain di Indonesia, kerjasama sejenis telah terjalin pula di CNN Chile, CNN Filipina, dan CNN Turki.

Panjang bukan berarti membosankan. Pendek tidak berarti dangkal. Panjang pendek bukanlah rumus. Panjang pendek bukanlah kungkungan. Panjang dan pendek hanyalah sebuah format penyampaian. Sebuah pilihan. Dangkal dan membosankan adalah cermin ketidaktrampilan penyampainya. Bukan karena formatnya. Karenanya berita CNN Indonesia bisa panjang dan bisa pendek. Sama seperti dengan pilihan CNN Indonesia untuk tidak sekadar menggunakan semata kata-kata untuk menyampaikan berita. Grafis, foto, dan video adalah juga alat CNN Indonesia. Semua bisa saling berdiri sendiri bercerita sekaligus saling melengkapi sebagai sebuah kesatuan. CNN Indonesia tak hendak menjadi hakim. Tak hendak pula menjadi algojo. Niatan CNN Indonesia hanyalah mengungkapkan fakta secara apa adanya. Membilasnya dari bias. CNN Indonesia ada semata karena kepekaan. Ketika sebuah peristiwa, sebuah perkara, layak untuk disampaikan, menarik, dan sebisa mungkin membuka wawasan. Ketika kegembiraan, tragedi, yang tersembunyi, dan yang terbuka perlu untuk diketahui. CNN Indonesia hadir untuk mengabarkan.

Sebagai tanggapan terhadap transformasi global dan memperluas perspektif CNN Indonesia dalam Pertumbuhan Bisnis, CNN Indonesia mencari individu berkompetensi tinggi untuk menjadi bagian IT Broadcast dari pertumbuhan organisasi CNN Indonesia. Mengenai gaji dan kesejahteraan di CNN Indonesia sudah cukup terjamin. Tidak membedakan karyawan kontrak dan tetap, saling membantu, dan paling penting safety nomer satu.

Kalau anda memang berminat untuk menjadi bagian IT Broadcast dari CNN Indonesia, berikut syarat dan kualifikasi yang harus anda penuhi.

IT Broadcast
Persyaratan:
  • Pendidikan Min. Gelar sarjana dalam jurusan yang berhubungan dengan IT
  • Terbuka bagi lulusan baru
  • Disiplin, pekerja keras
  • Bersedia bekerja berbasis shift


Dokumen yang setidaknya dilampirkan beserta lamaran:
  1. Pas Foto terbaru
  2. Surat Lamaran Kerja
  3. Daftar Riwayat Hidup / CV
  4. Scan Ijazah
  5. Scan Transkip Nilai
  6. Scan eKTP
  7. Scan Surat Keterangan sehat dari Dokter
  8. Scan SKCK yang masih aktif
  9. Scan Kartu Kuning (bila ada)
  10. Scan NPWP (bila ada)
  11. Scan BPJS (bila ada)
  12. Scan Paklaring (bila ada)
  13. Scan Sertifikat keahlian (bila ada)
  14. Data pendukung lainnya

                        Apabila semua syarat dan dokumen CNN Indonesia sudah anda lengkapi, selanjutnya silahkan kirim lamaran anda Via Email CNN Indonesia dibawah ini.


                        Email CNN Indonesia
                        human.capital@cnn.id

                        Alamat Pusat CNN Indonesia
                        Jl. Kapten Tendean Kav 12-14 A, Mampang Prapatan, Jakarta, Indonesia


                        Proses seleksi peserta di CNN Indonesia termasuk cepat, LAMARAN akan diperlakukan secara rahasia & hanya kandidat terpilih akan dihubungi dan diproses

                        Jika lolos maka anda akan langsung masuk tahap selanjutnya.

                        Jika dalam waktu 1 bulan belum juga ada panggilan, jangan sedih, mungkin anda belum beruntung dan saat nya anda lengkapi berkas dan sesuai persyaratan yang diminta perusahaan. Semangat Jobseeker, doa kami menyertaimu.

                        Silahkan share info ini agar bisa bermanfaat jika anda mendapat panggilan kerja.

                        Loker Lainnya: Lowongan Kerja PT. Oksha Teknologi Indonesia 2019

                        Post Date : 29 Agustus 2019