Widget HTML #1

Lowongan Kerja PT Riung Mitra Lestari 2019


Lowongan Kerja PT Riung Mitra Lestari 2019 -  Lowongan kerja PT Riung Mitra Lestari sedang dibuka posisi FGDP (Fresh Graduate Development Program) Batch 34 untuk muda - mudi Indonesia yang siap mengemban tugas dan juga memberikan kontribusi kepada PT Riung Mitra Lestari. PT Riung Mitra Lestari merupakan perusahaan yang bergerak di bidang industri kontraktor pertambangan batubara nasional.

PT Riung Mitra Lestari merupakan perusahaan kontraktor pertambangan batubara nasional dengan lokasi kerja di Kalimantan Timur, Kalimantan Selatan dan Kalimantan Utara. RML tampil dengan membawa citra penambangan yang ramah dan efisien meskipun berskala menengah. Perusahaan ini bekerja dengan tenaga yang profesional, manajemen tim yang solid, dan peralatan mutakhir untuk memberi yang terbaik bagi stakeholders dalam bidang usaha yang ditekuninya yaitu Total Mining Service. RML mempunyai tim eksplorasi yang kompeten dan berpengalaman dalam hal penyelidikan lapangan untuk penggalian informasi dan pengumpulan data-data geologi. Kegiatan eksplorasi meliputi pemetaan geologi, pemetaan topografi dan menganalisa sumber daya yang ada.
Pada saat tahun 2006, PT Riung Mitra Lestari didirikan atas landasan kepercayaan kepada Tuhan Yang Maha Kuasa untuk turut berperan serta dalam meningkatkan kualitas hidup bangsa melalui peningkatan kualitas sumber daya manusia dan pemanfaatan sumber daya alam yang optimal. Perusahaan ini berdiri untuk melengkapi pelaku tambang di Indonesia, terutama dalam bidang pertambangan batubara. Dengan adanya desentralisasi pemerintah dalam pertambangan, sehingga banyak di terbitkan Kuasa Pertambangan dalam skala menengah-kecil, maka RML hadir untuk mengisi kekosongan penambang skala menengah dengan teknik dan pola penambangan yang benar, tidak hanya efisien, optimum recovery, tetapi sangat peduli pada keselamatan dan lingkungan hidup dengan menerapkan Good Mining Practice.

Visi
Menjadi kontraktor pertambangan yang efisien dan handal.

Misi
  • Mengembangkan sumber daya manusia untuk mencapai kesejahteraan yang lebih baik.
  • Memberikan kontribusi bagi pengembangan pendidikan dan kualitas hidup masyarakat dan bangsa.
  • Memberikan pelayanan terbaik bagi customer dalam bidang jasa pertambangan.
  • Meningkatkan Kompetensi perusahaan sehingga mencapai efisiensi yang optimum dengan teknologi yang mutakhir.

Dalam proses operasi pertambangan RML memiliki orang-orang yang terampil, unggul dan profesional dalam bidangnya dan juga memiliki dedikasi yang tinggi dalam pekerjaannya demi mencapai target dan kepuasan para customer PT Riung Mitra Lestari. Kegiatan operasional tambang meliputi pengeboran dan peledakan, pemindahan tanah penutup, penambangan dan pengangkutan batu bara, pengelolaan alat-alat berat, pit service, manajemen stockpile dan pengelolaan pelabuhan. Perkembangan industri pertambangan di Indonesia telah juga banyak mempengaruhi perkembangan sosial ekonomi daerah sekitarnya. Sehingga dibutuhkan keharmonisan lingkungan dan pengembangan sosial ekonomi daerah.

Sebagai tanggapan terhadap transformasi global dan memperluas perspektif PT Riung Mitra Lestari dalam Pertumbuhan Bisnis, PT Riung Mitra Lestari mencari individu berkompetensi tinggi untuk menjadi bagian FGDP (Fresh Graduate Development Program) Batch 34 dari pertumbuhan organisasi PT Riung Mitra Lestari. Mengenai gaji dan kesejahteraan di PT Riung Mitra Lestari sudah cukup terjamin. Tidak membedakan karyawan kontrak dan tetap, saling membantu, dan paling penting safety nomer satu.

Kalau anda memang berminat untuk menjadi bagian FGDP (Fresh Graduate Development Program) Batch 34 dari PT Riung Mitra Lestari, berikut syarat dan kualifikasi yang harus anda penuhi.

FGDP (Fresh Graduate Development Program) Batch 34
Persyaratan:
  • Pria
  • Usia maksimal 25 tahun
  • Pendidikan lulusan S1 Jurusan Statistika, Pendidikan Mesin, Teknik Tambang, Teknik Geologi, Teknik Sipil, Teknik Mesin, MIPA, Teknik Informatika
  • Sehat jasmani dan rohani
  • Siap ditempatkan di seluruh lokasi kerja PT Riung Mitra Lestari
  • Seleksi akan dilakukan di Kantor Pusat PT Riung Mitra Lestari - Bekasi

Dokumen yang setidaknya dilampirkan beserta lamaran:
  1. Pas Foto terbaru
  2. Surat Lamaran Kerja
  3. Daftar Riwayat Hidup / CV
  4. Fotocopy Ijazah
  5. Fotocopy Transkip Nilai
  6. Fotocopy eKTP
  7. Fotocopy Surat Keterangan sehat dari Dokter
  8. Fotocopy SKCK yang masih aktif
  9. Fotocopy Kartu Kuning
  10. Fotocopy NPWP (bila ada)
  11. Fotocopy BPJS (bila ada)
  12. Fotocopy Sertifikat keahlian (bila ada)
  13. Data pendukung lainnya

Apabila semua syarat dan dokumen PT Riung Mitra Lestari sudah anda lengkapi, selanjutnya silahkan kirim Via Email PT Riung Mitra Lestari dibawah ini.


Email PT Riung Mitra Lestari
recruitment@riungmitra.co.id

Dengan Subjek : Jurusan_Universitas

Batas Lamar : 20 Mei 2019

Alamat Pusat PT Riung Mitra Lestari Bekasi
Boulevard Hijau, Sentra Niaga 2 No.22-23, Harapan Indah, Pejuang, Kecamatan Medan Satria, Kota, Bks, Jawa Barat 17131


Proses seleksi peserta di PT Riung Mitra Lestari termasuk cepat, LAMARAN akan diperlakukan secara rahasia & hanya kandidat terpilih akan dihubungi dan diproses

Jika lolos maka anda akan langsung masuk tahap selanjutnya.

Jika dalam waktu 1 bulan belum juga ada panggilan, jangan sedih, mungkin anda belum beruntung dan saat nya anda lengkapi berkas dan sesuai persyaratan yang diminta perusahaan. Semangat Jobseeker, doa kami menyertaimu.

Silahkan share info ini agar bisa bermanfaat jika anda mendapat panggilan kerja.

Loker Lainnya: Lowongan Kerja PT Cakrawala Andalas Televisi (ANTV) 2019

Title : Lowongan Kerja PT Riung Mitra Lestari 2019 - Post Date : 17 Mei 2019 - Posted By : bukajobs.com