Widget HTML #1

Lowongan Kerja Rohto Laboratories Indonesia (Magang) 2019


Lowongan Kerja Rohto Laboratories Indonesia 2019 - Lowongan kerja Rohto Laboratories Indonesia sedang dibuka posisi Production (Consumer Health Care) Intern untuk muda - mudi Indonesia yang siap mengemban tugas dan juga memberikan kontribusi kepada Rohto Laboratories Indonesia. Rohto Laboratories Indonesia merupakan perusahaan yang bergerak di bidang industri obat-obatan dan produk-produk kesehatan konsumen

Rohto Laboratories Indonesia merupakan barang konsumen multi-nasional yang bergerak cepat dan perusahaan farmasi OTC yang berkantor pusat di Tatsumi-nishi, Ikuno-ku, Osaka, Jepang dengan kehadiran di Amerika Utara, Eropa, Cina dan Asia-Pasifik. ROHTO gabungan telah mendirikan 23 perusahaan di seluruh dunia dengan produk yang tersedia untuk pelanggan di lebih dari 130 negara. Nama ROHTO dan Mentholatum bersinonim dengan standar kualitas dan inovasi tertinggi. Didorong oleh teknologi penelitian ilmiah, dan menjaga aspirasi konsumen, tim global Rohto Mentholatum terus menciptakan solusi yang lebih baik melalui pengembangan produk baru yang inovatif dan berkualitas tinggi. Rohto ingin ini melebihi harapan konsumen Rohto untuk menghasilkan kepuasan dan kebahagiaan bagi pengguna Rohto.
Pada saat tahun 1889, Rohto Laboratories Indonesia didirikan sebagai Shintendo Yamada Anmin Pharmacy, toko obat keluarga kecil yang dijalankan oleh Yasutami Yamada di Osaka, Jepang. Perusahaan ini adalah pelopor dalam obat-obatan bebas dan produk-produk kesehatan konsumen. Lima puluh tahun kemudian, apotek tersebut menjadi ROHTO Pharmaceutical Company, Ltd. dan sekarang Rohto Pharmaceutical Company, Ltd adalah salah satu perusahaan terkemuka yang terdaftar di Tokyo dan Osaka Stock Exchange. Fokus inti Rohto selalu dan akan terus berada di pelanggan Rohto, rekan Rohto dan masyarakat Rohto. Walaupun Rohto telah berkali-kali menciptakan produk Rohto selama sejarah Rohto, filosofi inti Rohto tidak berubah. Rohto bersyukur bahwa Rohto memiliki peluang untuk melayani dan menciptakan dunia yang lebih baik.

Visi
Untuk memulai & menciptakan produk & layanan yang membawa kebahagiaan bagi seluruh pelanggan Rohto Laboratories Indonesia. Identitas korporat Rohto Laboratories Indonesia adalah ekspresi dari mimpi ini. Setiap dari kita di Rohto berusaha untuk mengekspresikan tekad & dedikasi Rohto Laboratories Indonesia.

Misi
Untuk menyediakan pelanggan dengan kepuasan lebih dari uang yang mereka habiskan untuk membeli produk.

Rohto menyatakan untuk menciptakan gelombang "Selamat Kejutan" bagi pelanggan Rohto, terus mengembangkan produk berkualitas tinggi untuk kesehatan dan perawatan kecantikan Rohto yang dapat memberikan lebih banyak manfaat bagi pengguna. Di Indonesia, ROHTO yang juga dikenal sebagai produk tetes mata berkualitas dan dipercaya masuk pasar ke Indonesia sejak tahun 1934 dan menjadi sangat terkenal hingga sekarang.

Sebagai tanggapan terhadap transformasi global dan memperluas perspektif Rohto Laboratories Indonesia dalam Pertumbuhan Bisnis, Rohto Laboratories Indonesia mencari individu berkompetensi tinggi untuk menjadi bagian Production (Consumer Health Care) Intern dari pertumbuhan organisasi Rohto Laboratories Indonesia. Mengenai gaji dan kesejahteraan di Rohto Laboratories Indonesia sudah cukup terjamin. Tidak membedakan karyawan kontrak dan tetap, saling membantu, dan paling penting safety nomer satu.

Kalau anda memang berminat untuk menjadi bagian Production (Consumer Health Care) Intern dari Rohto Laboratories Indonesia, berikut syarat dan kualifikasi yang harus anda penuhi.

Production (Consumer Health Care) Intern
Persyaratan:
  • Support untuk prosedur dan jadwal produksi
  • Lulusan apoteker atau setidaknya dalam semester terakhir di jurusan apoteker
  • Bersedia melakukan magang penuh waktu (Senin-Jumat) selama 3-6 bulan
  • Siap untuk memulai program magang segera
  • Penempatan di Padalarang, Bandung

Dokumen yang setidaknya dilampirkan beserta lamaran (Silahkan disesuaikan sesuai kebutuhan):
  1. Pas Foto terbaru
  2. Daftar Riwayat Hidup / CV
  3. Scan Ijazah
  4. Scan Transkip Nilai
  5. Scan eKTP
  6. Scan Surat Keterangan sehat dari Dokter
  7. Scan SKCK yang masih aktif
  8. Data pendukung lainnya

                                                    Apabila semua syarat dan dokumen Rohto Laboratories Indonesia sudah anda lengkapi, selanjutnya silahkan kirim lamaran anda online melalui web karir UNPAD Rohto Laboratories Indonesia dibawah ini.


                                                    Email Rohto Laboratories Indonesia
                                                    hrd@rohtolab.com

                                                    Maksimal 2 MB

                                                    Alamat Rohto Laboratories Indonesia
                                                    Jl. Raya Cimareme No.203, Cimareme, Kec. Ngamprah, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat 40552


                                                    Proses seleksi peserta di Rohto Laboratories Indonesia termasuk cepat, LAMARAN akan diperlakukan secara rahasia & hanya kandidat terpilih akan dihubungi dan diproses

                                                    Jika lolos maka anda akan langsung masuk tahap selanjutnya.

                                                    Jika dalam waktu 1 bulan belum juga ada panggilan, jangan sedih, mungkin anda belum beruntung dan saat nya anda lengkapi berkas dan sesuai persyaratan yang diminta perusahaan. Semangat Jobseeker, doa kami menyertaimu.

                                                    Silahkan share info ini agar bisa bermanfaat jika anda mendapat panggilan kerja.

                                                    Info Selengkapnya bisa cek disini

                                                    Loker Lainnya: Lowongan Kerja PT Asuransi Umum BCA 2019

                                                    Title : Lowongan Kerja Rohto Laboratories Indonesia 2019 - Post Date : 10 Juli 2019 - Posted By : bukajobs.com