Widget HTML #1

Lowongan Kerja PT Industri Kereta Api (Persero) BUMN 2019


Lowongan Kerja PT Industri Kereta Api (Persero) Terbaru 2019 - PT Industri Kereta Api (Persero) adalah Perusahaan terkemuka yang bergerak di bidang industri produsen kereta api.

PT Industri Kereta Api (Persero) merupakan produsen kereta api terintegrasi pertama di Asia Tenggara. Fokus PT Industri Kereta Api (Persero) adalah menghadirkan produk dan layanan berkualitas tinggi kepada pelanggan PT Industri Kereta Api (Persero). PT Industri Kereta Api (Persero) menyediakan berbagai produk untuk memenuhi beragam kebutuhan pelanggan PT Industri Kereta Api (Persero), serta layanan purna jual (after sales) untuk memastikan pelanggan PT Industri Kereta Api (Persero) mendapatkan solusi transportasi terbaik.
Pada tahun 1981, PT Industri Kereta Api (Persero) dan Selain dioperasikan di Indonesia, produk kami telah menyebar dan beroperasi di banyak negara di dunia, seperti Bangladesh, Filipina, Malaysia, Thailand, Singapura dan Australia.

Kini PT Industri Kereta Api (Persero) sedang membuka lowongan kerja dengan posisi sebagai Auditor. Mengenai gaji dan kesejahteraan sudah cukup terjamin. Tidak membedakan karyawan kontrak dan tetap, saling membantu, dan paling penting safety yang utama.

Jika anda memang berminat untuk menjadi Auditor, berikut syarat dan kualifikasi yang harus anda penuhi.

Auditor
Persyaratan:
  • Usia maksimal 40 tahun
  • Pendidikan minimal lulusan S1
  • Pengalaman kerja minimal 5 tahun di bidang auditor
  • Diutamakan memiliki sertifikat Qualified Internal Auditor (QIA)
  • Lancar berbahasa Inggris secara aktif
  • Berbadan sehat, tidak buta warna, bebas narkotika & obat-obatan terlarang
  • Berkelakuan baik & tidak pernah terlibat tindak kriminal


Dokumen yang setidaknya dilampirkan beserta lamaran:
  1. Curriculum Vitae
  2. Pas Foto ukuran 3x4 cm (background biru)
  3. KTP
  4. Ijazah dan Transkrip akademik
  5. Surat Keterangan Sehat
  6. Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK)
  7. Sertifikat pengalaman kerja
  8. Sertifikat QIA (jika ada)

Apabila semua syarat dan dokumen lamaran PT Industri Kereta Api (Persero) sudah anda lengkapi, selanjutnya silahkan kirim lamaran anda melalui Via Web Resmi PT Industri Kereta Api (Persero) dibawah ini.




LAMAR DISINI

Registrasi dibuka mulai tanggal 1-15 September 2019

Seluruh dokumen di atas dikumpulkan dan dicompress dalam format file zip/rar, dengan kapasitas maksimal file sebesar 2 MB

Lakukan registrasi awal, apabila registrasi telah berhasil, pelamar akan mendaptkan notifikasi melalui email. Lakukan pendaftaran dan upload file dokumen pada isian yang telah disediakan.


Alamat PT Industri Kereta Api (Persero)

Jl Yos Sudarso No. 71 Madiun Jawa Timur – Indonesia


Note :  
  • Keputusan kelulusan pelamar dalam setiap tahapan seleksi rekrutmen bersifat final dan mutlak tidak dapat diganggu gugat
  • Selama proses seleksi, PT INKA (Persero) tidak melakukan pungutan biaya apapun


Proses seleksi peserta di PT Takahashi Spring Indonesia termasuk cepat, LAMARAN akan diperlakukan secara rahasia & hanya kandidat terpilih akan dihubungi dan diproses

Jika lolos maka anda akan langsung masuk tahap selanjutnya.

Jika dalam waktu 1 bulan belum juga ada panggilan, jangan sedih, mungkin anda belum beruntung dan saat nya anda lengkapi berkas dan sesuai persyaratan yang diminta perusahaan. Semangat Jobseeker, doa kami menyertaimu.

Silahkan share info ini agar bisa bermanfaat jika anda mendapat panggilan kerja.

Loker Lainnya: Lowongan Kerja PT Orang Tua Group (OT) September 2019

Post Date : 31 Agustus 2019