Widget HTML #1

Lowongan Kerja PT Cinemaxx Global Pasifik 2019


Lowongan Kerja PT Cinemaxx Global Pasifik 2019 - PT Cinemaxx Global Pasifik - Lippo Group merupakan perusahaan terkemuka di Indonesia. Lowongan kerja PT Cinemaxx Global Pasifik untuk bagian Cinema Crew sedang dibuka.

PT Cinemaxx Global Pasifik merupakan perusahaan jaringan sinema nasional yang berafiliasi dengan Lippo Group of Companies, salah satu kelompok layanan konsumen dan ritel sektor swasta terbesar yang tidak terkonsolidasi di Indonesia. Cinemaxx didirikan untuk mengembangkan dan mengoperasikan bioskop multiplex modern dan canggih. Dengan lebih dari 2.000 layar dan 300 lokasi yang direncanakan di 85 kota selama 10 tahun ke depan, Cinemaxx siap menjadi salah satu peserta pameran film terbesar dan paling disukai di Indonesia. Kompleks Cinemaxx 100% digital. Penikmat film dapat mengalami film fitur 2D dan 3D, dokumenter, dan konten alternatif dalam kecerahan gambar yang tak tertandingi dan kesetiaan audio yang tak tertandingi. Sebagai bagian dari komitmen Cinemaxx untuk menyediakan pelanggan dengan pengalaman hiburan film yang istimewa, Cinemaxx dengan bangga menawarkan Ultra XD dan Cinemaxx Gold. Mulai 1 November 2018, Cinemaxx memiliki dan mengoperasikan 45 bioskop dan 186 layar.

Pada tahun 2014, PT Cinemaxx Global Pasifik diresmikan oleh Lippo Group, dipersiapkan untuk menjadi salah satu pemutar film terbesar dan paling dipilih penonton Indonesia – dengan lebih dari 2.000 layar dan 300 lokasi yang direncanakan tersebar di 85 kota dalam 10 tahun ke depan. Dengan berbagai fasilitas untuk menciptakan Integrated Cinematic Maxxperiences, Cinemaxx menawarkan:

Cinemaxx Reguler – pengalaman audio-visual mutakhir dengan sistem proyeksi terkini dan kekuatan audio digital yang begitu nyata, dengan wilayah pandang terbaik dari setiap kursi.

Ultra XD – pengalaman menonton film yang benar-benar nyata dan mendalam, dengan layar raksasa yang terbentang memenuhi ruangan dari sisi ke sisi, dari lantai hingga langit-langit, dengan kekuatan proyektor dual digital resolusi tinggi, kedahsyatan suara Dolby Atmos multi-dimensional dari segala arah, 3D yang paling terang, dan kenyamanan tempat duduk yang disesuaikan dengan geometri teater untuk wilayah pandang terbaik.

Cinemaxx Gold – persembahan kelas VIP dari Cinemaxx, dengan kemewahan kursi recliner dan kelezatan makanan dan minuman berkelas yang disajikan oleh petugas yang selalu siap melayani kapan saja.

Cinemaxx Junior – bioskop pertama di Indonesia yang dirancang sepenuhnya untuk anak-anak, dengan menggabungkan dua hal yang disukai anak-anak – menonton film dan bermain. Ruang sinema di Cinemaxx Junior mempunyai area bermain dengan berbagai permainan seperti play bridge, flying fox, giant trampoline, ball pit, climbing trees, mini hammocks, dan banyak lagi. Anak-anak dan keluarga dapat menikmati film dengan berbagai pilihan tipe tempat duduk, seperti bean bag, lounger, cinema seat, atau sofa bed untuk berdua.

Mengenai gaji dan kesejahteraan di PT Cinemaxx Global Pasifik sudah cukup terjamin. Tidak membedakan karyawan kontrak dan tetap, saling membantu, dan paling penting safety nomer 1.

Kalau anda memang berminat untuk menjadi Cinema Crew di PT Cinemaxx Global Pasifik, berikut syarat dan kualifikasi yang harus anda penuhi.

Cinema Crew
Persyaratan:
  • Pendidikan lulusan minimal SMA/SMK semua jurusan
  • Memiliki pengalaman di bidang retail atau hiburan, terbuka untuk fresh graduate
  • Memiliki pribadi yang ceria
  • Berpenampilan menarik, bersih dan rapih
  • Memiliki minat dan ketertarikan dengan dunia anak-anak dan hospitality
  • Bersedia ditempatkan di Pejaten Village - Jakarta Selatan

Deskripsi Pekerjaan
  • Menjalankan operasional di area lobby theater dan kasir sesuai dengan SOP dan instruksi kerja agar hasil tujuan operasional dapat tercapai
  • Melakukan tugas frontliner seperti penjualan tiket, penjualan makanan & minuman, serta menyambut customer yang datang

Dokumen yang setidaknya dilampirkan beserta lamaran:
  1. Pas Foto Terbaru
  2. Lengkapi profil kamu di jobstreet
  3. Promosikan diri kamu ketika melamar di jobstreet
  4. Daftar Riwayat Hidup/CV
  5. Sertifikat Keahlian (bila ada)

        Apabila semua syarat dan dokumen PT NBC Indonesia sudah anda lengkapi, selanjutnya silahkan daftarkan diri anda via online melalui Jobstreet PT Cinemaxx Global Pasifik dibawah ini.




        Batas Lamar : 19 Oktober 2019

        Alamat PT Cinemaxx Global Pasifik
        Mall pejaten village, RT.1/RW.7, Pejaten Bar., Kec. Ps. Minggu, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12520

        Proses seleksi peserta di PT Cinemaxx Global Pasifik termasuk cepat, LAMARAN akan diperlakukan secara rahasia & hanya kandidat terpilih akan dihubungi dan diproses.

        Jika lolos maka anda akan langsung masuk tahap selanjutnya.

        Jika dalam waktu 1 bulan belum juga ada panggilan, jangan sedih, mungkin anda belum beruntung dan saat nya anda lengkapi berkas dan sesuai persyaratan yang diminta perusahaan. Semangat Jobseeker, doa kami menyertaimu.

        Silahkan share info ini agar bisa bermanfaat jika anda mendapat panggilan kerja.

        Loker Lainnya: Lowongan Kerja PT Akasha Wira International Oktober 2019

        Post Date : 6 Oktober 2019