Widget HTML #1

Lowongan Kerja PT Katolec Indonesia September 2019


Lowongan Kerja PT Katolec Indonesia 2019 - PT Katolec Indonesia merupakan salah satu perusahaan terkemuka dan juga terbesar di Indonesia hingga dunia yang memiliki pusat di Indonesia tepatnya terletak di Kawasan Industri EJIP Bekasi.

PT Katolec Indonesia bergerak di produksi papan sirkuit untuk printer, lcd tv, piano elektrik dan masih banyak lagi yang cukup besar di Indonesia dimana hasil produksinya telah menjangkau seluruh nusantara. PT Katolec Indonesia adalah perusahaan terkemuka di Indonesia yang mempunyai prinsip "Kerja keras tak kan menghianati hasil", membuat PT Katolec Indonesia tak sekedar membangun bisnisnya tetapi juga ingin terus meningkatkan kesejahteraan masyarakat dengan berbagai macam produk - produk yang dapat berguna serta inovatif. Pada tahun 1992 silam, PT Katolec Indonesia mengubah nama kami dari Kato Rikuun Co., Ltd. ke KATOLEC. Seperti namanya, Katolec terlibat dalam tiga jenis kegiatan perusahaan: dua bidang bisnis - logistik (L) dan elektronik (E) - dan kegiatan budaya (C) sebagai tanggung jawab sosial perusahaan.

PT Katolec Indonesia terus berupaya untuk menawarkan layanan yang sangat rinci untuk meningkatkan kepuasan pelanggan. Dalam bisnis distribusi, PT Katolec Indonesia menawarkan layanan terintegrasi mulai dari penerimaan pesanan hingga pengiriman. Di bidang elektronik, PT Katolec Indonesia menyediakan dukungan total dari merancang hingga pengadaan hingga produksi. Pada saat yang sama, Katolec melakukan kegiatan budaya yang ditargetkan pada komunitas lokal sebagai CSR. Dengan moto "Global, Cepat, dan Fleksibel," kami berkomitmen untuk tetap menjadi mitra yang sangat diperlukan bagi pelanggan dan komunitas lokal PT Katolec Indonesia.

Mengenai gaji dan kesejahteraan di karyawan untuk prosisi Admin Export – Import sudah cukup terjamin. Tidak membedakan karyawan kontrak dan tetap, saling membantu, dan paling penting safety nomor satu. Kalau anda memang berminat untuk menjadi Admin Export – Import di PT Katolec Indonesia, berikut syarat dan kualifikasi yang harus anda penuhi.

Admin Export – Import
Persyaratan:
  • Perempuan
  • Usia maksimal 25 tahun
  • Pendidikan minimal SMA / SMK sederajat
  • Pengalaman minimal 1 tahun sebagai admin
  • Mahir mengoperasikan Microsoft Office (Ms. Word & Excel)
  • Memiliki kemampuan komunikasi yang baik
  • Bersedia ditempatkan di Kawasan EJIP, Cikarang Selatan

Dokumen yang setidaknya dilampirkan beserta lamaran:
  1. Pas Foto terbaru
  2. Surat Lamaran Kerja
  3. Daftar Riwayat Hidup / CV
  4. Scan Ijazah
  5. Scan Transkip Nilai
  6. Scan eKTP
  7. Scan Surat Keterangan sehat dari Dokter
  8. Scan SKCK yang masih aktif
  9. Scan Kartu Kuning (bila ada)
  10. Scan Paklaring (bila ada pengalaman kerja)
  11. Scan NPWP (bila ada)
  12. Scan BPJS (bila ada)
  13. Scan Sertifikat keahlian (bila ada)
  14. Data pendukung lainnya

        Apabila semua syarat dan dokumen PT Katolec Indonesia sudah anda lengkapi, selanjutnya silahkan kirimkan berkas lamaran anda Via Email dengan alamat dibawah ini.


        Alamat Email Rekrutment PT Katolec Indonesia

        recruitment.katolec@gmail.com

        Subjek Email : Admin Exim_Nama Pelamar
        Contoh : Admin Exim_Siti Nurbaya

        Alamat PT Katolec Indonesia
        Kawasan Industri EJIP Plot 8F Jalan Cilosari, Sukaresmi, Cikarang Selatan, Bekasi, Jawa Barat 17530


        Proses seleksi peserta di PT Katolec Indonesia termasuk cepat, LAMARAN akan diperlakukan secara rahasia & hanya kandidat terpilih akan dihubungi dan diproses

        Jika lolos maka anda akan langsung masuk tahap selanjutnya.

        Jika dalam waktu 1 bulan belum juga ada panggilan, jangan sedih, mungkin anda belum beruntung dan saat nya anda lengkapi berkas dan sesuai persyaratan yang diminta perusahaan. Semangat Jobseeker, doa kami menyertaimu.

        Silahkan share info ini agar bisa bermanfaat jika anda mendapat panggilan kerja.

        Loker Lainnya: Lowongan Kerja PT PLN (Persero) September 2019

        Post Date : 20 September 2019