Widget HTML #1

Lowongan Kerja PT Lion Parcel 2019


Lowongan Kerja PT Lion Parcel 2019 - Lowongan kerja PT Lion Parcel sedang dibuka posisi Telesales untuk muda - mudi Indonesia yang siap mengemban tugas dan juga memberikan kontribusi kepada PT Lion Parcel.

PT Lion Parcel merupakan salah satu bagian dari Lion Air Grup yang juga menaungi maskapai lainnya seperti Wings Air, Batik Air, Lion Bizjet, Malindo Air yang berbasis di Malasyia, dan Thai Lion Air yang berbasis di Thailand. Ekspansi bisnis yang agresif dan inovatif membuat Lion Air Group kini telah memiliki sarana dan fasilitas yang lengkap guna menunjang bisnis penerbangan, perkantoran dan tempat tinggal bagi ground crew maupun flight crew serta pusat pemeliharaan armada pesawat yaitu Batam Aero Technic. Untuk memperluas jaringan usahanya, Lion Air Grup pun membuka bisnis dalam pengiriman paket maupun dokumen yaitu Lion Parcel.

Pada tahun 2013, PT Lion Parcel didirikan dan bergerak di bidang jasa kurir dalam pengiriman barang maupun dokumen ke seluruh penjuru Indonesia didukung oleh infrastruktur jaringan Lion air Group. PT Lion Parcel memiliki destinasi yang luas karena didukung oleh tiga maskapai yang juga berada di bawah naungan Lion Air Group yaitu Lion Air, Batik Air, dan Wings Air, dan juga sebagai salah satu perusahaan penerbangan terbesar. Sebagai bagian dari misi Lion Group, Lion Parcel adalah mengembangkan industri logistik dengan filosofi untuk membantu mempercepat pertumbuhan ekonomi di semua wilayah domestik melalui konsep "Just In Time Air Distribution"

Mengenai gaji dan kesejahteraan di PT Lion Parcel sudah cukup terjamin. Tidak membedakan karyawan kontrak dan tetap, saling membantu, dan paling penting safety nomer satu.

Kalau anda memang berminat untuk menjadi bagian Telesales dari PT Lion Parcel, berikut syarat dan kualifikasi yang harus anda penuhi.

Telesales
Persyaratan:
  • Pria/Wanita
  • Usia maksimal 30 tahun
  • Pendidikan minimal SMA / SMK / Sederajat
  • Freshgraduate atau berpengalaman minimal 1 tahun di bidang sales / telesales
  • Berpenampilan menarik
  • Memiliki kemampuan komunikasi yang baik
  • Memiliki kemampuan bahasa lnggris (pasif)
  • Menguasai Ms Office

                                                              Apabila semua syarat dan dokumen PT Lion Parcel sudah anda lengkapi, selanjutnya silahkan kirimkan daftarkan diri anda via formulir online PT Lion Parcel dibawah ini.



                                                              LAMAR DISINI

                                                              Batas Lamar : 30 Oktober 2019

                                                              Alamat PT Lion Parcel
                                                              Jl. Agave Raya No. 55, Kedoya Selatan, Jakarta Barat, 11520


                                                              Proses seleksi peserta di PT Lion Parcel termasuk cepat, LAMARAN akan diperlakukan secara rahasia & hanya kandidat terpilih akan dihubungi dan diproses

                                                              Jika lolos maka anda akan langsung masuk tahap selanjutnya.

                                                              Jika dalam waktu 1 bulan belum juga ada panggilan, jangan sedih, mungkin anda belum beruntung dan saat nya anda lengkapi berkas dan sesuai persyaratan yang diminta perusahaan. Semangat Jobseeker, doa kami menyertaimu.

                                                              Silahkan share info ini agar bisa bermanfaat jika anda mendapat panggilan kerja.

                                                              Loker Lainnya: Lowongan Kerja PT Santos Jaya Abadi (Kapal Api Group) 2019