Widget HTML #1

Lowongan Kerja PT Win Access Telecommunication 2019



Lowongan Kerja PT Win Access Telecommunication 2019 -  Lowongan PT Win Access Telecommunication sedang dibuka di daerah Jakarta Utara. PT Win Access Telecommunication merupakan perusahaan terkemuka dan terbesar di dunia termasuk Indonesia yang fokus di industri Smartphone yang mempunyai sebutan lain dengan nama Perusahaan Vivo Communication Technology Co.

Perusahaan Vivo Communication Technology Co berkantor pusat di Dongguan, China, merupakan sebuah perusahaan yang berfokus pada penelitian dan pengembangan, manufaktur dan penjualan smartphone, di China vivo telah mempunyai lebih dari 30.000 karyawan, lebih dari 200.000 outlet penjualan, dengan penjualan tahunan lebih dari 60 juta ponsel. Vivo dirancang untuk kelompok usia muda yang fashionable, menyajikan pengalaman audio dan kualitas foto yang unggul , menyajikan pengalaman penggunaan (User Experience) yang menyenangkan dan cerdas, dan vivo selalu berani mengejar kesempurnaan untuk selalu memberi kejutan bagi para penggunanya. Perusahaan selalu mematuhi nilai-nilai inti dari integritas, berkomitmen untuk menyediakan konsumen sebuah produk dan jasa yang sangat berbeda , kami memiliki visi menciptakan merek yang kuat, menjadi perusahaan kelas dunia yang sehat dan bersaing. Sejak tahun 2013 silam, perusahaan Vivo Communication Technology Co mulai memasuki pasar internasional, telah mendirikan kantor cabang di India, Indonesia, Malaysia, Thailand, Myanmar, Vietnam, Filipina dan negara-negara lainnya. Ponsel vivo semakin banyak dicintai dan dicari oleh orang-orang di manca negara .
Vivo Indonesia dengan tulus mengundang Anda untuk bergabung bersama-sama untuk menciptakan hari esok yang lebih baik.

Dengan menerapkan filosofi untuk mensejahterakan SDM  memungkinkan perusahaan Vivo Communication Technology Co untuk dapat menghadapi berbagai tantangan yang dihadapi selama lebih dari 5 tahun sejarah Perusahaan Vivo Mobile dengan selalu berusaha dan berkomitmen untuk memenuhi kebutuhan pasar, dan juga terus mengembangkan teknologi baru serta unik untuk memenuhi kebutuhan tersebut. Bersamaan dengan pertumbuhan ini, perusahaan Vivo Communication Technology Co juga dapat mengantisipasi perubahan signifikan terhadap produk - produk konsumsi, termasuk peningkatan elektrifikasi. Perusahaan Vivo Mobile  sigap dan siap untuk merespon dengan cepat dan fleksibel terhadap tuntutan yang akan diberikan oleh lingkungan bisnis baru terhadap perusahaan.

Di bulan ini, PT Win Access Telecommunication sedang membuka lowongan pekerjaan sebagai Management Trainee (MT), Translator Mandarin, HRD Staff, 2D + 3D Designer untuk muda - mudi potensial Indonesia, dan siap di tempatkan di Jakarta Utara. Mengenai gaji dan kesejahteraan di PT Win Access Telecommunication sudah cukup terjamin. Tidak membedakan karyawan kontrak dan tetap, saling membantu, dan paling penting safety nomor satu.

Kalau anda memang berminat untuk menjadi bagian dari di PT Win Access Telecommunication, berikut syarat dan kualifikasi yang harus anda penuhi.

Management Trainee (MT)
Persyaratan:
  • Usia maksimal 26 tahun
  • Pendidikan D3/S1 Semua Jurusan
  • Fresh Graduate are wellcome
  • Wajib menguasai bahasa Inggris, bisa berbahasa Mandarin lebih disukai
  • Menyukai pekerjaan lapangan berhubungan dengan penjualan
  • Siap dinas keluar kota seluruh Indonesia

Translator Mandarin
Persyaratan:
  • Usia maksimal 28 tahun
  • Pendidikan D3/S1 Semua Jurusan
  • Fresh Graduate are wellcome
  • Wajib menguasai bahasa Mandarin

HRD Staff
Persyaratan:
  • Pendidikan D3/S1 Semua Jurusan
  • Pengalaman kerja minimal 1 tahun
  • Menguasai Ms. Excel

2D+3D Designer
Persyaratan:
  • Pendidikan S1
  • Pengalaman kerja minimal 1 tahun
  • Jurusan Desain Komunikasi Visual/Arsitek/Desain Interior
  • Menguasai program Adobe Illustrator, Photoshop, Sketchup, AutoCAD dan mengerti render menggunakan V-Ray
  • Wajib membawa portofolio ketika Interview

Apabila semua syarat dan dokumen PT Win Access Telecommunication sudah anda lengkapi, selanjutnya silahkan kirim lamaran anda melalui WALK IN INTERVIEW dibawah ini:


WALK IN INTERVIEW
13 November 2019, 09.00 WIB – 15.00 WIB

Gold Coast Office, Tower Eifel lt.21
Jl. Pantai Indah Kapuk, Kel. Kamal Muara, Kec. Penjaringan, Jakarta Utara 14470

CV kirim ke e-mail: pt.win.access.t@gmail.com
Contact Person: David – 0858-8291-5373 (WhatsApp Only)


Proses seleksi peserta di PT Win Access Telecommunication termasuk cepat, LAMARAN akan diperlakukan secara rahasia & hanya kandidat terpilih akan dihubungi dan diproses

Jika lolos maka anda akan langsung masuk tahap selanjutnya.

Jika lolos maka anda akan langsung masuk tahap selanjutnya. Jika dalam waktu 1 bulan lamaran anda belum ada kabar, kemungkinan besar lamaran anda belum memenuhi syarat dari perusahaan, jangan sedih, terus coba kembali hingga sukses.

Silahkan share info ini agar bisa bermanfaat jika anda mendapat panggilan kerja.

Loker Lainnya: Lowongan Kerja PT Kalbe Farma Tbk 2019