Widget HTML #1

Lowongan Kerja PT ISS Indonesia (ISS Group)


Lowongan Kerja PT ISS Indonesia (ISS Group) - PT ISS Indonesia (ISS Group) berdiri pada tahun 1901 di Copenhagen, Denmark, dengan fokus kepada kebutuhan klien sebagai salah satu pilar strategisnya. Di ISS Indonesia, fokus kepada klien p menjadi fokus utama sejak pertama kali didirikan pada tahun 1996. Kini ISS Indonesia telah berkembang menjadi salah satu perusahaan penyedia layanan fasilitas terkemuka dengan lebih dari 62.000 karyawan dan 3.000 klien tersebar di seluruh Indonesia.

Sebagai perusahaan yang menyediakan jasa layanan fasilitas terpadu, kami di ISS Indonesia telah berkomitmen untuk memastikan para klien dapat lebih fokus menjalankan aktifitas bisnis utama dan mencapai efisiensi bisnis, bahkan sebelumnya kami mengawali layanan kami. Komitmen ini di mulai sejak tahun 1996 dan telah menjadi budaya perusahaan yang berfokus pada kebutuhan klien dan pengembangan sumber daya manusia melalui pembelajaran yang mendasar, pelatihan, dan sistem pendidikan transformasional bagi para staf kami.

PT ISS Indonesia (ISS Group) merekrut dan mengembangkan ratusan ribu staf kami untuk memberikan layanan terbaik dan nilai tambah bagi para klien dalam setiap aktifitas mereka, apapun jenis layanan yang kami berikan, baik layanan tunggal maupun layanan fasilitas terpadu. Saat ini, dengan visi kami, kami bertekad untuk menjadi organisasi penyedia layanan terhebat dunia di tahun 2021. Berikut posisi yang ditawarkan:

1. Laundry
2. Administartion (D3/S1)
3. Receptionist (D3/S1)
4. Cleaning Service (SMA/Sederajat)
5. Cook Catering (SMA/Sederajat)
6. Cook Helper Catering (SMA/Sederajat)
7. Driver (SMA/Sederajat)
8. Gardener (SMA/Sederajat)
9. General Service (SMA/Sederajat)
10. Graphic Designer (SMA/Sederajat)
11. Helper (SMA/Sederajat)
12. Messenger (SMA/Sederajat)
13. Security Guard (SMA/Sederajat)
14. Teknisi Gedung (SMA/Sederajat)
15. Waitress
16. Life Guard
17. Messengger
18. Pest Control
19. Gardener
20. General Services
21. Gondola
22. General Affaiar Administation

Note: Willing to be placed / assigned to whichever unit and / or branch office according to company’s needs

Apabila semua syarat dan dokumen PT ISS Indonesia (ISS Group) sudah anda lengkapi, selanjutnya silahkan kirimkan berkas lamaran anda Via Online dengan alamat dibawah ini.


LAMAR DISINI

Alamat PT ISS Indonesia (ISS Group) (Pusat)
 Jl. Bintaro Utama 9 No.9, Pd. Pucung, Kec. Pd. Aren, Kota Tangerang Selatan, Banten 15229


Proses seleksi peserta di PT ISS Indonesia (ISS Group) termasuk cepat, LAMARAN akan diperlakukan secara rahasia & hanya kandidat terpilih akan dihubungi dan diproses

Jika lolos maka anda akan langsung masuk tahap selanjutnya.

Jika dalam waktu 1 bulan belum juga ada panggilan, jangan sedih, mungkin anda belum beruntung dan saat nya anda lengkapi berkas dan sesuai persyaratan yang diminta perusahaan. Semangat Jobseeker, doa kami menyertaimu.

Silahkan share info ini agar bisa bermanfaat jika anda mendapat panggilan kerja.

Loker Lainnya: Lowongan Kerja PT Joenoes Ikamulya Indonesia