Widget HTML #1

Lowongan Kerja PT Advik Indonesia Terbaru


Lowongan Kerja PT Advik Indonesia - PT Advik Indonesia merupakan anak perusahaan ADVIK HI- TECH PVT. LTD. di India yang merupakan salah satu perusahaan pembuat komponen otomotif global dan terkenal di India.

Advik memberikan layanan custom-made solution untuk setiap customer. Membuat produk sesuai kebutuhan dan spesifikasi yang mereka inginkan. Pelanggan dari Advik H-Tech telah tersebar di berbagai negara seperti India, Eropa, Inggris, Amerika dan Kawasan Asia Tenggara. Perusahaan – perusahaan yang menjadi customer dari Advik antara lain PT Suzuki, PT Kawasaki Indonesia, Honda, Yamaha, Bajaj dan masih banyak lainnya.

Sebagai tanggapan terhadap transformasi global dan memperluas perspektif PT Advik Indonesia dalam Pertumbuhan Bisnis, PT Advik Indonesia mencari individu berkompetensi tinggi untuk menjadi bagian dari pertumbuhan organisasi PT Advik Indonesia untuk posisi Quality Control & Assurance

Kalau anda memang berminat untuk menjadi Quality Control & Assurance di PT Advik Indonesia, berikut syarat dan kualifikasi yang harus anda penuhi.

Quality Control & Assurance
Persyaratan:
  • Wanita Umur 21-30 Tahun
  • Pendidikan Min SMK ( D3 Engineering di utamakan )
  • Min Pengalaman 2 Tahun di bidang QC/QA
  • Dapat Membaca dan Mengerti Drawing
  • Bisa Membaca dan menggunakan Alat Ukur
  • Mengerti QMS System ( IATF 16949:2016 lebih di utamakan )
  • Dapat Bergabung Segera
  • Berdomisi Cikarang di utamakan

Apabila semua syarat dan dokumen PT Advik Indonesia sudah anda lengkapi, selanjutnya silahkan kirim berkas lamaran melalui Via DM Linkedn HRGA PT Advik dengan alamat dibawah ini.


LAMAR DISINI

Alamat PT Advik Indonesia
HRD Departement PT Advik Indonesia
Jl. Sungkai Blok F26 No. 19M, Delta Silicon III,
Lippo Cikarang, Kab Bekasi 17530
Proses seleksi peserta di PT Advik Indonesia termasuk cepat, LAMARAN akan diperlakukan secara rahasia & hanya kandidat terpilih akan dihubungi dan diproses

Jika lolos maka anda akan langsung masuk tahap selanjutnya.

Jika dalam waktu 1 bulan belum juga ada panggilan, jangan sedih, mungkin anda belum beruntung dan saat nya anda lengkapi berkas dan sesuai persyaratan yang diminta perusahaan. Semangat Jobseeker, doa kami menyertaimu.

Silahkan share info ini agar bisa bermanfaat jika anda mendapat panggilan kerja.

Loker Lainnya: Lowongan Kerja Wuling Motors